bolastandar

Menguji Saluran Komunikasi Setiap Organisasi

Salah satu pertanyaan yang diajukan organisasi adalah langkah apa yang dapat mereka ambil untuk menjaga menguji saluran komunikasi mereka terlindungi. Suatu organisasi mungkin membuat keputusan ketika merasakan tekanan bahwa itu tidak akan membuat ketika memikirkannya dengan tenang dalam abstrak. Itulah sebabnya setiap organisasi mengerjakan masalah sebelumnya bisa sangat berharga. Khususnya hanya satu area di mana latihan di atas meja dapat memberikan nilai.

Faktanya, banyak aspek postur keamanan organisasi dapat diuji dengan cara ini. Suatu organisasi dapat menggunakan permukaan meja untuk memeriksa segala sesuatu mulai dari kesinambungan bisnis hingga setiap organisasi kesiapsiagaan bencana hingga serangan yang terdistribusi, menggunakan latihan struktur meja. Mungkin juga untuk menguji saluran komunikasi respons umum untuk situasi yang tidak direncanakan tanpa prosedur respons eksplisit yang ditetapkan misalnya.

Manfaat Melakukan Pengujian Komunikasi

Apa yang dapat dilakukan organisasi untuk memastikan bahwa organisasi mereka dipersiapkan, dilindungi setiap organisasi, https://tawk.to/novriadi dan tangguh dalam menghadapi wabah. Strategi ini bekerja sangat baik untuk karena mendorong diskusi langsung, jujur ​​dan terbuka tentang bidang utama yang sering menjadi titik pertikaian selama insiden tebusan itu sendiri. Namun, menguji saluran komunikasi sebagian besar penegak hukum dan profesional keamanan setuju bahwa ada potensi kerugian untuk membayar uang tebusan.

Menambah Nilai Keamanan Organisasi

Sebagai rencana pengembangan, perlu diingat bahwa salah satu tujuan harus menjadi perendaman ingin peserta menguji http://www.brunswick.vic.edu.au/Our%20School/Lists/survey/DispForm.aspx?ID=442 saluran komunikasi merasa seperti ada sesuatu yang terjadi saat latihan berlangsung setiap organisasi. Bit realisme dapat menambah nilai signifikan di sini. Misalnya, tergantung pada perencanaan latihan dapat menggunakan tangkapan layar simulasi, potongan audio atau video yang direkam sebelumnya seperti seorang reporter di belakang meja yang melakukan laporan berita, wawancara di depan kamera dengan seorang eksekutif kunci.

Menciptakan Persepsi Rasa Aman Organisasi

Tidak perlu membobol bank untuk melakukan ini hanya ingin menambahkan cukup untuk membuat orang panas di bawah https://www.giantbomb.com/profile/asuransipln/about-me/ kerah dan merasa seperti ada sesuatu yang sebenarnya terjadi. Pertama ada kemungkinan menguji saluran komunikasi bahwa penyerang tidak akan menghormati akhir dari kesepakatan mereka. Seorang korban mungkin membayar mereka tetapi kehilangan datanya setiap organisasia. Bahkan jika penyerang harus menindaklanjuti ada bahaya menciptakan persepsi bahwa organisasi adalah sentuhan lembut, yang dapat mendorong penyerang untuk menargetkan ulang di jalan.


bolastandar

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group