bliherbalsehat

Obat HIV Telah Ditemukan

Obat Herbal Terbaru Yang Mustajab dan Tepat Untuk Menumpas Penyakit Hiv Aids Telah Ditemukan


Hiv ( Human Immunodeficiency Virus ) merupakan salah satu jenis virus yang hidup didalam tubuh manusia dan bisa memicu terjadinya penyakit Aids, yang mana virus yang satu ini bisa merusak sistem daya tahan tubuh manusia, sehingga tubuh gampang terjangkit penyakit dan pada akhirnya meninggal dunia.

Pemakaian narkotika suntikan dan berhubungan intim bebas merupakan salah satu pemicu terjadinya pengedaran Hiv Aids dengan cepat. Adapun ciri-ciri yang menandakan seseorang menderita penyakit Hiv Aids meliputi : demam yang terjadi dalam jangka panjang, batuk disertai dengan sariawan terus-menerus, menurunnya berat badan secara drastis, dan lain sebagainya, yang di akhiri dengan terjadinya kematian. Maka dari itu, kita mesti melakukan tindakan pencegahan dari sedini mungkin, contohnya dengan cara tidak berhubungan intim bebas, menghindari pemakaian suntikan narkoba dan lain sebagainya.

Penanggulangan Penyakit Hiv Aids Dengan Herbal

Untuk menanggulangi penyakit Hiv Aids ini, sebaiknya hindarilah berhubungan intim diluar nikah, dan upayakan cuman melakukan hubungan intim dengan satu pasangan intim saja, pakailah alat pelindung buat menurunkan resiko terjadinya penularan Hiv ketika berhubungan intim, ibu yang sudah terinfeksi Hiv ketika hamil ada baiknya melakukan terapi atau vaksinasi supaya kemungkinan kecil bayi yang di kandungnya tidak ikut terinfeksi Hiv juga, dan buat pengidap penyakit Hiv sebaiknya tidak melakukan donor darah, serta ketika ingin menggunakan jarum suntik seperti akupuntur, tato, ataupun tindik mesti dijamin sterilisasinya.

Adapun upaya-upaya yang dilakukan buat mencegah terjadinya penularan Hiv Aids, diantaranya : dengan memberikan penyuluhan-penyuluhan / informasi kepada semua masyarakat mengenai Hiv Aids, melalui penyebaran brosur, foster-foster yang berkaitan dengan Hiv Aids, melakukan seminar-seminar secara terbuka atau melalui iklan diberagam media massa baik itu media cetak ataupun media elektronik. Penyaluran-penyaluran ini juga mesti dilakukan secara terus-menerus dan berkesinambungan pada seluruh lapisan masyarakat, supaya masyarakat bisa mengetahui bahaya penyakit Hiv Aids, sehingga mereka akan berupaya untuk menghindari diri dari sesuatu yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit Hiv Aids.

Dan buat Anda yang saat ini memang sedang mengidap penyakit Hiv Aids, ada baiknya selalu memeriksakan darahnya sekitar 3 sampai 6 bulan sekali demi keselamatan pasangan intimnya, selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, dan buat kalangan masyarakat umum mestinya memberikan dukungan kepada pengidap penyakit Aids supaya pengidap Aids ini lebih bersemangat menjalani sisa hidupnya.

Dengan adanya upaya-upaya seperti diatas, maka niscaya persoalan penyakit Hiv Aids akan dapat teratasi, dan setidaknya bisa dicegah sedini mungkin, apalagi bila ada partisipasi dari seluruh pihak.

Ada kabar menggembirakan bagi para pengidap penyakit Hiv Aids, yakni sekarang ini sudah hadir obat alami hiv aids yang mampu membantu mengatasi dan mengobati penyakit Hiv Aids. Diantaranya obat tersebut adalah yang terdiri dari tiga macam yakni Amazon Plus, Amazon Berries, dan K-Muricata.

     Amazon Plus, ini adalah nama dari obat herbal Hiv Aids terbaru yang terbukti begitu mustajab khasiatnya. Amazon Plus ini sangat diperkaya akan kandungan nutrisi dan gizi penting serta senyawa aktifnya yang berasal dari buah-buahan super antioksidan yang menjadi komposisinya seperti buah zaitun, manggis, acai berry, blueberry, tomat dan delima merah. Senyawa-senyawa aktif yang terkandung didalamnya itu meliputi antosianin, xanthone, likopen, punicalagins, dan hidroksitirosol, yang bermanfaat buat menaikkan sistem daya tahan tubuh yang dirusak oleh virus Hiv dan menangani beragam gejala yang muncul dari penyakit Hiv Aids. Amazon Plus juga tidak hanya bagus dikonsumsi oleh orang yang sakit, tapi juga bagus dikonsumsi oleh orang yang sehat sekalipun guna buat meningkatkan kualitas kesehatan dan menjaga tubuh dari beragam serangan penyakit.

     Amazon Berries, ialah obat alami hiv aids mustajab kedua pembrantas virus Hiv yang bahan bakunya juga menggunakan bahan-bahan dari alam yaitu buah acai berry, manggis, acerola, black plum, anggur merah, guarana dan serat akasia. Amazon Berries ini berkhasiat pula buat mencukupi keperluan nutrisi dan vitamin bagi pengidap penyakit Hiv Aids. Jadi, Amazon Berries ini bagus sekali dikonsumsi oleh pengidap Hiv Aids untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

     K-Muricata, obat tradisional Hiv Aids  ketiga ini terbuat dari kombinasi tanaman obat antara daun sirsak dan keladi tikus, yang mempunyai sifat sebagai anti-virus yang berkemampuan untuk membrantas virus Hiv. Cara kerja obat herbal K-Muricata dalam membantu proses penyembuhan penyakit Hiv Aids yakni dengan upaya menyetopkan pengedaran virus dan melenyapkannya dengan cara apoptosis. Dan itu semua bisa terjadi dikarenakan oleh adanya senyawa aktif yang bernama Acetogenins dari daun sirsak dan RIPs dari tanaman keladi tikus.

Source : http://bliherbal.com/obat-herbal-hiv-aids-amazon-plus/

 

 

 


bliherbalsehat

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group