Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Kabar baik datang dari dunia medis yang semakin modern. Hal ini dibuktikan dengan adanya aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter sebagai layanan konsultasi kesehatan online dengan dokter umum maupun spesialis melalui smartphone, semua hal yang berkaitan dengan kesehatan akan teratasi.

Menurut Saya, aplikasi halodoc konsultasi dokter ialah aplikasi yang memberikan kemudahan pengguna untuk berkonsultasi secara langsung dengan dokter melalui fitur pesan teks, panggilan suara, dan panggilan video call dengan banyak dokter yang tersedia di Halodoc lewat smartphone android. Fitur utama aplikasi halodoc bisa digunakan oleh semua pengguna baik gaptek maupun tidak yang telah mendaftar sebagai anggota layanan Halodoc.

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Sebagai orang awam, Kamu mungkin akan bertanya, apa itu aplikasi halodoc? Secara umum, aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter adalah sebuah layanan kesehatan untuk semua kalangan yang membutuhkan perawatan medis. Bahkan aplikasi ini tersedia dalam waktu 24 jam.

Pelayanan semacam ini memang dinantikan di zaman yang serba modern. Dengan menggunakannya, akan memudahkan dalam mendapatkan solusi yang tepat, terutama saat terjadi beberapa hal genting dan darurat.

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter pertamakali dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani di bidang telekonsultasi kesehatan. Perusahaan ini pertama didirikan pada tahun 2016 di Jakarta oleh Jonathan Sudharta. Melalui Halodoc, orang dapat berkomunikasi melalui chat, dan video call dengan dokter spesialis, membeli obat, serta melakukan pemeriksaan laboratorium lewat smartphone android dan ios kapan saja, dimana saja selama 24 jam.

Halodoc Simplifying Healthcare

Halodoc Konsultasi Dokter telah dibuka dan bisa diakses di lima puluh kota di Indonesia seperti Bali, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bukittinggi, Cilacap, Cirebon, Garut, Gresik, Jakarta, Jambi, Jember, Jombang, Karawang, Kadiri, Madiun, Madura, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal dan Yogyakarta.

Cara Download Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini? Bagi pengguna ponsel Android merk apapun bisa mengikuti beberapa cara download aplikasi halodoc konsultasi dokter dibawah ini:

  1. Mengunjungi Google Play lalu search dengan kata kunci “Halodoc Konsultasi Dokter” atau
  2. Mengunjungi URL berikut: https://bacalagers.com/aplikasi-halodoc-konsultasi-dokter/
  3. Kemudian pilih download aplikasi Halodoc sekarang dan pasang buat beli obat, tanya dokter dan cek lab terpercaya.

Saat mengunduh aplikasi ini, Kamu akan melihat berbagai macam komentar positif terkait review aplikasi Halodoc konsultasi dokter. Hal semacam ini akan menghilangkan rasa ragu untuk memasang karena sudah ribuan orang yang menggunakannya, Kamu ingin coba? download sekarang juga.

Apk aplikasi halodoc versi 5.8 update terbaru 9 oktober 2019 dengan size 32 MB yang terbilang ringan ini aktif terinstal di 1 juta lebih pengguna dan dipastikan bisa terpasang di semua perangkat smartphone android. Namun, pastikan saat ingin memasangnya minimal menggunakan jenis operasional Android dengan spesifikasi 4.4 dan RAM 1 GB.

Bila kamu pengguna smartphone iOS, maka cara download aplikasi halodoc konsultasi dokter yaitu sebagai berikut:

  1. Silakan kamu kunjungi App Store pada Ponselmu lalu search dengan kata Kunci: "Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter Online".
  2. Kamu juga bisa langsung mengunjungi URL berikut: https://id.ccm.net/forum/affich-10275-cara-download-aplikasi-halodoc-konsultasi-dokter-terbaru.
  3. Kemudian pilih download aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter sekarang dan pasang buat beli obat, tanya dokter dan cek lab serta menikmati layanan konsultasi kesehatan online gratis dengan dokter halodoc.

Silakan download aplikasi halodoc konsultasi dokter gratis di google play dan app store.

Last modified: 5th December 2019 at 18:59 (view history)

Bacalagers Media Digital Group

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group