jasaseohandal

Toko Makanan Untuk Sarapan Pagi : Omelet Dari “Echire”

Wednesday, 16th January 2019 (all day)

This event is in the past.

Toko Makanan Untuk Sarapan Pagi : Omelet Dari “Echire” - Echire adalah brand mentega yang cukup terkenal dan pernah memenangkan berbagai jenis penghargaan.

Echire saat ini sudah banyak membuka cabang toko yang khusus menjual aneka makanan yang terbuat dari mentega yang banyak memiliki peminat, salah satunya adalah “omelet” untuk sarapan pagi yang super lembut ini.

Baca Juga : Cara Mengembalikan File Yang
 Terhapus

Omelet versi echire terbuat dari bolu yang diisi dengan butter cream lalu dilipat seperti sandwich.

Lembutnya bolu dan gurihnya mentega khas echire benar - benar merupakan perpaduan rasa yang pas untuk bisa anda nikmati sebagai santap pagi yang ringan tetapi nikmat dilalui bersama dengan secangkir kopi panas.

Membaca penjelasan dari kami tersebut di atas, depa - chika sudah menjadi salah satu bagian dari food culture orang Jepang yang dilengkapi dengan area toko - toko makanan dan lainnya bagus untuk anda jadikan food adventuring sambil mengenal lebih banyak tentang budaya Jepang khususnya makanan dan penampilan seharian mereka yang modern.

Jika anda tertarik untuk menjelajahi depa – chika bisa akses alamat ini : Hankyu Umeda Honten (阪急梅田本店), 7 - 8 Kakuta - cho, Kita - ku, Osaka (大阪府大阪市北区角田町8番地7号), bisa dengan jalan kaki 3 menit saja dari Stasiun Hankyu Umeda, jalan kaki 3 menit dari Stasiun Hanshin Umeda, jalan kaki 4 menit dari Stasiun JR Osaka, jalan kaki 2 menit dari Stasiun Subway Umeda (melalui Midosuji Line) atau jalan kaki 2 menit dari Stasiun Subway Higashi Umeda (melalui Tanimachi Line) dengan nomer customer care yang bisa dihubungi : 06 – 6361 -1381, buka setiap Minggu - Kamis 10:00 - 20:00, Jumat – Sabtu, 11:00 - 21:00 dan http://www.hankyu-dept.co.jp/fl/english/honten/?ttop. Jajanan yang populer disana adalah Hokkaido – Japanese Cheesecake, Tohoku – Edamame Mochi, Kanto – Coffee Jelly.

Chubu – Uirou, dan Kansai – Ice Hotdog, ice hotdog terbuat dari potongan roti manis yang diisi dengan es krim aneka rasa (dibuat dari susu khas Hokkaido) lalu digoreng deep fried.

Baca Juga : Cara Membuat Email Menggunakan Domain

Comments

Who's coming? See all

No responses yet.

Export to your calendar


jasaseohandal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group