syaifulanam77

Tips Membeli Masker Online No Tipu-Tipu

http://groupspaces.com/syaifulanam7/pages/ - Masker adalah salah satu barang yang paling diminati belakangan ini, berbarengan dengan pandemi Covid 19. Setiap masyarakat wajib mengenakan masker, sehingga mereka membutuhkan banyak masker untuk dipakai bergantian. Membeli secara offline di toko dekat rumah atau apotek adalah pilihannya. Namun jika ingin masker yang lebih bagus, sudah tentu harus mencari ke tempat yang lebih jauh lagi.
 

Salah satunya dengan belanja online, hanya saja banyak oknum jahat yang menjual masker dengan harga mahal, atau bahkan barang palsu sekalipun. Berikut adalah cara untuk membeli masker online tanpa tertipu.
 

1. Beli di marketplace yang sudah kenamaan
 

Jika ingin membeli masker secara online, pastikan kita membelinya di marketplace yang notabene aman untuk pembeli maupun penjual. Jadi kita memiliki jaminan bahwa uang yang sudah ditransfer bisa kembali ke tangan kita, apabila barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan perjanjian semula.

Tentu saja harus melampirkan buktinya, yaitu dengan memvideokan unboxing paket tersebut sejak awal, sehingga bisa dilihat jika ada rekayasa baik itu dari pembeli maupun penjualnya.
 

2. Lihat ratingnya
 

Jika membeli masker online di marketplace, maka lihatlah seperti apa rating dari online shop tersebut. Jangan sampai tergiur dengan harga miring dan super murah, lalu memilih online shop sembarangan. Padahal jika ingin lebih aman, lebih baik mencari seller yang ratingnya tinggi, itu berarti ia adalah trusted seller dan profesional.
 

3. Beli langsung di website produsennya
 

Yang terakhir adalah dengan membeli langsung di website produsen masker itu sendiri. Tetapi pastikan website tersebut bukan website abal-abal, harus memiliki postingan yang up to date setiap harinya, lengkap dengan nomor kontak dan alamat pabrik, serta adminnya yang selalu cepat merespon tiap pesanan atau sekadar tanya-tanya.
 

Tak hanya untuk membeli masker dalam jumlah satuan, namun juga untuk membeli dalam partai besar. Apalagi jika ingin membeli dalam jumlah besar, tentu tak ingin mendapatkan masker yang mengecewakan, bukan?
 

Oleh sebab itu, pastikan lebih bijak dalam mencari produsen masker secara online, supaya tak menyesal pada akhirnya.

Butuh masker custom atau sablon masker promosi? Call Bima Souvenir huys

Baca juga : Supaya Kacamata Tidak Beruap Ketika Memakai Masker


syaifulanam77

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group