Yellow Pages

Obat Herbal Kanker Usus

Obat Herbal Kanker Usus - Penyakit kanker usus besar tumbuh & berkembang dalam usus yang umumnya berawal dari timbulnya polip ( gumpalan sel ). Kadang kala polip terlihat seperti batang kembang kol, tapi dapat pula polip berbentuk datar. Sebagaimana Dr Richard Goldberg, Kepala dan Profesor Bidang Kesehatan di Ohio State University Comprehensive Cancer Center , James Cancer Hospital dan Solove Research Institute, mengungkapkan bahwa ketika kanker usus besar sudah berpotensi buat menjalar, maka disinilah awal persoalan yang dapat berujung pada kematian.

Mengapa Bisa Terjadi Penyakit Kanker Usus Besar?

Penyakit kanker usus besar dapat terjadi akibat adanya perkembangan DNA yang semestinya dapat buat menjaga tubuh untuk tetap berungsi dengan baik, maka akibat adanya kerusakan DNA sehingga menyebabkan sel terus membelah & membentuk sebuah tumor atau yang disebut pula dengan polip, yang bisa tumbuh buat menerjang dan meruntuhkan jaringan normal di dekatnya. Seiring dengan bergulirnya waktu, sel ini bisa menjalar ke bagian tubuh yang lainnya.

Walau tidak ada pemicu yang spesifik dari penyakit kanker usus besar ini, namun faktor-faktor tertentu bisa menaikkan resiko pengembangan penyakit. Faktor ini tercakup genetika, diet dan kesehatan. Seseorang yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit kanker usus besar, terlebih apabila lebih dari satu relatif sudah mengidap penyakit ini, maka berada pada kenaikkan resiko. Selain itu, 2 sindrom genetik, seperti rekam jejak keluarga yang mempunyai polip & sindrom lynch adalah suatu faktor pemicu penyakit kanker usus besar.

Ciri-Ciri Yang Muncul dari Kanker Kolorektal / Kanker Usus Besar

·Terjadinya pendarahan pada rectum & keluar melalui anus, atau adanya bercak-bercak darah pada feses.

·Munculnya keluhan rasa nyeri, sakit, keram atau ketidak nyamanan dibagian perut yang berlangsung lama.

·Tubuh selalu merasa lesu dan lemas.

·Berat tubuh terus menyusut tanpa penyebab pasti.

·Terdapat benjolan pada perut, atau adanya perasaan bahwa usus Anda tidak pernah kosong walau sudah BAB.

·Kerap mengalami diare / konstipasi. Masalah konstipasi ( sukar BAB ), lebih kerap diakibatkan oleh saluran pencernaan di usus / rektum yang tersumbat karena adanya jaringan kanker yang lumayan besar.


Ciri-ciri atau gejala yang di uraikan diatas itu bisa timbul sebagian atau seluruhnya, bergantung dari tingkat / level keparahan atau stadium kanker usus besar yang di alami, dari lokasi kanker berkembang, dan ukuran jaringan kanker yang sudah terbentuk.


Obat Herbal Kanker Usus K-Muricata & Mazon B Solusi Kesembuhan Terbaik Bagi Penderita Penyakit Kanker Usus Besar


Apabila seseorang terjangkit penyakit kanker usus besar, terdapat beberapa upaya yang dapat dilakukan guna mengobati penyakit itu. Antara lain, dengan melakukan operasi pembedahan dan mengambil sel kanker dari usus besar. Seusai dioperasi, pengidap juga menjalani kemoterapi melalui oral maupun injeksi. Kemoterapi bermanfaat buat memastikan kanker sudah hilang dan tidak timbul lagi. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, ilmu kedokteran pun semakin berkembang.

Yang mana dengan pengobatan seperti itu, bisa mendatangkan efek samping pada tubuh pengidapnya.

Jika Anda ingin sembuh dari penyakit kanker usus besar tanpa mendapatkan efek samping yang merugikan tubuh, maka Anda bisa menggunakan pengobatan kanker usus besar yang alami, yaitu dengan menggunakan obat herbal.


Solusi Ampuh Menyembuhkan Kanker Usus Besar dengan Obat Herbal
Kanker Usus

Selain dengan metode pembedahan dan kemoterapi, penyakit kanker usus besar ini juga dapat diatasi dan disembuhkan secara alami, dengan menggunakan obat herbal. Adapun obat herbal yang ampuh dan mampu membantu menumpas penyakit kanker usus besar ini secara alami terdiri dari dua macam, yang pertama adalah K-Muricata dan kedua bernama Mazon B.

Obat herbal kanker usus besar yang pertama K-Muricata ini bentuknya berupa teh herbal serbuk yang bahan bakunya terdiri dari tanaman keladi tikus dan daun sirsak. Dalam membantu mengobati penyakit kanker usus besar, maka K-Muricata ini akan menggunakan senyawa aktif yang di kandungnya seperti acetogenins dan ribozome inactivating protein untuk menumpas sel-sel kanker, menyetopkan pertumbuhannya dan menghambat penjalarannya. Selain mengobati, obat herbal K-Muricata ini juga mampu menjadi solusi kesehatan yang dapat dikonsumsi tiap hari. Sehingga tidak cuman orang sakit saja yang dapat mengkonsumsi obat herbal K-Muricata ini, tapi orang yang sehat sekalipun boleh mengkonsumsi obat herbal ini, guna sebagai menjaga kesehatan tubuh dan pencegahan penyakit.

Kalau obat herbal Mazon B nya terbuat dari kombinasi buah-buahan berkhasiat seperti acai berry, manggis, delima merah, zaitun, blueberry dan tomat. Yang masing-masing didalamnya itu tersimpan melimpah senyawa aktif seperti antosianin, hidroksitirosol, punicalagins, xanthone dan likopen. Manfaat obat herbal Mazon B yaitu untuk menyempurnakan khasiat dari obat herbal K-Muricata dalam mengobati penyakit kanker usus besar. Selain mengandung banyak senyawa aktif, obat herbal Mazon B ini pun diperkaya akan kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat bagus buat tubuh pengidap penyakit kanker. Jadi, tidak cuman ampuh menumpas sel-sel kanker saja, Mazon B juga bermanfaat untuk meningkatkan dan menguatkan sistem daya tahan tubuh pengidap serta mampu menambahkan stamina sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan tubuh pengidap secara keseluruhan.




HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
 
08117231093






Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group