obat herbal

Obat Herbal Kolesterol

Obat Herbal Kolesterol - Kolesterol itu merupakan senyawa lemak kompleks, yang mana pada sekitar 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan sisanya 20% dari luar tubuh (zat makanan) untuk berbagai macam fungsi didalam tubuh. Salah satunya ialah untuk membentuk dinding sel. Kolesterol yang ada pada zat makanan yang kita asup akan membuat kadar kolesterol dalam darah meningkat. Namun, sejauh dari pemasukan ini setimbang dengan keperluan tubuh supaya tetap fit dan sehat. Kolesterol yang tidak larut dalam cairan darah itu dapat dikirim keseluruh tubuh dan perlu dikemas bersama protein menjadi partikel (komponen) yang biasa disebut dengan Lipoprotein, yang bisa dianggap sebagai pengangkut kolesterol dalam darah.

Sebetulnya kolesterol sangat penting bagi tubuh sebagai pembentukan sel dan hormon jika jumlah kolesterol itu setimbang. Namun, apabila jumlahnya tidak setimbang yang dimana kadar kolesterol jahatnya tinggi. Maka akan sangat bermasalah dan bisa menyebabkan terjadinya gangguan pada kesehatan. Selain itu, kolesterol juga bisa mengakibatkan terjadinya penyakit jantung dan stroke serta berbagai komplikasi penyakit berbahaya lainnya.

Jenis Kolesterol
Dibawah ini ada dua jenis kolesterol yaitu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL), berikut merupakan penjelasannya..

Tubuh akan memerlukan sejumlah kecil kolesterol supaya berfungsi dengan baik. Namun, mungkin saja kita mendapatkan terlalu banyak lemak jenuh dan kolesterol didalam makanan yang kita asup, yang dimana dari keduanya itu akan dapat membuat kolesterol jahat (LDL) meningkat. Kolesterol jahat (LDL) ini bisa mengakibatkan plak berkumpul/tertumpuk pada arteri, yang akan memicu terjadinya penyakit jantung. Sementara di sisi lain kolesterol baik (HDL) ini membantu membersihkan kolesterol jahat dari darah Anda.

Mengapa Bisa Terjadinya Penyakit Kolesterol Tinggi ?
Dibawah ini ada beberapa faktor yang bisa mengakibatkan terjadinya ketidak seimbangan kolesterol dalam darah yaitu :
1. Faktor usia, ketika seseorang telah beranjak usia 20 tahun keatas, maka secara alami kadar kolesterol condong meningkat, terkecuali jika Anda melakukan sesuatu hal untuk menghentikan kecenderungan itu.
2. Faktor genetik, terdapat orang-orang tertentu yang masih saja mempunyai kadar kolesterol yang tinggi walau telah menjalani aya hidup yang sehat dan setimbang, ternyata faktor genetik (keturunan) juga berperan dalam memicu terjadinya kelebihan kolesterol jahat.
3. Pola makan, mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh berlebih juga akan membuat kadar kolesterol meningkat. Jenis makanan yang didalamnya terdapat lemak jenuh ini seperti : daging jeroan, unggas, telur, minyak kelapa, kue-kue dan juga jenis makanan yang digoreng lainnya.
4. Berat badan, tumpukan lemak pada bagian perut dan pinggang bukan hanya merepotkan Anda dalam mencari celana yang pas, namun juga akan membuat kadar trigliserida meningkat dan menurunkan kolesterol baik (HDL).
5. Tingkat aktivitas, kurang melakukan aktifitas seperti berolahraga juga bisa membuat meningkatnya kadar kolesterol jahat (LDL) dan membuat kolesterol baik (HDL) terlalu sedikit.
6. Kebiasaan buruk merokok, tentunya Anda sudah tahu bahaya dari merokok. Selain bisa merusak paru, kebiasaan buruk merokok juga akan dapat menurunkan tingkat kolesterol baik (HDL).

5 Pertanda Bahwa Seseorang Terserang Penyakit Kolesterol Tinggi
1. Adanya rasa berat pada tengkuk dan pegal dipundak, hal ini dikarenakan suplai darah dan oksigen yang terhambat oleh penumpukan plak pada pembuluh darah.
2. Merasakan sering sakit kepala, akibat meningkatnya kadar kolesterol menjadikan pengerasan pembuluh darah (arteriosklerosis), aliran darah yang mengalir menuju otak terhambat.
3. Mudah mengantuk, akibat kolesterol menyempitkan pembuluh darah dan kadang-kadang menutup pembuluh darah, maka aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat sehingga membuat orang mudah mengantuk.
4. Gampang capek, seseorang yang mempunyai kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga gampang capek. Apakah Anda sering merasa ketika bangun tidur dan masih tetap merasa capek seharian? Apabila Anda berusia 30 tahun keatas dan sering mengalami gejala ini, sebaiknya segeralah periksakan kesehatan tubuh Anda pada dokter.
5. Kesemutan, hal ini bisa terjadi dikarenakan oleh aliran darah yang menggumpal dan tidak lancar.

Nah, disaat Anda mengalami hal diatas, maka dengan segera Anda harus melakukan pemeriksaan dan mengambil tindakan yang referensif supaya akibat negatif dari penyakit tersebut dapat ditangani dengan segera, dan saat ini telah hadir sebuah pengobatan terbaik secara alternatif yang dapat Anda lakukan salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal Mazon B dan K-Muricata yaitu merupakan obat bermulti khasiat alami yang dikombinasikan dari bahan-bahan alamiah pilihan. Yang diolah secara modern oleh tangan-tangan handal yang ahli dibidangnya, sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat berkhasiat serta manfaat yang luar biasa.

Metode Pengobatan Herbal Kolesterol Tinggi
Mazon B – itu adalah obat herbal pertama yang sangat efektif dan ampuh dalam mengatasi dan menurunkan kadar kolesterol. Obat herbal Mazon B ini berbentuk jus kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, blueberry, acai berry, manggis, delima merah dan juga tomat. Selain itu, didalam obat herbal Mazon B ini juga terdapat kandungan hydroxytyrosol yang merupakan senyawa antioksidan secara keseluruhan. Selain mampu mengobati dan menurunkan kadar kolesterol obat herbal Mazon B ini juga berkhasiat dalam membantu mencegah berbagai jenis penyakit kronis seperti penyakit diabetes, jantung, kanker, stroke dan HIV/AIDS dan lain sebagainya. Obat herbal Mazon B ini juga tidak sekedar untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, tetapi juga berkhasiat untuk pencegahan penyakit, dan meningkatkan kekebalan serta reaksi kimia yang terjadi didalam tubuh makhluk hidup (metabolisme).

K-Muricata – merupakan obat herbal kolesterol kedua yang juga tidak kalah ampuh dengan obat herbal Mazon B, obat herbal k-muricata ini sangat baik untuk meluruhkan kolesterol dan lemak jahat yang berada didalam tubuh. Obat herbal kolesterol yang kedua ini berupa dalam bentuk Teh yang terbuat dari gabungan dua manfaat herbal yakni ekstrak dau n sirsak dengan tanaman keladi tikus, yang berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol serta lemak jahat dalam tubuh.


HOTLINE INFO :
Wongso Yudi Dharma
08117231093


obat herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group