Yellow Pages

Obat Herbal Miom

Obat Herbal Miom - Penyakit miom masih menjadi momok yang mengerikan bagi para wanita. Pasalnya keberadaan miom di dalam otot rahim justru akan mencemaskan para wanita, sebagaimana mana hal yang dicemaskan bahwa miom dapat memicu wanita akan sulit hamil atau mandul dan bahkan hingga mengalami keguguran sewaktu hamil.

Miom atau mioma adalah tumor jinak yang berkembang di otot atau jaringan ikat di rahim wanita. Sampai saat ini belum belum ditemukan dengan jelas penyebab kemunculan miom ini. Namun berdasarkan beberapa kasus yang telah terungkap bahwa ada beberapa faktor yang diyakini menjadi pengaruh perkembangan miom, salah satunya ialah  hormon estrogen dan progesteron serta faktor kehamilan pada wanita.

Bahkan menyedihkannya dari penyakit miom ini bahwa hampir sebagian penderitanya tidak menyadari adanya perkembangan miom di dalam tubuh. Hingga pada suatu kondisi dimana gejala miom sudah dirasakan, dengan menandakan bahwa miom sudah parah dan juga berukuran besar.

Hal inilah yang menjadikan alasan dari kecemasan yang dialami oleh kaum hawa. Karena tentu saja dampaknya bukan hanya menimbulkan kesakitan atau menurunnya kualitas hidup, namun juga akan berdampak organ reproduksinya.

Sebagaimana bahwa penyakit miom ini justru malah mengakibatkan dampak buruk, seperti:

-          Mengakibatkan penderitanya menjadi sulit hamil

-          Mengalami pendarahan hebat pada masa menstruasi maupun di luar menstruasi

-          Mengalami nyetri pada perut, pinggul karena diketahui bahwa adanya penekanan miom terhadap rahim sehingga menimbulkan infeksi didalam rahim

-          Mengalami gangguan metabolisme atau gangguan pencernaaan salah satunya

-          Mengalami gangguan ginjal

Dan dampak negatif yang dirasakan pada ibu hamil ialah:

-          Akan mengalami keguguran dikarenakan bahwa terhalanginya saluran makana serta oksigen pada janin

-          Posisi bayi mengalami sungsang

-          Melemahnya kontraksi rahim

-          Mengalami pendarahan seusai persalinan

Obat Herbal Miom K-Muricata Ampuh Menumpas Miom Secara Alami

 

K-Muricata merupakan Obat Herbal Miom yang memiliki komposisi dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Dimana khasiatnya yang bekerja ampuh karena menggunakan bahan alamiah terbaik tanpa mengandung efek samping yang berbahaya.

Adapun kandungan khasiat dari kedua komposisinya antara lain sebagai berikut.

-          Daun sirsak

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenin,juga merupakan senyawa antioksidan yang bersifat melawan tumor jinak pada miom.  Senyawa acetogenin ini berupaya mengurung miom agar tidak dapat berkembang dan membesar dengan tidak membiarkan miom mendapatkan pasokan makanan. Tentunya hal ini akan membuat miom dengan perlahan hilang dengan sendirinya.

Banyak dari sebagian orang percaya bahwa air rebusan daun sirsak sangat manjur dalam mengecilkan miom secara alami. Tetapi, terdapat sejumlah orang yang belum dapat membuktikan keampuhan dari daun sirsak tersebut.

-          Tanaman Keladi Tikus

 

Tanaman keladi tikus memiliki senyawa ribozome invacting protein (Rips) yang bekerja baik mencegah pertumbuhan miom di dalam tubuh. Teruttama khasiatnya yang melengkapi khasiat dari daun sirsak dalam menumpaskan miom tanpa operasi.

Kedua senyawa dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus ini akan menjadi pengobatan yang sempurna dan tepat dalam mengobati penyakit miom tanpa perlu pembedahan. Serta pembuktian obat herbal ini telah aman dan terpercaya ampuh tanpa ada efek samping yang ditimbulkan. Karena obat herbal ini menggunakan bahan alamiah terpilih sehingga terbebas dari zat kimia yang dapat membahayakan tubuh.

Demikian ulasan pembahasan dari Obat herbal miom K-muricata yang aman menumpas miom secara alami tanpa operasi. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh. 




HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
 
08117231093







Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group