obat herbal

Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke - Tekanan darah tinggi atau yang sering disebut juga dengan hipertensi sepertinya sudah menjadi penyakit yang banyak di idap oleh sebagian kalangan masyarakat Indonesia. Tidak sedikit pula kalangan masyarakat yang menganggap tekanan darah yang melebihi batas normal ( yakni 120/70 mmHg ) merupakan hal yang biasa. Padahal apabila tekanan darah tidak normal, kadang-kadang naik dan terkadang turun dapat menjadi sebuah faktor resiko terjadinya penyakit stroke.

Sejatinya, tekanan darah tinggi ( hipertensi ) itu merupakan masalah pada tekanan darah yang memungkinkan daya pompa yang dilakukan oleh organ jantung dalam darah menjadi cepat dan berlebihan. Daya pompa inilah yang memicu otak merespon negatif dan bahkan kemungkinan pembuluh darah yang menuju otak dan pembuluh darah di otak pecah. Apabila sudah pecah, maka akan mengganggu suplai oksigen dan nutrisi pada otak sehingga memicu terjadinya penurunan fungsi dan kekurangan energi pada otak. Hal inilah yang memicu terjadinya kematian pada sel syaraf otak.

Terdapat 2 faktor utama pemicu penyakit stroke, pertama ialah faktor medis yang mencakup penyakit awalan yang berdampak stroke. Seperti tekanan darah tinggi ( hipertensi ), asteriosklerosis, masalah jantung dan diabetes. Sedangkan faktor lainnya merupakan faktor resiko perilaku yang meliputi pola makan yang buruk, gaya hidup yang tidak sehat, seperti kebiasaan buruk merokok, kebanyakan konsumsi minuman beralkohol dan bersoda serta mengkonsumsi lemak jenuh berlebih.

Dan bagi Anda yang memang sudah mengidap penyakit stroke, maka jangan terlalu khawatir dan cemas, sebab penyakit stroke ini juga masih bisa diatasi dan disembuhkan. Kabar baiknya lagi sekarang ini sudah hadir obat-obatan alami yang khasiatnya mampu untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit stroke secara alami. Lantas obat alami seperti apakah yang mampu menyembuhkan penyakit stroke?

Baiklah langsung saja simak ulasan berikut ini, mengenai obat alami yang mujarab untuk melawan dan menumpas penyakit stroke, antara lain :

• Amazon Plus
Untuk mengobati penyakit stroke secara alami, yang pertama penderita dianjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal mujarab yang pertama yakni bernama Amazon Plus. Amazon Plus ini adalah obat herbal stroke yang berupa dalam bentuk cairan jus yang dibuat dari kombinasi antara buah-buahan segar dari alam seperti buah zaitun, acai berry, delima merah, manggis, tomat dan blueberry. Yang dimana Amazon Plus ini juga sudah diakui akan keampuhannya dalam hal membantu melawan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit stroke ini.

Itu semua dikarenakan oleh adanya senyawa aktif melimpah yang lahir dari komposisi Amazon Plus itu sendiri, seperti senyawa hidroksitirosol dari buah zaitun, likopen dari buah tomat, xanthone dari buah manggis, punicalagins dari buah delima merah, dan juga antosianin dari buah acai berry dan blueberry.

Yang masing-masing diantaranya itu mempunyai peranan penting dalam membantu mencegah oksidasi LDL, membuka sumbatan pada pembuluh darah dengan meningkatkan elastisitas pembuluh darah, melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk juga ke jaringaan otak, belum lagi senyawa xanthone dari kulit manggisnya yang berkemampuan untuk meningkatkan energi & stamina. Dengan antioksidannya yang sangat tinggi sehingga senyawa ini dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh penderita dan efektif untuk mengedalikan penyakit stroke.

• K-Muricata
Obat herbal stroke kedua K-Muricata ini bahan bakunya terdiri dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus, yang dapat melahirkan senyawa-senyawa aktif salah satunya seperti senyawa Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ), yang fungsinya untuk meningkatkan proses metabolisme tubuh sekaligus mengembalikan kembali organ didalam tubuh yang bermasalah, obat herbal K-Muricata ini juga berfungsi untuk melakukan proses sitotoksik ( penyaringan ) racun, kolesterol serta lemak yang mengendap didalam tubuh, dengan menggunakan kekuatan supernya yakni yang berkekuatan 10.000 kali lebih ampuh ketimbang proses detoksifikasi biasa.

• Mazon B
Obat herbal stroke Mazon B yang ketiga ini juga terbuat dari bahan-bahan alam yakni yang terdiri dari buah-buahan berkhasiat seperti acai berry, acerola, manggis, black plum, guarana, dan anggur. Mazon B ini berkhasiat untuk memaksimalkan proses penyembuhan dari penyakit stroke dengan memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Obat herbal Mazon B ini yaitu buat memperbaiki sistem pencernaan penderita stroke, dengan begitu maka setiap makanan yang dimakan dapat terserap dan menjadi nutrisi yang baik untuk tubuh. Selain itu kandungan dari buah guarana nya juga dapat memberikan stamina lebih dan tenaga bagi penderita penyakit stroke. dan juga adanya senyawa proantosianin yang lahir dari buah anggur merah mampu meningkatkan kekuatan struktural pembuluh darah yang melemah.

Untuk memaksimalkan proses penyembuhan penyakit stroke, maka sebaiknya penderita mengkombinasikan ketiga obat herbal diatas.

Pencegahan
Untuk mencegah terjadinya penyakit stroke, yang pertama Anda mesti menjalani gaya hidup dan pola makan sehat. Olahraga secara teratur merupakan salah satu upaya yang baik buat memulai hari. Lakukanlah gerakan ringan dipagi hari buat melancarkan peredaran darah. Selain dari pada itu, awasi juga konsumsi makanan harian Anda. Jauhi makanan yang mengandung lemak jenuh sebab lemak yang menumpuk didalam tubuh dan menjadi kolesterol itu bisa memicu pembuluh darah mengalami penyumbatan.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma

08117231093


obat herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group