pronews

Kata Cinta Penuh Romantisme

Putus mungkin sulit dilakukan, kata cinta romantis tetapi kadang-kadang juga hal yang tepat untuk dilakukan.

Berikut adalah 10 alasan yang sangat baik untuk memecah:

1. Anda tahu hubungan tidak berpotensi jangka panjang. Setelah kencan untuk sementara, jika Anda menyadari bahwa hubungan akhirnya akan menjalankan nya saja, berakhir adalah mungkin yang terbaik untuk Anda berdua. Anda ingin mencari seseorang yang akan berada di dalamnya untuk jangka panjang.

2. hubungan telah menjalankan saja. Mungkin Anda tidak mendapatkan cukup dini. Keluar sekarang. Ketika hubungan merasa atas, biarlah atas. Jangan melekat itu hanya karena Anda sudah menyia-nyiakan begitu banyak waktu di atasnya sudah.

3. Anda telah terluka secara fisik atau emosional. Beberapa kerusakan tidak dapat dikembalikan. Tinggal di hubungan yang penuh kekerasan hanya akan memperdalam kata bijak cinta luka-luka dengan waktu, itu tidak akan menyembuhkan mereka. Mencari bantuan profesional jika Anda tidak yakin bagaimana untuk meninggalkan.

4. Anda telah ditipu pada, atau Anda telah ditipu. Jarang dapat hubungan kencan pulih dari perselingkuhan. Biarkan dia pergi.

5. orang lain ada di pikiran Anda. Lakukan. Tidak. Menipu. Jika Anda terus-menerus sedang berharap penting lainnya adalah orang lain — atau bahwa Anda bisa tanggal orang lain-mengambil jalan yang tinggi dan mengakhiri hubungan sebelum segala sesuatunya menjadi berantakan.

6. orang lain adalah demo terhadap hubungan. Jika teman-teman dan keluarga Anda — orang-orang yang umumnya dapat dipercaya dan mendukung-benci hubungan Anda, kata2 mutiara mendengarkan mereka. Kadang-kadang orang luar memiliki perspektif yang lebih baik dari suatu hubungan yang sehat daripada orang-orang di dalamnya.

7. nilai-nilai Anda tidak sejajar. Tentu, Anda berdua seperti makanan Thai, reggae dan film Christopher Nolan. Tapi jika Anda memiliki kesamaan adalah hal kecil, hubungan akan menjadi terhambat. Jika Anda tahu bahwa Anda tidak setuju pada hal-hal seperti keluarga, iman dan keuangan, tidak apa-apa untuk mengakhiri hal-hal secara damai sehingga Anda berdua dapat menemukan orang-orang yang memiliki prioritas yang sama.

8. Anda tidak bahagia — dan belum untuk waktu yang sangat lama. Setiap hubungan telah surut. Tapi jika Anda tidak dapat mengingat yang terakhir kali salah 3zebras.com satu dari Anda tertawa atau memiliki waktu yang besar bersama-sama, menilai kesehatan hubungan Anda. Anda tinggal karena Anda ingin? Atau hanya karena kau keras kepala?

9. Anda merasa tidak nyaman tentang hubungan. Jika Anda terus-menerus mencoba untuk meyakinkan diri untuk menginap, mungkin Anda tidak. Mempercayai intuisi Anda.

10. Anda tidak berkembang bersama-sama. Tak satu pun dari Anda adalah Anda terbaik ketika Anda bersama-sama. Ada tidak ada pertumbuhan pribadi, Anda tidak merasa baik tentang diri sendiri ketika Anda sedang lain dengan signifikan dan Anda tidak lagi sedang berkembang. Hubungan yang sehat membawa keluar yang terbaik di kedua pasangan.

http://www.hivpomoc.sk/index.php/zoznamka/groups/viewgroup/80-kata-mutiara-merangkai-makna.html


pronews

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group