obat herbal

Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks - Ketika Anda dinyatakan menderita kanker serviks, maka hal yang mesti dilakukan adalah memilih dan mengambil tindakan penanganan dan pengobatan yang tepat. Sebab ketika adanya kanker serviks dapat dideteksi sedari dini, maka pengobatan pun bisa dilakukan dengan tepat sehingga besar kemungkinan kesembuhan pun dapat diraih. Nah dibawah ini ada dua jenis obat alami yang khasiatnya sudah diakui dan terbukti sangat luar biasa dalam hal melawan dan menumpas beragam macam penyakit, termasuk penyakit kanker leher rahim atau kanker serviks ini salah satunya. Obat alami tersebut namanya K-Muricata & Mazon B.

Dimana obat alami kanker leher rahim ( kanker serviks ) yang pertama direkomendasikan untuk penderita kanker serviks adalah K-Muricata. Yang merupakan obat herbal dalam bentuk serbuk seperti teh celup dan berbahan dasar tanaman alamiah yakni daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Dalam hal ini K-Muricata akan memanfaatkan senyawa-senyawa aktif yang dikandungnya untuk meruntuhkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat lainnya yang ada didalam tubuh. Selain itu, senyawa aktif dalam obat herbal K-Muricata juga berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker sekaligus menghentikan perkembangannya.

Obat herbal kanker serviks yang keduanya ini bernama Mazon B, yang bahan bakunya dikombinasikan dari buah-buahan segar pilihan seperti buah zaitun, manggis, acai berry, blueberry, delima merah dan juga tomat. Mazon B ini sangat tepat dijadikan sebagai pendamping dari obat herbal K-Muricata, sebab dengan mengkonsumsi kedua obat herbal antara K-Muricata dan Mazon B secara rutin, maka efek kesembuhan yang akan diraih bisa lebih maksimal dan berlangsung cepat.

Senyawa-senyawa aktif yang terkandung dalam obat herbal kanker leher rahim Mazon B meliputi senyawa hidroksitirosol, xanthone, antosianin, punicalagins dan juga likopen. Yang kesemuanya itu akan saling bersatu padu sehingga menjadi kekuatan yang begitu super untuk menghalangi perkembangan sel kanker agar tidak menjalar dan mengenai jaringan sel sehat yang lainnya, dan menginduksi kematian sel-sel kanker leher rahim secara terprogram ( apoptosis ), dan juga bermanfaat untuk menambah stamina serta vitalitas bagi penderita penyakit kanker serviks.

Apa Kanker Serviks itu?
Jika dilihat dari namanya, kanker yang satu ini memang menjangkiti daerah serviks ( mulut rahim ), dan tentunya penyakit kanker yang satu ini cuman bisa di alami oleh kaum wanita saja. Bahkan di negara Indonesia sendiri sudah banyak sekali wanita yang mengidap penyakit kanker serviks, bahkan dari sejumlah sumber telah disebutkan bahwa sepertiga dari pengidap penyakit kanker yang ada di negara Indonesia ini adalah pengidap penyakit kanker serviks.

Wanita akan untuk terjangkit penyakit kanker serviks apabila ia mengalami beberapa faktor dibawah ini, meliputi :
• Terkena infeksi Human Papilloma Virus / HPV
• Kurang mengkonsumsi sayur dan buah-buahan
• Sering merokok
• Mempunyai kebiasaan gonta-ganti pasangan intim
• Memiliki berat tubuh berlebih ( obesitas )
• Mengkonsumsi pil KB
• Hamil di bawah umur 17 tahun atau pernah hamil sampai lebih dari 3x

Walaupun Anda mempunyai faktor resiko seperti yang disebutkan diatas, bukan berarti Anda sudah pasti akan menderita penyakit kanker serviks, namun Anda juga masih bisa menghindari serangan kanker serviks dengan mengendalikan faktor-faktor resikonya, selain itu Anda juga bisa melakukan pemeriksaan secara rutin.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati
Buat Anda yang saat ini mempunyai tubuh yang sehat, maka bersyukurlah dan jagalah kesehatannya selalu, agar tidak mudah terjangkit oleh penyakit baik penyakit ringan maupun berat seperti penyakit kanker serviks ini. Nah, untuk mencegah supaya tubuh tidak mudah terjangkit penyakit kanker serviks, maka tindakan yang mesti dilakukan ialah dengan menerapkan gaya hidup dan pola makan sehat, selain itu dengan mengenali gejala-gejala penyakit kanker serviks sedari dini juga amat baik dilakukan, guna untuk mencegah terjadinya gejala yang lebih parah bila rupanya Anda sudah terlanjur menderita penyakit kanker serviks meskipun baru ditahap stadium awal. Karena upaya pencegahan paling awal tentunya dengan selalu memelihara keadaan kesehatan tubuh, terutama di daerah kewanitaan Anda.

Khususnya untuk para kaum wanita yang masih belum tahu dan kenal dengan kanker serviks, ketahuilah bahwa kanker serviks merupakan salah satu jenis penyakit yang paling menyeramkan dan ditakuti oleh kebanyakan atau bahkan seluruh kaum wanita. Sebab kanker serviks tergolong kedalam salah satu jenis penyakit yang dapat menyebabkan kematian paling besar pada wanita. 


HOTLINE INFO :
Wongso Yudi Dharma
08117231093


obat herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group