obat herbal

Obat Herbal Miom

Obat Herbal Miom - Untuk penyebabnya sendiri, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti. Namun seringkali dikaitkan dengan hormon estrogen yang diproduksi. Biasanya kadar dari hormon estrogen ini meningkat selama kehamilan, yang mana akan berpengaruh terhadap miom yang cenderung membesar. Selain itu resiko miom juga meningkat kepada waniita yang memiliki riwayat miom dari keluarganya (faktor keturunan) dan juga kepada wanita yang berkelebihan berat badan atau obesitas. Namun sebaliknya bahwa miom akan dapat mengecil dengan sendirinya ketika telah menopause atau berusia lanjut.

Gejala Miom
- Waktu menstruasi berkepanjangan atau melampaui dari waktu biasanya
- Pendarahan menstruasi dalam jumlah banyak, sehingga penderitanya sering mengalami anemia
- Nyeri pada bagian belakang kaki
- Membesarnya perut secara tidak normal
- Nyeri panggul
- Sering buang air kecil
- Perut kembung dan sembelit
- Nyeri punggung bawah
- Nyeri saat berhubungan seksual
- Gangguan kehamilan, seperti keguguran

Sebaiknya apabila mengalami beberapa gejala diatas, untuk sebaiknya segera lakukan pengobatan. Biasanya prosedur operasi yang seringkali mereka lakukan untuk mengatasi miom. Namun sayangnya, banyak yang khawatir akan resiko yang akan ditimbulkan, baik akan efek samping ataupun yang lainnya.

Tetapi kini Anda tidak perlu khawatir kembali, sebab telah hadir pengobatan miom secara alami tanpa operasi yaitu dengan Obat Herbal Miom K-Muricata.

Obat Herbal Miom tanpa operasi K-Muricata ini menjadi solusi pengobatan miom terbaik yang terbukti ampuh menumpas miom hingga tuntas tanpa jalan operasi. Apalagi mengetahui bahwa komposisi yang dipilih semuanya dari bahan-bahan alami berkualitas terbaik, diantaranya yaitu dari perpaduan dari kedua kandungan daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua komposisi ini menjadi komposisi yang baik untuk membantu menumpas tumor jinak.

Sebab, daun sirsak mengandung senyawa aktif acetogenin yang berperan baik dengan cara menyerang tumor jinak bahkan kanker ataupun benda-benda asing lainnya yang terdapat di dalam tubuh. Terlebih bahwa acetogenin ini juga akan mengurung miom untuk tidak lagi dapat tumbuh dan berkembang besar. Hal ini dilakukan dengan cara menahan asupan energinya, sehingga dengan begitu dapat membuat miom tidak lagi bisa berkembang dan secara perlahan miom menjadi menyusut bahkan kecil dan hilang dengan sendirinya.

Kemudian, tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein berperan baik bahwa khasiatnya yang mampu melemahkan perkembangan miom didalam tubuh. Terlebih bahwa senyawa ini semakin menguatkan senyawa acetogenin dalam menumpas miom dengan tuntas.
Demikian ulasan yang telah diutarakan ini sekiranya bisa bermanfaat baik sebagai jalan pengobatan miom secara alami Anda yang aman dan ampuh tanpa operasi dengan herbal K-Muricata. Semoga manfaat dan khasiatnya sangat baik dalam membantu penyembuhan Anda. Semoga lekas pulih.


HOTLINE INFO :
Wongso Yudi Dharma
08117231093

 


obat herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group