jasaseohandal

Ciri dan Contoh Liberalisme

Thursday, 6th December 2018 (all day)

This event is in the past.

ciri – ciri serta sejarah dari kemunculan Liberalisme yang menggambarkan bagaimana sebenarnya kondisi dari negara yang bersangkutan terhadap paham Liberalisme itu sendiri atau aliran hidup yang menonjolkan sisi positif dari aliran hidup bebas.

Meskipun terlihat demikian tersebut di atas, dikenal beberapa teori yang menjelaskan tentang aliran Liberalisme masa kini ternyata sudah berkembang menjadi sebuah aliran yang berdasarkan atas paham Demokrasi walaupun agak sedikit berbeda dengan pengertian lengkap beserta ciri yang nyata terhadap Liberalisme seperti dijelaskan sebelumnya. 

Dimana pengertian yang diberikan adalah cenderung berdasarkan atas paham kebebasan yang diberikan oleh pemerintah bersangkutan kepada masyarakatnya yang berhubungan dengan mengeluarkan pendapat layaknya seperti aliran / paham Demokrasi.

Contoh beberapa negara besar yang fanatik menganut ideologi murni Liberalisme adalah Amerika Serikat dan negara bagian lainnya yaitu Chili, Canada, Brazil, Honduras dan lain sebagainya.

Nah, semoga pembahasan kami mengenai pengertian, ciri – ciri, sejarah dan contoh Liberalisme bermanfaat untuk pembaca yang baik hati. Terimakasih.

Baca Juga :

Comments

Who's coming? See all

No responses yet.

Export to your calendar


jasaseohandal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group