sewamobiljogja

  • Ingin Membeli Komputer Di Toko Komputer Medan Hindari Kesalahan Berikut

Ingin Membeli Komputer Di Toko Komputer Medan Hindari Kesalahan Berikut

Dengan banyaknya liburan dan waktu luang anda mungkin berpikir untuk membeli komputer game baru. Untuk memastikan bahwa Anda puas dengan pembelian Anda, tentukan kebutuhan Anda dan apa yang paling penting bagi Anda. Memiliki harapan yang realistis juga cerdas, karena komputer game bisa sangat mahal harganya. Berikut adalah tips dariĀ www.hokijayakomputer.com beberapa kesalahan yang harus dihindari saat membeli komputer baru atau PC workstation.

Kesalahan # 1. Tidak membeli berdasarkan kebutuhan anda

Beberapa pembeli membeli komputer game kelas atas hanya karena mereka memiliki semua fitur terbaru. Tetapi jika Anda tidak menggunakan layar sentuh itu atau Anda tidak memerlukan satu ton RAM untuk permainan dasar Anda, tidak ada alasan untuk melakukan overbuy.

Sebenarnya, jika Anda masuk ke dalam proses pembelian komputer secara membabi buta, Anda mungkin menghabiskan semua anggaran Anda untuk fitur terbaru daripada hal-hal yang benar-benar Anda butuhkan. Dari awal, buatlah daftar kebutuhan dan fitur yang penting bagi Anda, dan gunakan ini sebagai panduan untuk komputer yang Anda beli.

Kesalahan # 2. Berfokus pada satu nomor saja

Banyak nomor bisa dilemparkan saat berbicara komputer. Jika Anda berfokus hanya pada satu nomor saja, Anda mungkin akan mengabaikan hal-hal penting lainnya. Misalnya, banyak pembeli yang tertarik untuk mendapatkan chip Intel Core i7 lebih dari i5, tapi tidak sesederhana itu. Semuanya bermuara pada jumlah inti dan benang, di antara rincian lainnya.

Tentukan kebutuhan Anda dan bandingkan bagaimana kinerja komponen tertentu dibandingkan dengan yang lain. Simak panduan praktis dari PassMark yang membandingkan kecepatan relatif prosesor yang berbeda. Ini akan memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang bagaimana prosesor saling bertabrakan.

Kesalahan # 3. Membeli apapun yang termurah

Sulit untuk mengeluarkan ratusan atau ribuan dolar untuk komputer, jadi beberapa orang membeli apapun yang termurah. Sekarang, jika Anda tidak menggunakan komputer Anda atau hanya membutuhkannya untuk tugas yang sangat mendasar, Anda mungkin bisa lolos dengan sesuatu yang murah. Tapi jika Anda seorang gamer hardcore atau memiliki pekerjaan yang bergantung pada komputer, Anda tidak akan senang dengan sesuatu yang murah.

Meskipun Anda tidak perlu mengeluarkan semua gaji Anda pada sistem baru, Anda perlu mempertimbangkan waktu dan frustrasi Anda kapan pun. Menghabiskan lebih banyak pada front-end berarti Anda mendapatkan sistem yang tahan lama dengan lebih sedikit sakit kepala di jalan.

Kesalahan # 4. Hilang pada program perangkat lunak

Saat Anda membeli komputer game baru, sebagian biaya masuk ke perangkat lunak yang ada di sistem. Sadarilah apa yang disertakan dengan pembelian Anda dan apa yang tidak. Sebagian besar perangkat lunak hanya berdasarkan percobaan, jadi saat kadaluarsa, Anda harus membayar untuk program penuh.

Carilah kesepakatan di mana Anda bisa mendapatkan perangkat lunak yang disertakan, karena ini bisa menghemat ratusan dolar. Pada Velocity Micro, komputer kita standar dengan Windows 7 Pro atau Windows 10 secara gratis. Selain itu, jangan lupakan pentingnya software virus dan jangan biarkan kedaluwarsa. Anda juga dapat meminta perangkat lunak perlindungan virus pada saat pembelian Anda.

Belanja dengan Velocity Micro musim liburan ini untuk penawaran menakjubkan tentang PC game dan komputer laptop terbaru. Jika Anda tidak yakin dengan apa yang Anda butuhkan, bicaralah dengan salah satu perwakilan kami dan kami akan dengan senang hati menemukan komputer yang tepat untuk Anda!


sewamobiljogja

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group