Yellow Pages

Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara - Sesudahnya penyakit kanker kulit, penyakit kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang paling kerap dialami perempuan. Hasil dari sebuah studi menunjukkan, bahwa 1 dari 8 perempuan yang hidup hingga usia 85 tahun adalah pengidap penyakit kanker payudara. Dengan berkembangnya ilmu medis dan teknologi, kanker payudara bisa disembuhkan apabila penyakit ini dideteksi sedari dini. Walaupun informasi & edukasi mengenai penyakit kanker payudara telah semakin banyak, akan tetapi beberapa kesalah pahaman mengenai penyakit ini masih kerap terjadi.

Beberapa mitos mengenai kanker payudara yang banyak tersebar kerap di salah artikan, sehingga memicu sebagian perempuan merasa tidak nyaman.

Beberapa mitos tersebut mencakup :

·        Tumbuhnya benjolan dipayudara sudah pasti kanker

·        Cuman perempuan yang dapat terjangkit kanker payudara

·        Mammogram dapat membantu penjalaran kanker payudara

·        Deodoran dapat memicu kanker payudara

·        Memiliki payudara besar beresiko tinggi terjangkit kanker

Salah satu yang bisa menjadi pertanda dari adanya kanker di payudara memang dengan tumbuhnya benjolan, namun bukan berarti bahwa semua benjolan yang tumbuh dipayudara itu kanker. Jadi agar tidak terjadi kesalah pahaman dan untuk memastikan apakah benjolan tersebut kanker atau bukan, ada baiknya segera kunjungi dokter agar dilakukan pemeriksaan.

Penyebab Kanker Payudara

Meminum minuman keras seperti minuman beralkohol terlalu sering, sebenarnya tidak baik buat kesehatan tubuh, apalagi setelah dikabarkan bahwa hobi mengkonsumsi minuman ini akan terjangkit penyakit kanker yang pastinya akan membahayakan nyawa peminumnya.

Sebagaimana hasil dari penelitian yang sudah dilakukan melaporkan bahwa mengkonsumsi satu cangkir perhari saja sudah memasuki tingkat resiko yang membahayakan, serta beresiko sekitar 4% akan terjangkit penyakit kanker payudara ( untuk perempuan yang kerap mengkonsumsi alkohol ).

Sementara peminum berat, seperti satu botol sehari atau minum lebih dari tiga gelas sehari saja sudah beresiko untuk terjangkit kanker hampir 40%. Dan buat mereka yang hobi mengkonsumsi minuman alkohol beresiko sekitar 60% untuk terjangkit penyakit kanker.

Selain mengkonsumsi minuman alkohol, rupanya faktor usia juga bisa mempengaruhi seseorang terjangkit penyakit kanker payudara. Sebab hasil dari berbagai penelitian yang dikerjakan menunjukkan, bahwa sebagian besar perempuan yang menderita penyakit kanker payudara itu telah berusia 50 tahun ke atas. Hal itu menunjukkan, bahwa artinya semakin tua usia wanita maka semakin tinggi resiko untuk menderita penyakit kanker payudara. Faktor lain yang bisa memicu perempuan terjangkit penyakit kanker payudara ialah faktor genetik. Apabila terdapat anggota didalam keluarga, contohnya ibu / nenek, yang mempunyai riwayat menderita penyakit ini, maka resiko untuk menderita penyakit kanker payudara semakin tinggi. Penyakit kanker payudara dapat pula terjadi akibat penyebaran kanker dibagian tubuh yang lain. dan faktor lainnya ialah pola hidup yang tidak sehat, contohnya kebiasaan mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi bahan kimia serta merokok.

Namun, buat Anda yang saat ini tengah mengalami gejala atau sedang menderita penyakit kanker payudara, kini ada berita bagus yang perlu Anda ketahui, bahwa penyakit kanker payudara bisa diatasi dan disembuhkan secara alami tanpa operasi, yakni dengan menggunakan obat herbal.

Obat herbal yang khasiatnya sudah terbukti ampuh mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker payudara adalah obat herbal bernama K-Muricata dan Mazon B.

K-Muricata & Mazon B Obat Herbal Terampuh Yang Mampu Tumpas Bersih Kanker Payudara Secara Alami

Kedua obat herbal tersebut terbuat dari bahan-bahan alamiah yang masing-masing diantaranya mengandung senyawa aktif yang sangat berperan penting dalam hal menumpas dan melenyapkan kanker payudara secara efektif. Antara lain obat herbal kanker payudara K-Muricata ini terbuat dari daun sirsak yang dikombinasikan dengan tanaman keladi tikus, dari perpaduan kedua tanaman obat ini lahirlah senyawa aktif luar biasa bernama Acetogenins dan Rips ( Ribozome Inactivating Protein ) yang akan bekerja untuk menyaring racun-racun dan zat berbahaya lain dari dalam tubuh yang akan dikeluarkan lewat saluran-saluran pembuangan seperti air kencing ( urine ), air keringat maupun feses.


Selain itu untuk memaksimalkan proses penyembuhan penyakit kanker payudara, penderita juga direkomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal Mazon B nya. Karena Mazon B juga mempunyai senyawa aktif melimpah yang berasal dari komposisinya seperti senyawa hidroksitirosol ( dari buah zaitun ), antosianin ( dari buah acai berry dan blueberry ), likopen ( dari buah tomat ), xanthone ( dari buah manggis ), dan punicalagins ( dari buah delima merah ).  Semua senyawa itu sangat berperan penting dalam membantu memaksimalkan proses penyembuhan penyakit kanker payudara. Diantaranya Mazon B ini mampu menaikkan sistem daya tahan tubuh sehingga secara tidak langsung akan mendesak sel kanker supaya menyingkir dari dalam tubuh dan menyulitkan penyebaran sel kanker.


Jadi, obat herbal K-Muricata dan Mazon B ini bisa dijadikan pilihan dan solusi kesembuhan terbaik bagi penderita penyakit kanker payudara.

HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
08117231093


Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group