Yellow Pages

Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke - Stroke adalah suatu jenis penyakit berbahaya yang mesti diwaspadai, sebab jika kita sudah sekali terserang stroke maka akan sangat sukar buat pulihnya. Jarang sekali ada pengidap penyakit stroke yang dapat pulih dan normal seperti sedia kala, biasanya sebagian besar dari mereka mengalami kelumpuhan di beberapa bagian tubuhnya.

Penyakit stroke tidak cuman menerjang orang yang telah lanjut usia saja, namun dapat pula menerjang kalangan berusia muda, meskipun amat jarang terjadi. Selain faktor usia, pemicu lainnya dari penyakit stroke inipun dapat diakibatkan oleh kebiasaan buruk yang dilakukan, seperti kebiasaan buruk merokok, kerap mengkonsumsi makanan berlemak, banyak mengkonsumsi minuman alkohol, stress, jarang olahraga dan kurang tidur.

Penyakit stroke ini tidak boleh disepelekan, sebab jika penyakit ini dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan bisa memicu kematian. Nah untuk itu, apabila Anda mengidap stroke segeralah atasi. Cara terbaik buat menangani keluhan penyakit stroke ialah dengan melakukan tindakan pencegahan. Buat menghindari serangan stroke, ada baiknya ketahui faktor pemicunya dan gejalanya mulai dari awal.

 

Yang Menyebabkan Penyakit Stroke

Stroke bisa diakibatkan oleh penyakit tekanan darah tinggi ( hipertensi ), masalah jantung, kolesterol tinggi dan juga riwayat keluarga. Pemicu penyakit stroke lainnya yakni gaya hidup yang tidak sehat. Kerap marah-marah dengan alasan yang tidak jelas dapat pula menyebabkan munculnya penyakit stroke.

Kenali Beberapa Gejala Yang Muncul dari Penyakit Stroke

Dikarenakan sifatnya yang kronis dan cepat melumpuhkan, maka penyakit stroke ini mesti dengan cepat diatasi dan diobati dengan pengobatan yang tepat. Karena semakin cepat pengidap mendapat pengobatan, semakin kecil pula kerusakan yang terjadi pada otaknya. Bagi Anda yang kini sedang mengidap penyakit stroke, jangan khawatir yah, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan cara pengobatan terbaik untuk menyembuhkan penyakit stroke dengan cara yang alami. Namun sebelum membahas cara pengobatannya, sebaiknya kenali dulu beberapa gejala yang kerap dialami oleh pengidap stroke, antara lain :

·        Masalah penglihatan / pandangan kabur

·        Menjadi sulit bicara / linglung

·        Pening / hilang keseimbangan

·        Sakit kepala akut

·        Wajah tampak murung

·        Lengan dan kaki lunglai

·        Nyeri

·        Kelelahan / perubahan keadaan mental

·        Sesak nafas dan jantung berdetak abnormal

·        Cegukan


Pengobatan Stroke Secara Alami Dengan Obat Herbal Stroke

Obat herbal stroke  Amazon Plus, yang berbentuk cairan jus ini akan berperan untuk melawan penyakit stroke yang dipicu karena pembuluh darah yang menuju otak mengalami penyumbatan karena berbagai jenis hal & faktor. Komposisi obat herbal stroke Amazon Plus ini pun begitu komplit yakni yang terdiri dari buah-buahan kaya akan antioksidan seperti buah blueberry, zaitun, acai berry, manggis, tomat dan delima merah. Yang masing-masing diantaranya itu dapat melahirkan senyawa-senyawa ajaib yang melimpah seperti senyawa antosianin, hidroksitirosol, xanthone, likopen dan punicalagin, yang akan bertindak untuk melawan radikal bebas yang ada didalam tubuh, membuka sumbatan pada aliran pembuluh darah sehingga darah yang mengalir ke organ otak kembali lancar. Penyakit stroke juga amat dipengaruhi oleh total tekanan darah dan jumlah kolesterol yang tak terkontrol. Maka dalam hal ini obat herbal Amazon Plus akan berperan untuk memelihara tekanan darah dan total kolesterol didalam darah supaya kadarnya tetap normal.

Obat herbal Amazon Plus ini juga tidak cuman bagus dikonsumsi oleh penderita stroke, tapi juga bagus untuk dikonsumsi oleh orang yang sehat sekalipun, guna untuk menjaga kesehatan saja sebab Amazon Plus ini mampu menaikkan sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan stamina serta energi.

 
Setelah Amazon Plus, kini ada lagi obat herbal stroke yang kedua yang bentuknya berupa teh seduh yakni bernama K-Muricata. Dalam membantu mempercepat proses pengobatan penyakit stroke, K-Muricata ini bekerja buat mengeluarkan berbagai racun dan limbah, lemak jahat dan kolesterol jahat ( LDL ) dari dalam tubuh pengidap penyakit stroke sehingga tubuh akan terasa lebih enakan dan segar. Inilah yang disebut dengan detoksifikasi. Selain dari pada itu, obat herbal K-Muricata ini juga efektif sekali dalam membantu melorotkan kolesterol dan kadar tekanan darah tinggi. Yang mana itu semua dikarenakan oleh adanya senyawa-senyawa aktif yang lahir dari komposisinya sendiri yakni senyawa Acetogenins dari daun sirsak dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) dari tanaman keladi tikus.

Selanjutnya ada lagi nih obat herbal ampuh ketiga yang juga direkomendasikan untuk penderita penyakit stroke, yakni namanya obat herbal Mazon’B.

Mazon’B ini merupakan obat herbal yang bersumber kaya akan vitamin dan nutrisi, yang kesemua kandungan nya itu amat diperlukan oleh pasien penyakit stroke buat memperbaiki tiap kerusakan sel-sel tubuh dan juga membantu proses penyembuhan dengan cepat secara alami.

Nah, jadi untuk memperoleh kesembuhan dari penyakit stroke yang maksimal, penderita di sarankan untuk mengkonsumsi rutin ketiga obat herbal antara Amazon Plus, K-Muricata dan Mazon’B. Sebab ketiga obat herbal ini aman dikonsumsi dan tidak seperti pengobatan secara medis yang bisa mendatangkan efek samping bagi tubuh.



HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma

08117231093


Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group