Yellow Pages

Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks - Kanker serviks adalah salah satu pembunuh bagi wanita yang sayangnya tidak banyak yang sadar akan gejala kanker serviks itu sendiri. Kanker serviks adalah jenis kanker yang menyerang bagian bawah rahim wanita atau yang biasa juga dikenal dengan sebutan kanker leher rahim atau kanker mulut rahim.

Penyakit kanker serviks adalah pembunuh wanita nomor 1 di Indonesia. Sedang di dunia, Indonesia tercatat berada pada urutan ke-2 dengan jumlah kasus kanker serviks terbanyak. Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan sapaan Jupe adalah salah satu public figure tanah air yang terserang penyakit berbahaya ini. 

Penyakit ini disebabkan oleh virus yang disebut human papillomavirus, atau HPV, yaitu sejenis virus yang dapat menyebabkan kutil pada kelamin. Virus ini juga dapat menyerang pria, tapi pada wanita bisa berujung pada kanker serviks.

Meski mematikan, penyakit ini sebenarnya bisa disembuhkan. Hanya saja kerap tidak terdeteksi sehingga baru ketahuan saat sudah mencapai stadium akhir. Kanker serviks seringkali tidak menampakkan gejala yang signifikan hingga benar-benar telah menyebar ke jaringan dan organ lain. Oleh karena itu, Anda sebagai wanita harus mengenali gejala kanker serviks sebelum terlambat.
 

Gejala Kanker Serviks

1. Pendarahan abnormal pada vagina

2. Keputihan berlebihan

3. Pendarahan usai berhubungan intim

4. Nyeri saat berhubungan intim

5. Nyeri pada panggul

6. Kelelahan

7. Adanya perubahan pada gerakan usus

Gejala-gejala di atas memang belum tentu disebabkan karena kanker serviks. Tapi mengabaikan gejala-gejala tersebut juga bukan sesatu yang baik. Jika Anda mengalami satu atau lebih dari gejala-gejala tersebut, maka segeralah memeriksakan diri ke dokter. Karena semakin cepat diketahui semakin besar pula peluang untuk disembuhkan.
 

K-Muricata Obat Herbal Kanker Serviks Paling Manjur Untuk Membasmi Kanker Serviks

 
Obat herbal K-Muricata ialah suatu produk kesehatan yang berbentuk teh seduh. Yang mana obat herbal ini sudah terbukti banyak membantu para pengidap penyakit kanker khususnya kanker serviks dalam membasmi sel-sel kanker didalam tubuh. Kekuatan yang di miliki oleh obat herbal K-Muricata dalam membasmi sel-sel kanker ini sampai 10.000 kali lebih manjur ketimbang obat kemoterapi. Hal ini dikarenakan adanya senyawa-senyawa aktif yang muncul dari komposisinya sendiri seperti senyawa acetogenins dari daun sirsak dan rips dari tumbuhan keladi tikus. Kedua senyawa aktif itu bertindak untuk menyaring racun yang ada didalam tubuh, sehingga dengan begitu tubuh akan terasa lebih ringan karena racunnya telah dikeluarkan melalui cairan seperti air seni ataupun keringat.

Jadi, cuma dengan Anda mengkonsumsi K-Muricata secara rutin, maka penyakit kanker serviks bisa sembuh dengan segera. Selain K-Muricata, ada juga obat herbal manjur lainnya yang berkhasiat manjur untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker serviks, yaitu obat herbal kanker serviks Mazon B.

Mazon B adalah obat herbal dalam bentuk minuman jus cairan yang komposisinya terdiri dari buah-buahan segar pilihan seperti buah acai berry, manggis, zaitun, delima merah, blueberry dan tomat. Mazon B ini fungsinya untuk membantu memaksimalkan proses penyembuhan penyakit kanker serviks secara efektif dan aman. Senyawa aktif dari Mazon B yang berperan penting dalam membantu membasmi penyakit kanker serviks meliputi senyawa xanthone, hidroksitirosol, antosianin, likopen dan punicalagins bertindak untuk melawan serangan dari radikal bebas, berfungsi sebagai anti-kanker, menyetopkan perkembangan sel kanker sekaligus melenyapkan sel-sel kanker serviks didalam tubuh. Tak cuma itu, senyawa-senyawa aktif dari Mazon B juga berkhasiat untuk membantu memproduksi sel baru dan memperbaiki setiap sel yang rusak. Dengan mengkonsumsi rutin obat herbal K-Muricata dan Mazon B maka sel-sel kanker serviks akan kesulitan untuk berkembang sehingga lambat laun akan berkurang  dan lenyap.
 

Pola Makan Sehat Bagi Pengidap Kanker Serviks

Selain menjaga berat tubuh agar tetap normal, pengidap kanker serviks juga direkomendasikan untuk menjalani gaya hidup dan pola makan sehat, seperti :

ü  Memperbanyak makan buah dan sayur

ü  Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat, seperti lemak omega pada ikan

ü  Pilihlah protein yang rendah lemak, seperti ikan, telur, ayam tanpa kulit dan kacang-kacangan

ü  Ada baiknya mengganti sumber karbohidrat dengan nasi merah, gandum ataupun sereal gandum yang mengandung tinggi serat

ü  Membatasi pemakaian garam dalam makanan

ü  Batasi konsumsi daging merah, yakni kurang dari 500 gram daging dalam 1 minggu dan hindari konsumsi daging merah yang sudah dibuat makanan olahan

ü  Hindari pula makanan & minuman yang amat manis dan mengandung tinggi kalori dari gula





HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
08117231093



Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group