anoboy

5 anime yang layak untuk season lanjutan

Ketika anime berakhir dengan ending yang mengambang dan tidak jelas, itu benar benar bisa membuat kita jengkel. Tentu, acara populer seperti Attack on Titan dan My Hero Academia tampaknya diperbaharui lagi setelah setiap musim final, tetapi untuk banyak anime judul lain, kondisi serperti ini sering terjadi. Ada banyak anime yang diterima dengan baik, tapi belum menunjukkan akan di rilis untuk musim yang baru. berikut ini adalah anime yang layak untuk di buat sekual baru menurut minat para pemirsa anime.

HYOUKA

Hyouka mengikuti empat anggota klub literatur klasik: oreki adalam anak yang konservatif dan energik, fukube adalah anak yang berpengetahuan luas, dan ibara adalah seorang anak yang ramah, dan chitanda yang selalu penasaran akan sesuatu. Tapi bukannya melakukan kegiatan klub normal, mereka malah mencoba kasus misteri yang pernah ada pada 45 tahun yang lampau.
 

Hyouka mungkin menjadi anime misteri, tetapi sangat berfokus pada kasus praktis dan pengembangan karakter. Interaksi antara karakter memang agak sedikit hambar, tetapi, akhirnya, Chitanda yang terus tumbuh keingintahuan untuk misteri dan Oreki tertarik masuk dan mengambil bagian dalam Festival Budaya sekolah untuk memecahkan misteri dalam film mahasiswa, para penggemar anime ini pasti ingin menjadi bagian dari petualangan Chitanda dan Oreki.

Selain misteri dan elemen slice-of-Life, hyouka menunjukkan pada sebuah cerita romantis yang perlahan-lahan terungkap di seluruh seri. Pada akhir musim, Oreki dan Chitanda berdiri di dekat pohon ceri, mendiskusikan rencana mereka untuk masa depan, dan untuk sesaat, tampaknya bahwa mereka akan mengakui cinta mereka satu sama lain. Sebaliknya, mereka hanya membahas apa jalur karir mereka setelah lulus sekolah tinggi, nonton anime hyouka subtitle indonesia.

Ini adalah akhir yang agak bersemangat mengingat seluruh seri dan adegan akhir sedang membangun menuju momen romantis ini. Penggemar ingin melihat apa yang terjadi di samping karakter ini. Apakah mereka akan melanjutkan kasus, atau mengikuti kisah romatis yang akan berlanjut?

GANGSTA

GANGSTA berakhir mendadak di 2015 ketika Manglobe, studio anime di belakang Samurai Champloo, bangkrut. Meskipun demikian, Studio tersebut berakhir dengan sebuah catatan yang tinggi dengan drama mafia ini. Dari urutan pembukaan bergaya dan adegan pertarungan yang mengagumkan dengan prospek utama yang menakjubkan, penggemar segera jatuh cinta dengan GANGSTA.

Di kota fiksi Ergastulum, empat keluarga mafia lokal menjalankan kota, sehingga kejahatan dan korupsi memerintah jalanan. Serial ini mengisahkan Worick, mantan keturunan dari keluarga kaya, Nicolas, seorang prajurit Super bertenaga dengan gangguan pendengaran, dan Alex, seorang pelacur. Tanpa mereka sadari, ketiganya akan segera berada di tengah perang yang mematikan antara empat kekuatan di Ergastulum.

Salah satu seri ' menarik terbesar adalah urutan pertempuran, yang mengalir mahir dengan setiap pukulan berkat warna gelap yang membuat darah-spatter dan pembantaian menonjol. Juga, penggunaan musik hip-hop Jepang untuk soundtrack bekerja dengan baik dengan tindakan GANGSTA mafia cerita.

Namun, ini adalah hubungan antara Worick dan Nicolas yang membuat pertunjukan. Pada awalnya, kedua tidak bergaul dengan baik dengan satu sama lain. Itu tidak sampai keluarga Worick dibantai bahwa dua sangat tumbuh lebih dekat. Setelah pembunuhan, kedua anak lelaki tersebut beralih ke kegiatan kriminal untuk bertahan hidup dan ikatan mereka berlangsung hingga dewasa. Sayangnya, GANGSTA berakhir di sana, nonton anime gangsta sub indo.

Kelemahan terbesar dari seri ini adalah akhir yang tak terduga. Anime berhenti di tengah acara pertarungan terbesar, meninggalkan seri pada cliffhanger besar. GANGSTA adalah anime Show yang menjanjikan yang mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk terus bersinar. Itu kecuali Studio lain mengambil keuntungan dari kesempatan yang indah ini dan membuat sekuel.

GRIMGAR OF FANTASY AND ASH

Tampil di nomor empat di anime terbaik kami daftar 2016, Grimgar dari Fantasy dan Ash membuat dampak pada komunitas anime. Serial ini menonjol dari anime Isekai populer lainnya dengan menciptakan penggambaran realistis karena "terperangkap di dunia lain."

Grimgar dari Fantasy dan Ash mengikuti sekelompok anak dengan tidak ingat kehidupan masa lalu mereka. Para anak mendadak tiba di dunia fantasi yang merangkak dengan petualang, monster, dan setan. Untuk bertahan hidup, anak harus pergi misi, tetapi jika mereka mati, tidak ada respawning, karena ini bukan permainan, tapi kehidupan nyata, streaming anime grimgar of fantasy and ash.

Daripada menonton anak menyelesaikan misi utama langsung dengan kekuatan luar biasa, kita melihat bagaimana karakter menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka dan mendapatkan uang untuk hidup. Karena itu, fokus anime adalah pada kerja tim, dan bagaimana masing-masing anggota bekerja satu sama lain, meskipun kepribadian mereka bervariasi.

Sementara seri ini sangat populer selama musim dingin 2016 lineup, seperti tulisan ini, tidak ada kabar tentang musim kedua untuk anime. Musim lain bisa menjawab pertanyaan penting seperti yang mengangkut kelompok ke dunia Grimgar, dan mengapa? Sementara itu, penggemar acara hanya harus bahagia dengan membaca serial manga untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya untuk para petualang.

THE DEVIL IS A PART-TIMER!

Iblis adalah bagian-timer! adalah seri lain yang penggemar anime ingin melihat terus. Di ambang menaklukkan ente Isla, setan dan jenderalnya, Alciel menemukan diri mereka terjebak dalam dunia manusia. Tanpa kuasa untuk mengangkut diri mereka kembali, apa yang Pangeran kegelapan lakukan? Yah, mendapatkan pekerjaan di Mgronald's, sebagai "menaklukkan dunia" tidak terlalu banyak keterampilan karir.

Seri ini memenangkan fans atas dengan komedi situasional, yang sebagian besar berasal dari setan Scraping bersama-sama sebanyak mungkin uang untuk bertahan hidup dan perkelahian gila ia masuk ke dalam. Tapi anime itu memiliki saat-saat gelap juga, dan itu sempurna dikombinasikan unsur ini komedi dan drama, berkat kepribadian yang kuat dari karakter.

Cara Iblis adalah bagian-timer! menggunakan karakter lain untuk menyindir perjuangan kehidupan sehari-hari adalah mengapa seri mengumpulkan popularitas di seluruh dunia dan mengapa layak sekuel. Ini akan menjadi besar untuk melihat lebih banyak dari sisi gelap setan tersembunyi, ketika ia berubah dari penjahat menjadi pahlawan ketika ia menggunakan semua sihir untuk memperbaiki kota, nonton anime the devils is a part timer.

BACCANO!

While Baccano! has gained a lot of die-hard fans over the years, the series hasn’t received a sequel yet. While most anime shows concentrate on one focal story, Baccano! breaks the mold by incorporating many. And with a large and dynamic set of characters, such a feat is easy to accomplish. The plot comes to life through the fragmented points of view of several colorful characters like hitman Ladd Russo and the hilarious duo Isaac Dian and Miria Harvent.

When put side by side, each storyline is a combination of utter confusion and unseen connections. However, by the end of the series, everything comes together, forming a riveting dark comedy anime that to this day fans consider as one of the best anime of all time. On top of that, funny and serious sequences come to life thanks to the catchy soundtrack that gives off a Prohibition-era vibe, nonton baccano anime sub indo.

Meskipun, anime mengikat hampir semua longgar berakhir pada akhir musim pertama, Ryohgo Narita Baccano! seri novel ringan masih berlangsung. Brain's Base bisa menyesuaikan peristiwa yang terjadi setelah serial anime, koleksi 1935, The Grateful Bet, dan Luckstreet Boys ke musim sekuel untuk pertunjukan. Jadi, jelas, kurangnya bahan sumber isn'ta alasan untuk tidak memiliki musim kedua. Setiap studio yang mengambil misi mengadaptasi novel akan membuat penggemar sangat bahagia.

About this group

  Contact the manager of this GroupSpaces group
Category: Other

News & Announcements

This group has no current announcements

Create a site like this for your own group.
Take a Tour or Sign Up

Members

Events

August 2020
 
« »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6

anoboy

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group