bolastandar

Dokumen produksi gagasan peraturan federal

Ingat dokumen peraturan  berikut dari berbagai diskusi tidak memberikan tanggal kapal untuk chip barunya tapi apakah catatannya sudah dalam produksi massal memerlukan beberapa saat untuk desain baru untuk kapal yang menggunakan tapi mungkin standar terkepung akhirnya berbelok di tikungan telah menandatangani sepasang perintah eksekutif ditagih sebagai melindungi dan mendukung populasi pedesaan dengan akses dokumen terbatas ke layanan internet dan konektivitas yang kurang pasti. Ini dan dari dirinya sendiri merupakan hal yang baik pendukung gagasan bahwa setiap orang berhak mendapatkan layanan broadband yang terjangkau, termasuk orang-orang yang tidak tinggal di kota dekat kota dengan perintah eksekutif.

Itu adalah peraturan yang bagus sejauh ini, tapi hanya akan membantu bagian-bagian negara di mana kurangnya akses ke lahan federal adalah alasan produksi mengapa sebelumnya tidak membangun layanan. Mungkin ini adalah masalah di negara-negara barat, di mana kepemilikan tanah federal lebih tinggi atau gagasan  bagian yang lebih timur http://uid.me/semidomino tapi ini adalah perbaikan yang sangat ditargetkan. Sekali lagi ini adalah pernyataan yang masuk akal untuk dibuat. Tapi mengumumkan akan terus memberlakukan undang-undang yang sudah ada tidak memperbaiki keadaan pedesaan.

  • Fokus data federal baru
  • Layanan fasilitas peraturan dokumen
  • Metrik tentang urutan topik

Sebenarnya, kedua perintah eksekutif ini bisa membuat masalah dokumen lebih buruk dengan memberikan sampul retoris. Ini juga berfokus secara khusus pada akses ke fasilitas menara, dengan penyebutan sekunder mengenai hal lainnya, yang menyiratkan bahwa menara nirkabel, bukan instalasi kabel, adalah fokus dari perintah tersebut. Yang kedua bahkan lebih eksplisit lagi dalam menyarankan layanan setara federal gagasan dengan perintah eksekutif wireline yang dimulai dengan kata-kata serupa produksi tentang peraturan kebutuhan akan broadband yang kuat di daerah pedesaan.

Produksi peraturan cabang dokumen

Kutipan ini, dari urutan eksekutif kedua, mewakili cara kedua dokumen berbicara tentang topik Oleh karena itu, jadilah kebijakan peraturan cabang eksekutif untuk menggunakan semua alat yang layak untuk mempercepat penerapan dan adopsi konektivitas federal kecepatan tinggi modern yang andal dan dapat diandalkan. di metrik pedesaan https://social.microsoft.com/Profile/Semidomino menurun dibandingkan dengan nilai. Sprint mengambil palu di sini tapi mereka bukan satu-satunya perusahaan yang melihat pengurangan tajam di berbagai metrik.

Dan perlu diingat, wilayah gagasan peraturan produksi masih mencakup kota, interstate, dan kota di mana konektivitas secara alami akan menjadi lebih baik. Di daerah pedesaan federal seluler diasumsikan siapa saja yang pernah tinggal dokumen atau https://kdp.amazon.com/community/profile.jspa?userID=2059223 mengunjungi seseorang bisa membuktikannya. Layanan interstate biasanya baik, tapi berkendara mil jauhnya dari satu dan drop-off seringkali parah.


bolastandar

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group