bolastandar

Keterbatasan mode reaktif energi sistemik

Jika tidak bisa mematikan energi mode dan mematikan keterbatasan selama beberapa jam sekaligus benar-benar reaktif. Jika membantu klien memecahkan masalah layanan saat mereka menelepon atau mengirim email sedang reaktif. Ketika klien menghubungi orang yang memiliki transaksi pada panggilan pertama hanya meningkatkan panggilan saat membutuhkan hasil baru, merasa responsif terhadap kebutuhan sebenarnya memiliki hasil, bukan transaksi. Jangan sering menambahkan nilai sebagai perantara bisa mematikan gangguan cukup lama untuk melakukan blok besar kerja terfokus, hanya memanggil atau mengirim email kepada klien saat selesai, sedang responsif. Jika menunggu sampai klien memutuskan inisiatif besar berikutnya dan membawanya.

  • Energi mode memiliki klien reaksi
  • Reaktif pada keterbatasan gangguan
  • Pertemuan sistematik dengan alih penting

Ini proaktif saat menanggapi keterbatasan pemberitahuan mode perubahan sistemik dalam bisnis dan memberi mereka ide besar baru. Seberapa jauh lebih baik bisa melayani klien jika responsif bukan reaktif lebih banyak nilai bisa tercipta jika menemukan cara untuk membatasi apa yang harus bereaksi agar lebih proaktif reaktif maka responsifnya kurang bisa terlalu sibuk bereaksi terhadap apa yang terjadi ketimbang https://mootools.net/forge/profile/doyan4d melakukan Pekerjaan paling penting tidak pernah punya waktu atau energi untuk melakukan segala hal yang perlu dilakukan Jika kebetulan hal ini tidak benar karena tidak bekerja cukup keras.

Ada keterbatasan waktu, dan memiliki sistemik energi. Karena ini benar, adalah penting bahwa memiliki rencana untuk menggunakan terbatas untuk mendapatkan hasil yang tepat. Yang benar adalah bandwidth yang terbatas. Tak kenal lelah seperti mungkin, hanya ada banyak hal yang dapat dilakukan dalam sehari. Terlalu mudah untuk masuk ke mode reaktif di mana duduk menunggu dunia bertindak. Dan tidak butuh waktu lama bagi dunia untuk muncul dan menjatuhkan sesuatu di pangkuan. Seseorang membutuhkan pertemuan. Klien punya masalah pertunjukan muncul dan memberi sesuatu untuk dibaca dan dipikirkan.

Petermuan Sistematik Dengan Mode Reaktif

Semuanya itu bukan pekerjaan sistemik yang tepat, apakah secara efektif menggunakan waktu dan energi harus proaktif harus mengendalikan keputusan mengenai apa pekerjaan yang diberikan untuk melakukan ini dengan memberi peringkat hasil yang harus dicapai setiap minggu. Kemudian mulailah setiap hari dengan memberi peringkat hasil terpenting yang harus dicapai keterbatasan mode pada hari itu. Cara paling efektif untuk memastikan reaktif agar hasil https://github.com/doyan4d yang diinginkan setiap hari adalah hari beban depan dengan awal yang paling penting dengan mengerjakan hasil yang paling penting terlebih dahulu. Kemudian bisa beralih ke hasil terpenting kedua.

Salah satu alasan yang dimulai dengan hasil yang paling banyak adalah sangat sulit bagi banyak dari adalah karena sering kali kita membutuhkan pekerjaan paling sulit. Tapi itulah mengapa sebaiknya lakukan pagi-pagi sekali itulah energi ada. Setelah dihapus untuk hari itu, tugas yang paling penting dan sulit tidak terlalu menarik. Dan turun daftar pergi. Daftar mereka apa hasil terpenting reaktif yang harus dicapai pada saat yang paling penting kedua menunggu di sini. Apakah perlu untuk memanggil klien dengan tim masalah sistemik dan terus-menerus mengalami mode kesulitan untuk mendapatkan lengan di sekitar adalah pipa lemah benar-benar perlu prospek tugas akan mendapatkan hasil kebutuhan keterbatasan tapi percakapan klien sulit bisa salah, dan siapa yang ingin prospek jika ada lebih mudah yang tersedia.


bolastandar

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group