obat herbal

Obat Herbal Darah Tinggi

Obat Herbal Darah Tinggi - Buat sebagian orang hipertensi atau tekanan darah tinggi menjadi sebuah ancaman yang sangat mengerikan. Secara, orang yang mengidap hipertensi / tekanan darah tinggi itu cenderung digandrungi oleh beragam macam penyakit lainnya. Masalah kesehatan seperti hipertensi atau tekanan darah tinggi ini umumnya banyak ditemui pada umur paruh baya.

Akan tetapi, dikarenakan tekanan kehidupan yang makin menyiksa, kini hipertensi juga dialami oleh kalangan yang masih berusia muda lho. Ditambah lagi, dengan kebiasaan gaya hidup yang kurang baik, seperti merokok, konsumsi alkohol, jarang minum air putih, pola makan yang miskin sayur dan tinggi lemak jenuh, kesemuanya itu memicu hipertensi / tekanan darah tinggi tidak lagi menjadi penyakit orang lanjut usia ( lansia ), namun juga banyak melanda kaula muda.

Faktor Pencetus Terjadinya Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi
 Faktor genetik.
 Malas berolahraga.
 Faktor stress.
 Sering mengkonsumsi minuman bersoda dan jenis goreng-gorengan.
 Akibat kerap mengkonsumsi makanan siap saji.
 Kurang minum air putih.
 Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar garam tinggi.

Ciri Awal Seseorang Mengidap Hipertensi
 Cepat marah / emosi yang kerap memuncak.
 Mati rasa.
 Mimisan.
 Wajah tampak memerah.
 Sering mual dan muntah.
 Adanya titik darah dibagian mata.
 Cepat lelah saat melakukan aktivitas.
 Sering merasa pusing bahkan keram pada daerah leher.

Penyakit Komplikasi Yang Muncul Akibat Hipertensi

 Gagal ginjal kronik
Tekanan darah tinggi yang berlangsung lama akan memicu terjadinya gagal ginjal kronik. Gagal ginjal kronik ini terjadi secara bertahap tanpa adanya keluhan. Jika telah terjadi hingga ke tahap akhir penyakit, maka keluhan baru akan timbul. Sesudah keluhan timbul maka fungsi ginjal yang rusak sudah tidak bisa normal kembali.

 Serangan jantung
Tekanan darah tinggi bisa menaikkan resiko munculnya serangan jantung, jika telah mengidap serangan jantung maka akan menaikan tingkat keparahan serangan jantung. Menaiknya resiko ini terjadi dikarenakan tekanan darah tinggi akan membuat organ jantung bekerja menjadi lebih keras dari biasanya serta berkontribusi pada pembentukan penyumbatan yang bisa mengganggu aliran darah. Biasanya pengidap penyakit jantung akan mengeluhkan rasa nyeri dibagian dada yang terasa seperti ketiban benda berad di bagian tengah dada dan bisa menyebar kebagian lengan kiri.

 Kebutaan akibat retinopati hipertensi
Retinopati adalah kerusakan pembuluh darah pada mata. Hal ini mengakibatkan mata terus menerus mengeluarkan darah dan bisa berujung pada kebutaan. Pada awalnya retinopati ini ditandai oleh adanya mata yang susah melihat dan daya akomodasinya melemah, mata memerah dan seperti ada kerak di daerah kornea. Operasi laser adalah tindakan yang bisa dilakukan dan mampu memberikan hasil yang cukup bagus buat pengidap. Walau begitu, apabila pengidap telah mengalami retinopati makan kadar tekanan darah mesti selalu di cek.

 Stroke
Tekanan darah tinggi bisa memicu atherosklerosis di pembuluh darah otak atau akibat tekanan darah tinggi yang naik secara mendadak maka bisa memicu pecahnya pembuluh darah otak. Jika pembuluh darah mengalami penyumbatan maka akan terjadi stroke iskemik. Sementara jika pembuluh darah otak pecah yang akan terjadi adalah stroke perdarahan.

 Atrial Fibrillation
Atrial fibrilas adalah tipe aritmia / irama jantung yang tidak teratur ( abnormal ). Atrial fibrilasi bisa memicu perubahan dalam kemampuan pompa jantung yang mempengaruhi aliran darah keseluruh tubuh dan juga perubahan pada aliran darah didalam jantung itu sendiri, yang mana keadaan seperti itu bisa mendorong pembentukan bekuan darah kecil ( trombus ) yang selanjutnya akan dipompa keluar ke aliran darah didalam tubuh, setelahnya sampai di pembuluh darah kecil yang memasok menuju otak, kemudian trombus terjebak. Dan hal inilah yang akan memicu aliran darah menjadi tersumbat yang pada akhirnya terjadilah stroke iskemik. Selain itu, tekanan darah tinggi ini juga akan merubah gerak pemompaan jantung dan bisa memicu jantung jadi meregang & melebar ( terjadi pembengkakan jantung ).

Upaya Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Yang Alami
 Konsumsi buah pisang, semangka dan tomat.
 Konsumsi aneka jenis sayur seperti bayam, wortel, mentimun.
 Konsumsi putih telur.
 Hindari konsumsi makanan yang mengandung tinggi akan garam dan sodium.
 Pengidap hipertensi juga dianjurkan untuk menghindari konsumsi aneka jenis makanan seperti pizza, makanan kaleng, makanan yang mengandung lemak jenuh dan trans, acar, dan daging kambing.
 Juga hindari konsumsi.
 Hindari konsumsi kopi dan alkohol.

Mengatasi dan Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Alami dengan Herbal Amazon Plus dan K-Muricata

Amazon Plus
Aneka jenis buah seperti zaitun, manggis, acai berry, delima merah, tomat dan blueberry, merupakan bahan baku obat herbal Amazon Plus. Amazon Plus diakui ampuh dalam mengatasi dan menyembuhkan masalah hipertensi dikarenakan semua bahan baku yang terkandung didalamnya itu mampu menghasilkan banyak senyawa-senyawa aktif seperti senyawa Hidroksitirosol, Xanthone, Antosianin, Punicalagin, dan juga masih ada banyak lagi kandungan lainnya. Yang dimana semua kandungan senyawa tersebut bekerja aktif dalam membantu menurunkan tekanan darah tinggi secara alami. Obat herbal Amazon Plus ini juga tidak hanya berfungsi buat menyusutkan tekanan darah tinggi saja, melainkan juga berkhasiat buat memelihara kesehatan pembuluh darah dan jantung, serta berkhasiat pula buat mencegah munculnya penyakit berbahaya lainnya seperti penyakit stroke dan jantung.

K-Muricata
Perpaduan ekstrak bahan alamiah dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus, menciptakan sebuah produk herbal ampuh bernama K-Muricata, yang mampu mengatasi dan mengobati bermacam-macam masalah kesehatan termasuk hipertensi ini salah satunya. Hal ini dikarenakan perpaduan kedua ekstrak bahan alamiah yang menjadi komposisi obat herbal K-Muricata tersebut menghasilkan senyawa-senyawa aktif yang kekuatannya sangat super seperti Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ). Karena sifat sitotoksik yang dimilikinya lah sehingga obat herbal K-Muricata ini menjadi sangat ampuh dalam mengatasi masalah hipertensi. Yang dimana sifat sitotoksiknya itu mempunyai kekuatan sepuluh kali lebih kuat dalam menyaring racun dan lemak ketimbang sifat detoksifikasi.

Sehingga kedua obat herbal inilah yang menjadi jalan keluar terbaik untuk pengidap hipertensi supaya bisa segera terbebas dari masalah kesehatan yang selama ini di alaminya.



HOTLINE INFO :
Wongso Yudi Dharma
08117231093


obat herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group