obat herbal

Obat Herbal Batu Ginjal

Obat Herbal Batu Ginjal - Mengobati penyakit batu ginjal dengan menggunakan obat herbal batu ginjal Mazon B dan K-Muricata, memang sudah menjadi pengobatan alternatif yang banyak dipilih untuk meraih kesembuhan dari penyakit batu ginjal yang selama ini di idap. Dikarenakan kedua obat herbal tersebut mempunyai banyak sekali senyawa-senyawa ampuh yang sudah dibuktikan mampu membantu menangani sekaligus menyembuhkan banyak masalah kesehatan termasuk batu ginjal ini.

Dalam membantu mengobati penyakit batu ginjal, obat herbal K-Muricata ini akan menggunakan senyawa-senyawa ampuh yang dimilikinya seperti acetogenins dan rips yang berasal dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus dalam meruntuhkan batu-batu ginjal dengan cara mengikisnya secara perlahan. Kemudian senyawa-senyawa ampuh tersebut juga berfungsi untuk menumpas bersih racun dan zat-zat berbahaya yang terdapat didalam tubuh pengidap.

Sebaiknya Anda mengkonsumsi rutin obat herbal K-Muricata untuk mendapatkan hasil kesembuhan yang maksimal.

Selanjutnya ada pula obat herbal batu ginjal yang kedua, yakni yang bernama Mazon B. Obat herbal yang satu inipun khasiat nya sangat ampuh dalam membantu menyembuhkan penyakit batu ginjal. Dikarenakan didalam obat herbal Mazon B ini juga tersimpan begitu melimpah senyawa aktif yang berasal dari tiap-tiap bahan bakunya, seperti senyawa antosianin dari buah acai berry dan blueberry, xanthone dari buah manggis, hidroksitirosol dari buah zaitun, punicalagins dari delima merah dan likopen dari tomat.

Dari adanya senyawa-senyawa aktif tersebutlah yang membuat Mazon B ini menjadi obat herbal yang ampuh dalam menumpas beragam jenis penyakit termasuk batu ginjal. Selain ampuh untuk menumpas penyakit batu ginjal, obat herbal Mazon B juga mampu memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh pengidap secara menyeluruh. Sehingga kedua obat herbal tersebut memang bagus dan tepat buat dikonsumsi oleh penderita penyakit batu ginjal.

Pengertian Batu Ginjal
Batu ginjal atau yang kerap disebut dengan kencing batu itu merupakan sebuah keadaan yang terjadi pada organ ginjal yang dimana parenchyma atau jaringan ginjal terserang infeksi yang munculnya dapat dari dalam tubuh itu sendiri atau ketularan dari luar, kondisi infeksi ini akan memicu pembengkakan di jaringan saluran ginjal ( tubulus ginjal ) dan kondisi seperti itu dapat menyebabkan aliran melambat dan ada beberapa jenis bakteri / kuman yang masih hidup atau telah mati akan menjadi sebuah inti batu, yang selanjutnya dilapisi oleh aliran urine yang telah pekat dan pada akhirnya mengeras seperti bola salju setiap harinya makin membesar.

Ditambah juga akibat kekurangan vitamin A pada orang tersebut dan kondisi apa yang disebut dengan colloidal system dari organ ginjal tersebut sendiri yang lemah. Maka dengan adanya ke-3 faktor tersebut akan memenuhi syarat terbentuknya penyakit batu ginjal. Selanjutnya berbicara tentang incidense rate maka penyakit batu ginjal ini lebih kerap menerjang kaum pria ketimbang dengan wanita.

Yang Menyebabkan Penyakit Batu Ginjal Muncul
Berbicara tentang pemicu terjadinya penyakit batu ginjal, sebaiknya kita berbicara tentang faktor pemicu sebab penyebab tunggal agak jarang diketahui, jadi beberapa faktor yang memicu terjadinya penyakit batu ginjal yang merupakan sebuah kompleks pemicu yakni campuran antara :
- Faktor infeksi
- Faktor kekurangan vitamin A
- Faktor system colloidal ginjal itu sendiri yang mengalami gangguan

Tips Supaya Batu Ginjal Tidak Kembali Kambuh
Jika seseorang sempat mengidap penyakit batu ginjal, maka terdapat kemungkinan sakit itu akan terulang kembali / kambuh, hal ini dapat terjadi karena tidak menjaga pola hidup dengan baik.

Berikut ini ada beberapa upaya yang dapat dilakukan buat mencegah penyakit batu ginjal, juga agar batu ginjal yang pernah diderita tidak kambuh lagi, cara tersebut antara lain:
• Minum air putih yang banyak, supaya organ ginjal menjadi sehat. Dengan minum banyak air putih sekitar 2-3 liter perhari, Anda akan menjadi lebih kerap berkemih, sehingga zat pembentuk batu ginjal jadi lebih gampang terbuang keluar.

• Mengurangi asupan protein hewani. Seperti daging merah, telur, daging ayam, dan makanan laut sebab bisa menaikan kadar asam urat, sehingga menyebabkan terjadinya batu ginjal.

• Rajin berolahraga. Menjalani olahraga dengan rutin bisa membantu pembentukan air seni jadi lebih lancar. Selain itu, saat melaksanakan gerakan olahraga, batu ginjal bisa hancur sebelum batu ginjal itu membesar.

• Batasi asupan garam, makanan yang begitu asin membikin kerja ginjal tidak optimal.

• Membatasi konsumsi makanan yang mengandung oksalat, makanan seperti teh, coklat, bayam, dan kacang bisa memicu pembentukan batu ginjal.

• Jauhi minuman soda, kopi dan alkohol.



HOTLINE INFO :
Wongso Yudi Dharma
08117231093


obat herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group