itublogger

Cara Mencari Domain Yang Expired

Friday, 5th October 2018 (all day)

This event is in the past.

Bagaimanakah cara mencari domain expired ? Dan apakah yang dimaksud dengan ‘domain expired’ ?
Yang dimaksud dengan domain expired adalah sebuah domain yang memiliki masa aktif sudah tidak diperpanjang lagi oleh si pengelola / pemilik dimana sebelumnya domain jenis ini masih bisa diregistrasi ulang. Nah mengapa anda harus mencari domain yang expired ? Apakah tidak sebaiknya anda memilih untuk membuka sebuah domain baru lalu memilihkan sebuah nama domain sesuai dengan keinginan anda ?

Nah untuk dapat menjawab semua pertanyaan - pertanyaan tersebut di atas sebelumnya anda wajib membaca ulasan singkat dari kami tersebut di bawah ini tentang sebuah domain yang expired.

Membeli sebuah domain baru merupakan kegiatan biasa dilakukan oleh ‘internet marketer’ apakah itu untuk membeli sebuah Website pribadi atau perusahaan dan ‘moneysite’ yaitu Web utama yang dimiliki dengan tujuan untuk memperoleh ‘earning’. Meskipun lebih disarankan untuk membeli sebuah domain yang baru tetapi dalam beberapa kasus bagi para internet marketer yang sudah ahli dalam bidang SEO, mereka pada umumnya akan memilih untuk mencari domain expired saja yang ternyata memiliki keuntungan besar jika dikumpulkan satu per satu dibandingkan dengan mencari sebuah domain baru yang harganya lebih mahal. Keuntungan yang dimaksudkan dalam hal ini adalah bisa untuk mendapatkan ‘authority’ yang dimiliki oleh domain – domain expired, dan jarang ada pada domain baru.

Baca Juga : Bisnis Online Ibu Rumah Tangga

Cara Dan Tahapan Dari Domain Setelah Expired

Setelah mengetahui bahwa sebuah domain sudah expired, langkah selanjutnya adalah menemukan beberapa tahapan yang harus diketahui untuk nantinya dilalui dimana untuk masing – masing registrar (seperti Godaddy, Namecheap, Dynadot, dan yang lainnya) dari tahapan ini dapat berbeda – beda waktu tergantung cara yang digunakan untuk mencari masing – masing domain yang expired.

Baca Juga : Cara menghasilkan Uang Dari Blog

Website Yang Khusus Menyediakan Daftar Dari Domain Expired

Nah setelah anda mengetahui ulasan singkat tentang domain expired tersebut di atas, guna menambah informasi, di bawah ini kami berikan daftar domain – domain expired unggulan sebagai berikut : ada ExpiredDomains.net, Domcop.com, Moonsy.com, FreshDrop.com, RegisterCompass.org, HammerheadDomains.com, sedangkan informasi dari aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mencari domain expired adalah sebagai berikut : ‘Domain Hunter Gather’ dan ‘Scrapebox’.

Sebagai informasi tambahan, ada beberapa hal yang patut untuk anda ketahui tentang kriteria sebuah domain expired yang bagus adalah sebagai berikut : sebelumnya, domain expired wajib mampu menganalisa metrik, apakah layak untuk dijadikan ‘moneysite’ atau tidak.

Masing – masing praktisi SEO dapat dengan cara yang berbeda – beda menentukan batasan yang digariskan dimana rata – rata dari metrik ini bukanlah memiliki sifat resmi dan sebelumnya merupakan keluaran Google sehingga jaminan tidak ada 100 persen mendekati sebuah algoritma.

Semoga bermanfaat !

Baca Juga : Cara Meningkatkan Kunjungan Blog

Comments

Who's coming? See all

No responses yet.

Export to your calendar


itublogger

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group