Yellow Pages

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening - Kanker adalah salah satu macam penyakit ganas yang berbahaya dan paling ditakuti oleh semua orang. Bagaimana tidak? Apabila terserang penyakit ini akibat yang paling berbahaya akan memicu terjadinya kematian bagi pengidapnya.

Salah satu macam penyakit kanker yang kemungkinan pernah Anda dengar ialah kanker kelenjar getah bening atau yang kerap pula disebut dengan limfoma. Penyakit ini mungkin agak sedikit asing buat Anda yang baru mengetahuinya. Namun kanker kelenjar getah bening atau limfoma tidak kalah berbahaya jika dibandingkan dengan beragam penyakit kanker yang lainnya.

Pasalnya penyakit kanker kelenjar getah bening / limfoma ini terjadi akibat sistem limfatik yang berfungsi sebagai sistem pertahanan tubuh terjangkit oleh virus atau infeksi, sehingga bagian tubuh yang terinfeksi mempunyai kekebalan tubuh yang lemah dan akhirnya terbentuklah pembengkakan getah bening yang dalam kurun waktu lama akan menjadi kanker kelenjar getah bening.

Yang membahayakan dari penyakit kanker ini yakni jika seseorang yang terjangkit penyakit kanker kelenjar getah bening / limfoma pada tahap stadium 4 yang biasanya sukar buat dipulihkan dan sebagian besar dari mereka tidak mampu bertahap hidup.

Langkah Pengobatan Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Pengobatan kanker kelenjar getah bening di dasarkan pada tipe / jenis, stadium kanker dan keadaan kesehatan pengidap. Dokter umumnya akan merekomendasikan melakukan kemoterapi buat pengidap kanker kelenjar getah bening yang memerlukan pengobatan. Kemoterapi di berikan lewat obat ( jenis berdasarkan tingkat stadium kanker ) ataupun infus. dan terkadang kemoterapi pun dipadukan dengan :

·        Obat-obatan steroid

·        Radioterapi

·        Terapi biologis, contohnya dengan obat anti-bodi monoklonal ( rituximab ) yang secara otomatis akan melekat pada sel-sel kanker. Nah obat itu akan membangkitkan kekuatan sistem daya tahan ( imunitas ) tubuh buat menumpas sel-sel kanker.

·        Transplantasi sumsum tulang, yang mengalami kerusakan akibat kemoterapi dosis tinggi.

Perlu juga diketahui, bahwa dengan melakukan beberapa cara pengobatan diatas itu akan dapat memunculkan efek samping bagi tubuh penggunanya, seperti munculnya keluhan gampang capek, mual dan muntah, diare dan sistem kekebalan tubuh yang melemah.

Apabila pengidap terus menerus menjalani pengobatan tersebut, maka akan menaikkan resiko timbulnya kanker jenis lain ataupun resiko penyakit yang lainnya seperti ginjal, jantung, katarak, diabetes, dan juga resiko ketidaksuburan.

Menumpas Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) Secara Efektif dengan Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)  K-Muricata & Mazon B Yang Ampuh

Untuk mengatasi dan menumpas penyakit limfoma atau kanker kelenjar getah bening secara alami, maka Obat Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) K-Muricata dan Mazon B ini solusinya. Karena, kedua obat herbal tersebut memang sudah terbukti mempunyai khasiat dan manfaat yang begitu luar biasa dalam hal membantu mengatasi beragam jenis penyakit kanker termasuk penyakit limfoma ( kanker kelenjar getah bening ) ini. Dalam membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit limfoma ini, kedua obat herbal antara K-Muricata & Mazon B ini akan menggunakan senyawa-senyawa aktif yang dimilikinya untuk menumpas sel-sel kanker limfoma. Diantaranya salah satu senyawa aktif dari obat herbal K-Muricata yang berperan penting dalam menumpas penyakit kanker limfoma yaitu bernama acetogenins dan ribozome inactivating protein yang asalnya dari tanaman obat yang menjadi komposisinya yakni daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Yang mana kedua senyawa aktif tersebut amat berperan penting dalam melawan dan menumpas sel-sel kanker limfoma, senyawa-senyawa aktif tersebut juga mampu menghambat pertumbuhan dan mengentikan penjalaran sel-sel kanker limfoma, juga sekaligus melenyapkan sel-sel kanker limfoma dengan memberikan sinyal apoptosis ( yang mampu merangsang sel-sel kanker untuk melakukan bunuh diri dengan sendirinya ). Tidak cuman ampuh dalam menumpas sel-sel kanker limfoma, obat herbal K-Muricata ini juga mampu membantu membersihkan tubuh pengidap dari segala racun dan zat-zat berbahaya yang mengendap didalam tubuh.

Kemudian obat herbal kanker limfoma yang keduanya yakni Mazon B. Yang merupakan obat herbal dengan bentuk minuman cairan yang terbuat dari gabungan antar buah-buahan berkhasiat mencakup buah zaitun, buah acai berry,  kulit buah manggis, buah delima merah, tomat dan blueberry. Dengan memadukan dan mengkonsumsi obat herbal K-Muricata dan Mazon B secara rutin, maka Insyaa’ Allah penyakit limfoma ( kanker kelenjar getah bening ) secara perlahan bisa sembuh. Karena, obat herbal Mazon B inipun mempunyai banyak sekali senyawa aktif yang mampu berperan penting dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit limfoma, diantaranya meliputi senyawa xanthone, antosianin, hidroksitirosol, likopen dan masih banyak lagi senyawa aktif lainnya, yang selain mampu membantu menumpas dan mengatasi setiap sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan, Mazon B juga mampu membantu menambah stamina dan energi bagi tubuh pengidap. Selain itu juga mampu menaikkan daya tahan tubuh serta kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan.




 

HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
 
08117231093


Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group