jasaseohandal

Blue Neighbourhood

Thursday, 17th January 2019 (all day)

This event is in the past.

Blue Neighbourhood - 

Sukses dengan merilis mini album dan beberapa single yang sempat ngehit di sepanjang tahun, musikus muda dan aktor ganteng yang berperan apik sebagai James Howlett muda dalam film X - Men Origins : Wolverine ini, tahun ini kembali menelurkan album yang cukup menakjubkan, banyak mengandung nilai seni yang cukup tinggi, dan sangat revolusioner. Anda bisa mendengar Bite, Fools, The Quiet, Talk Me Down, Too Good, dan Blue yang didukung oleh musik electropop dan dream - pop, dijamin akan membuat hari - hari anda menjadi lebih berwarna dan berlalu dengan cukup ceria di sepanjang anda melakukan aktifitas hingga menjelang malam hari tiba.

Album Of The Day : Troye Sivan – Blue Neighbourhood (Deluxe)

Sebelum “Blue Neigbourhood”, Troye terlebih dulu berperan aktif sebagai media pemasaran dengan dua lagu terakhir yang hit, “TRXYE” (2014) dan “Wild” (2015), sukses menembus 10 besar Billboard 200. Bisa anda bayangkan, fans di seluruh dunia yang menunggu Troye dalam album musikalitas dan pop yang ngeheat bercampur dengan electronica. Untuk rilisan standar, “Blue Neigbourhood” hanya berisikan 10 track saja dimana bagi penggemar di seluruh dunia akan beruntung sekali jika bisa menikmati paket deluxe dengan materi yang bertemakan masalah cinta atau hubungan kekasih, ada 16 track dengan versi standar “Blue Neigbourhood” mencakup 3 track dari 6 track dengan judul terakhir adalah “Wild”. Nah, untuk edisi deluxe inilah, keseluruhan track dalam “Wild” menyertakan beberapa lagu lain lagi yang cukup asyik untuk didengarkan. Merupakan sebuah penawaran emas bagi pecinta lagu – lagu pop barat.

Baca Juga : Jenis Jaminan

Enam track pertama dalam “Blue Neigbourhood” adalah “Wild”, secara kronologis “Blue Neigbourhood” hadir berdasarkan urutan track yang mampu menghadirkan nuansa baru dalam track EP setiap bulannya. Bagi anda yang sudah memiliki album “Wild” tentunya familiar dengan track - track seperti ‘Wild’, ‘Fools’ atau ‘Ease’ dimana Troye mengajak duo Broods.

Dengan segala kualitas istimewa yang dimiliki oleh “Blue Neigbourhood”, maka tak ada salahnya jika Troye Sivan mampu membuka sebuah jalan mudah dalam peta musik dunia dengan meraup peminat setiap tahunnya dalam jumlah yang cukup besar. Meski secara tema agak tersegmentasi (dalam batasan referensi seksual), tapi ternyata secara umum lagu – lagu mereka dapat dinikmati oleh semua orang termasuk orang awam sekalipun. Tak menggherankan jika seorang Troye Sivan bisa menembus sekat dan berhasil diterima dengan baik oleh siapa saja yang menyukai lagu - lagu pop.

Tracklist

1. “Wild” 3:47
2. “Bite” 3:06
3. “Fools” 3:40
4. “Ease” (featuring Broods) 3:33
5. “The Quiet” 3:46
6. “DKLA” (featuring Tkay Maidza) 4:15
7. “Talk Me Down” 3:57
8. “Cool” 3:21
9. “Heaven” (featuring Betty Who) 4:21
10. “Youth” 3:05
11. “Lost Boy” 3:43
12. “for him.” (featuring Allday)3:29
13. “Suburbia” 3:53
14. “Too Good” 3:44
15. “Blue” (featuring Alex Hope) 3:31
16. “Wild” (XXYYXX Remix) 3:32

‘Blue Neightbourhood’, Lantunan Ayat – Ayat, Sihir Ala Troye Sivan

Jika anda menyebut nama Troye Sivan, apa pertama kali terpikirkan dalam benak anda ? Pastilah gambaran seorang pemuda ‘ugal - ugalan’ namun menyimpan segudang talenta yaitu bisa bernyanyi dengan suara emas, menulis lagu, sampai Youtuber beken dan aktor handal asal Autralia yang laris manis dan banyak membintangi film – film romantis. Hadirnya album debut yang bertajuk Blue Neightbourhood’ adalah salah satu bukti sederhana betapa anak muda berbakat dan masih sangat muda ini penuh dengan keberuntungan. Ia juga bisa membuktikan bahwa usia ternyata bukanlah merupakan faktor utama bahwa Troye termasuk tipe remaja kekinian yang cerdik dan senang mengikuti alur kekinian, ia hanya suka mengikuti trend untuk menginvasi para pendengarnya melalui aliran ideliasme yang dibangun bersama dengan grup band. Pop yang dibalut dengan nuansa dreamy turut serta memperkaya alunan musik electronik dan memberikan jawaban atas pertanyaan tentang seberapa dewasa perjalanan karir seorang Troye Sivan.

Seperti dijelaskan di atas bahwa album – album mereka pada umumnya dirilis dalam dua versi. Pertama, standart dengan 10 materi saja, sedangkan yang kedua adalah versi deluxe yang berisi 16 track. Sebelumnya, Troye juga sempat merilis dua EP bertajuk ‘TRXYE’ (2014) dan ‘Wild’ (2015), serta sukses menembus 10 besar Billboard 2000. Bagi anda yang sudah pernah mendengar album bertajuk Wild, maka anda akan terbiasa mendengarkan ulang lagu – lagu lawas di album Blue Neightbourhood versi deluxe.

Dengan segala keunggulan dan kualitas yang dimiliki oleh grup band ini, Troy mampu meraih sukses dan dapat bersanding dengan musisi hebat lainnya. “Blue Neightbourhood” diharapkan menjadi jaminan bahwa menyematkan nama Troy ke dalam artist favorit mereka adalah sebuah tindakan yang bijaksana.

Selamat menikmati !

Baca Juga : Harga Emas

Comments

Who's coming? See all

No responses yet.

Export to your calendar


jasaseohandal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group