Seputar Jasa Seo Jakarta

Hanya Mitos! Inilah Salah Kaprah Mengenai SEO Selama Ini

Source via bk27

Seo jakarta faster - SEO merupakan kependekan dari search engine optimization, yaitu adalah sebuah hal yang sangat diperlukan sebagai upaya untuk meningkatkan kunjungan dari suatu website. Bahkan saat ini sudah banyak yang menerapkan strategi SEO agar kunjungan semakin meningkat dengan jelas. Meskipun begitu, masih banyak orang yang belum memahami mengenai cara menggunakan SEO yang benar. Untuk itu, dalam artikel ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai beberapa salah kaprah mengenai SEO selama ini.

Salah kaprah mengenai SEO

Sudah sewajarnya jika dalam melakukan suatu kegiatan ternyata menimbulkan beberapa salah kaprah. Hal tersebut bisa terjadi karena adanya penyampaian informasi yang tidak lengkap. Untuk itu, inilah beberapa salah kaprah dalam menggunakan SEO selama ini:

Meningkatkan peringkat dengan Site Maps XML

Hingga saat ini masih banyak orang yang menganggap bahwa peta situs xml dapat meningkatkan peringkat pencarian dari suatu website. Faktanya adalah bahwa tidak sepenuhnya hal ini dapat meningkatkan peringkat pencarian. Site map xml sebenarnya dibuat dengan tujuan untuk menciptakan website crawl-able. Nantinya site map xml dapat membantu kinerja dari mesin pencarian dalam rangka mengindeks dan juga menelusuri suatu halaman baru, namun tetap tidak akan terlalu mempengaruhi peringkat dari website. Pada dasarnya, site map xml hanya akan membantu Google dalam menemukan website milikmu.

Tag meta harusnya merupakan tips SEO yang benar

Tag meta memiliki fungsi sebagai media dalam memberi informasi mengenai suatu situs pada mesin pencari. Penggunaan tag meta nantinya dapat diletakkan pada bagian kepala halaman HTML. Apabila kamu menggunakan tag meta, nantiniya bisa dilihat beberapa potongan tampilan dari suatu website pada mesin pencarian. Terdapat 3 eleman penting yang digunakan ketika membuat tag meta. antara lain: judul tag, deksripsi meta dan keyword

Konten duplikat

Salah satu teknik SEO yang sangat dilarang adalah duplikat konten. Duplikat konten pada dasarnya akan terjadi ketika ada orang yang mengambil konten atau ketika ada yang melakukan kegiatan plagiasi. Apabila hal ini terjadi, website yang bersangkutan akan terkena penalti dan berhubungan secara langsung kepada algoritma dari suatu website. Hal tersebut terjadi karena Google akan lebih menyukai konten original, bukan konten plagiasi meski terlihat lebih baik. Untuk itu, selalu buat konten yang original meskipun menggunakan sumber dari website lain.

Backlink

Salah satu teknik yang sering digunakan adalah backlink. Caranya adalah para pemilik website saling meningkatkan kunjungan dengan cara bertukar link. Namun, saat ini kebijakan dari Google sangatlah ketat sehingga teknik ini berkurang keefektifannya. Bahkan kamu bisa mendapatkan penalti apabila masih menggunakan teknik ini. Tentu hal tersebut sangatlah merugikan untuk perkembangan dari website milikmu.

Komentar spam

Saat ini seringkali terdapat komentar spam pada website. Hal tersebut memang terlihat baik namun pada dasarnya apabila komentar tersebut tidak sesuai dengan isi konten, website milikmu bisa terkena penalti. Hal tersebut karena kamu di anggap melakukan cara yang kotor untuk meningkatkan komentar dan kunjungan dari website milikmu.

Demikianlah artikel singkat dan padat mengenai salah kaprah yang sangat sering terjadi dalam dunia SEO yang terangkum tim jasa seo murah di jayaseo.com . Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk terhindar dari mitos-mitos omong kosong yang ada di internet. Hindari juga melakukan kegiatan yang melanggar ketentuan dari Google karena nantinya website milikmu akan terkena penalti. Selamat mencoba!


Seputar Jasa Seo Jakarta

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group