Yellow Pages

Obat Herbal Kista

Obat Herbal Kista - Kista adalah salah satu macam penyakit yang paling ditakuti oleh kaum perempuan. Banyak yang berpendapat bahwa kista merupakan suatu penyakit yang berbahaya dan mematikan serta bisa mengganggu kesuburan perempuan, benarkah demikian ? Kista itu terdiri dari beberapa macam, dan setiap macam kista mempunyai karakteristik masing-masing. Pasalnya, kista itu memiliki ukuran yang kecil dan tidak membahayakan. Dan jenis kista yang paling kerap ditemui ialah fungsional dan jenis kista ini jarang sekali berubah menjadi ganas.

Jadi sebetulnya kista ovarium itu bukanlah suatu penyakit yang berbahaya pada tubuh perempuan, sebagian peristiwa kista yang terjadi kista tersebut akan hilang sendiri dari dalam tubuh perempuan. Namun ada pula jenis kista ovarium yang apabila dibiarkan tanpa pengatasan dan pengobatan akan berbahaya terhadap kesehatan reproduksi perempuan. Adapun kista yang berbahaya ialah kista yang ukurannya terus membesar dan berpotensi untuk pecah.

Kista yang berisikan cairan seperti darah dan jenis cairan lainnya bila tidak memperoleh penanganan yang tepat juga bisa pecah. Dampaknya pecahan kista bisa menjalar ke beragam organ terlebih di seputar perut dan sistem reproduksi perempuan. Keadaan kista yang pecah ini ditandai dengan adanya flek bercak darah / pendarahan di bagian dalam organ yang ditandai dengan rasa sakit yang luar biasa.

Untuk mengetahui seseorang yang terangkit penyakit kista ovarium, dibawah ini terdapat beberapa gejala yang muncul, meliputi :

·        Adanya tekanan pada perut

·        Panggul terasa nyeri pada saat berhubungan intim

·        Merasakan nyeri dibagian panggul ketika sebelum atau sesudah menstruasi

·        Siklus haid tidak lancar

·        Bengkak pada perut dan dada

·        Kembung pada perut

Faktor yang menyebabkan penyakit kista ovarium

·        Akibat infeksi.

·        Inflamasi (peradangan) kronis.

·        Riwayat keluarga dengan penyakit kista.

·        Tumor.

·        Adanya kelainan dalam mengembangkan organ dalam embrio.

Sebenarnya penyakit kista ovarium itu tidak berbahaya. Akan tetapi dikarenakan kedatangannya yang kerap sekali tidak terdeteksi membuat kista yang awalnya jinak dapat berpotensi menjadi ganas. Dan itu artinya pengobatan yang lambat dilakukan dapat memicu penyakit kista yang jinak (tidak berbahaya) berubah menjadi ganas.

Bagi Anda yang kini mengidap penyakit kista ovarium, jangan takut dan khawatir yah. Karena, berikut ini akan dijelaskan mengenai solusi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit kista yang selama ini Anda derita, dengan cara apakah itu? Yakni, dengan menggunakan terapi obat herbal ampuh bernama K-Muricata dan Mazon B.

Baiklah langsung saja kita membahas seputar tentang kedua obat herbal ampuh yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kista secara alami.

Obat Herbal Kista K-Muricata dan Mazon B Ampuh Alami Menumpas Kista

Obat herbal alami yang ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit kista ovarium adalah Mazon B, obat herbal ini berbentuk cairan jus segar yang berkomposisikan dari buah-buahan super antioksidan seperti buah zaitun, delima merah, acai berry, manggis, blueberry dan tomat. Dari perpaduan kesemuanya itu lahirlah banyak senyawa-senyawa aktif seperti hidroksitirosol, punicalagin, antosianin, xanthone dan likopen. Semua senyawa-senyawa aktif itulah yang akan bekerja secara alami dalam hal membantu menumpas dan melenyapkan sel kista ovarium secara alami.

Selain itu, adalagi obat herbal kedua yang direkomendasikan untuk pengidap penyakit kista ovarium, diantaranya adalah K-Muricata. Obat herbal yang kedua ini bentuknya berupa teh serbuk yang dibuat dari gabungan tanaman obat antara daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Dari perpaduan tersebut lahirlah senyawa aktif seperti acetogenins dan rips ( Ribozome Inactivating Protein ). Yang keduanya itu memiliki peranan penting dalam hal membrantas habis sel kista ovarium secara alami, serta mengatasi gejala-gejala yang dimunculkan dari kista.

Mazon B dan K-Muricata itu sangat bagus dan tepat sekali dikonsumsi oleh penderita penyakit kista ovarium, dikarenakan selain mempunyai kekuatan super ampuh yang mampu menumpas dan menyembuhkan penyakit kista ovarium, kedua obat herbal tersebut juga berguna untuk meningkatkan kualitas kesehatan secara keseluruhan.

Selain dengan melakukan pengobatan, penderita penyakit kista juga sangat dianjurkan untuk menerapkan gaya hidup dan pola makan sehat, serta menghindari sejumlah makanan yang dipantang seperti :

·Jenis buah yang mesti dihindari seperti nanas, lengkeng, nangka, anggur, duku, durian, sebab buah-buahan tersebut mengandung zat yang berpotensi bisa mengembangkan sel kanker.

·Kangkung & sawi putih, penderita sebaiknya menghindari konsumsi kedua jenis sayuran ini, sebab keduanya itu mampu menurunkan efektivitas kerja obat.

·Makanan jenis seafood, karena makanan tersebut mengandung tinggi lemak yang mampu membuat keadaan yang diderita bertambah parah.

·Tauge, juga termasuk pantangan buat penderita kista ovarium karena didalamnya itu tersimpan zat yang mampu mendorong pertumbuhan sel dan juga dikhawatirkan dapat mengembangkan penyakit kista.




HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma

08117231093







Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group