bolastandar

Organisasi Dengan Budaya Keselamatan Positif

Organisasi dengan budaya keselamatan positif dicirikan oleh komunikasi yang didirikan atas dasar saling percaya, dengan persepsi bersama tentang pentingnya keselamatan, dan dengan keyakinan akan kemanjuran tindakan pencegahan. Di masa depan, jika memenuhi harapannya, kegagalan atau kompromi jaringan karena pelanggaran keamanan dapat berbeda secara mendasar. Skenario termasuk memaparkan data kesehatan pribadi, menghentikan produksi di pabrik selama berminggu-minggu, membekukan atau menabrak kendaraan otonom, menghentikan operasi medis yang diarahkan jarak jauh di tengah jalan, untuk menyebutkan beberapa.

Ada elemen alarmisme dalam mengidentifikasi jenis risiko ini, tetapi faktanya tetap bahwa ketika digunakan untuk mengendalikan fungsi-fungsi yang sangat penting di seluruh ekonomi, budaya keamanan lebih penting. Bukan hanya perangkat yang perlu perhatian. Semakin banyak sel-sel kecil pada furnitur jalanan dan di gedung-gedung berarti bahwa hal-hal seperti keamanan positif  perlu keselamatan pertimbangan lebih hati-hati. Meninggalkan port tanpa jaminan yang mudah diakses di belakang stasiun pangkalan sel kecil yang memungkinkan seseorang untuk menyambungkan laptop dan mengendalikan sel adalah kesalahan yang sangat mudah untuk dilakukan. Di masa lalu, ketika situs sel adalah situs besar yang aman, itu tidak masalah. Di masa depan itu akan terjadi organisasi . Ini akan memungkinkan operator jaringan seluler untuk membuat jaringan virtual yang berjalan sepenuhnya dalam perangkat lunak dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggan.

Menggabungkan Budaya Keselamatan dengan Keamanan
 

Seseorang yang menggunakan irisan akan dapat menggabungkan budaya perangkat lunak mereka sendiri, sistem dan elemen jaringan dengan itu juga. Sebelum masuk ke tantangan keamanan baru, penting untuk menyadari bahwa jaringan akan jauh lebih aman daripada yang beroperasi di bawah standar seluler sebelumnya. Masalah keamanan - dari antarmuka udara, bagian nirkabel yang menghubungkan http://www.portsaid.gov.eg/GIScenter/Lists/List2/DispForm.aspx?ID=65 ke jaringan menggunakan gelombang radio ke jaringan inti yang dikendalikan oleh otak, memungkinkan dan mengelola jaringan seluler telah ditangani dan dimitigasi selama proses standardisasi. Hanya beberapa tahun positif yang keselamatan  lalu, organisasi menempatkan kata-kata "keamanan telekomunikasi seluler" dalam judul artikel akan menjadi lisensi untuk menulis apa pun yang inginkan di bawah ini, karena tidak ada yang cenderung membaca salah satu kata setelah judul. 

  • Potensi Budaya Keselamatan

Taburan bahan ajaib telah mengubah ini, dan keamanan organisasi adalah topik hangat sekarang. Meskipun jaringan telekomunikasi positif seluler sangat penting saat ini, penggunaan yang diharapkan sebagai penguat fundamental dari manufaktur, perawatan http://www.redsea.gov.eg/taliano/Lists/Lista%20dei%20reclami/DispForm.aspx?ID=120 kesehatan, kota pintar, industri, pertanian, dan banyak aplikasi lainnya menjadikannya budaya  bagian strategis yang vital dari infrastruktur suatu negara. Potensi untuk penggunaan dan aplikasi baru sangat penting, dan begitu diimplementasikan secara penuh, ini akan menjadi area yang menarik untuk inovasi. Ini memang menghadirkan banyak ancaman keselamatan baru, namun , karena kebaruan cara-cara baru menggunakan kemampuan baru ini, dan kecepatan di mana perubahan dapat dibuat.

  • Proses Organisasi dengan Budaya yang Terorganisir

Meskipun sebagian besar negara memiliki aturan dan proses yang terorganisir budaya  dengan baik untuk memastikan keselamatan karyawan di setiap industri, sayangnya orang masih terluka. dan mati setiap tahun di tempat kerja. Banyak pemerintah mengharuskan perusahaan untuk mendokumentasikan insiden tersebut. Yang lebih serius diselidiki oleh badan resmi yang menghasilkan laporan dan dan membuatnya tersedia untuk umum sehingga semua orang dapat belajar dari kecelakaan. Membaca laporan dari organisasi mana pun dengan sistem https://ludomanistudier.dk/konference/tahukau-memberikan-informasi-yang-belum-tahu peraturan dan proses keselamatan yang berkembang dengan baik menunjukkan pola yang berulang. Hampir setiap insiden adalah hasil dari orang-orang yang tidak mengikuti aturan manajemen tidak mendengarkan kekhawatiran atau menekan positif  karyawan untuk mengabaikan keselamatan untuk memenuhi tenggat waktu atau aturan tidak ada bahkan ketika pendekatan yang aman sudah diketahui. Kegagalan ini bersifat kultural dan disimpulkan dengan baik oleh kutipan ini


bolastandar

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group