Yellow Pages

Obat Herbal Kanker Hati

Obat Herbal Kanker Hati - Kanker hati atau kanker liver adalah suatu jenis penyakit umum yang sering di idap oleh kalangan masyarakat dunia. Sekarang ini penyakit itu menduduki urutan ke-6 dari tipe kanker yang paling banyak di idap oleh warga di dunia. Walaupun begitu, penyakit ini menduduki urutan ke-3 dari jenis kanker yang paling banyak memicu kematian. Urutan ke-1 di duduki kanker paru-paru lalu di ikuti oleh kanker perut.

Yang menariknya, jika di klasifikasikan dengan gender, penyakit kanker hati adalah jenis kanker ke-5 buat perempuan dan ke-7 buat laki-laki yang paling banyak di idap. Menurut hasil temuan di lapangan, pengidap penyakit kanker hati memang lebih banyak di jumpai pada kaum laki-laki, bahkan totalnya itu dapat mencapai 2x lipat dari perempuan.

Terjadinya Penyakit Kanker Hati Dipicu Oleh Apa?

Penyakit kanker hati terjadi pada saat sel-sel hati bermutasi dalam DNA mereka. Yang mana mutasi DNA mengakibatkan perubahan bentuk dan fungsi sel. Salah satu hasilnya ialah bahwa sel-sel bisa mulain tumbuh di luar kendali dan pada akhirnya membentuk tumor, yang merupakan mula terbentuknya kanker. Tak jelas apa yang mengakibatkan kasus penyakit kanker hati, tapi dalam beberapa kasus pemicunya diketahui bisa seperti infeksi kronis dengan virus hepatitis tertentu yang mampu memicu penyakit kanker hati.

Tidak semuanya kanker yang menerjang organ hati bisa dianggap sebagai kanker hati. Karena kanker yang dimulai dari bagian tubuh lain, seperti kanker yang menerjang usus kemudian menjalar ke payudara atau paru-paru dan selanjutnya menjalar ke organ hati disebutnya kanker metastatik, dan bukan kanker hati. Jenis kanker yang menerjang dinamai dengan nama organ dimana ia mulai, seperti kanker usus metastatik buat menggambarkan kanker yang diawali di usus besar kemudian menjalar ke organ hati.

Ciri atau Gejala Penyakit Kanker Hati Yang Perlu Anda Kenali

Biasanya ciri atau gejala yang muncul dari penyakit kanker hati itu bentuknya umum / kurang spesifik sehingga sedikit susah buat pengidap untuk mengenali ciri-ciri penyakit kanker hati kecuali jika pengidap sudah memasuki tahap stadium lebih lanjut. Nah dibawah ini akan di uraikan mengenai beberapa ciri atau gejala penyakit kanker hati yang muncul diantaranya :

·        Feses berwarna putih / berkapur

·        Fisik gampang capek dan letih

·        Hilangnya selera makan

·        Urine berwarna gelap

·        Berat badan menurun tanpa diketahui alasan yang jelas

·        Selalu merasa mual dan muntah

·        Muncul keluhan rasa sakit pada bagian atas perut

·   Mengalami perubahan warna pada kulit dan bagian putih mata yang tampak menguning dikarenakan meningkatnya total bilirubin didalam tubuh

·        Mengalami pembesaran pada organ hati

Jika Anda mengalami salah satu atau lebih dari gejala seperti yang telah diuraikan diatas, maka alangkah baiknya periksakan diri Anda segera mungkin kepada dokter.

Solusi Ampuh Menumpas Kanker Hati dengan Obat Herbal Kanker Hati K-Muricata dan Mazon B


Obat herbal yang khasiatnya sudah terbukti ampuh dalam menumpas penyakit kanker hati secara efektif adalah K-Muricata dan Mazon B. Kedua obat herbal ini seluruh bahan bakunya hanya terdiri dari bahan-bahan alam yang masing-masing di dalamnya tersimpan banyak senyawa aktif, diantaranya seperti obat herbal kanker hati K-Muricata yang berbentuk teh serbuk ini dibuat dari perpaduan tanaman keladi tikus dan daun sirsak. Adapun salah satu dari banyaknya senyawa aktif yang terkandung dalam K-Muricata meliputi senyawa acetogenins dan ribozome inactivating protein, yang keduanya itu akan bertindak untuk mengakhiri pertumbuhan sel kanker, mampu memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker hati agar ia melakukan bunuh diri dengan sendirinya. Dalam menumpas sel-sel kanker hati, K-Muricata ini mempunyai kekuatan hingga 10ribu kali lebih efektif ketimbang obat kemoterapi dalam menumpas penyakit kanker hati. Selain itu, K-Muricata juga mampu membantu mencegah munculnya kembali sel kanker, menumpas dan mengeluarkan zat-zat berbahaya serta racun dari dalam tubuh pengidap.

Sementara obat herbal kanker hati Mazon B nya berkomposisikan dari buah-buahan segar berkhasiat yang mencakup buah zaitun, blueberry, acai berry, delima merah, tomat dan manggis. Didalam tiap-tiap buahan tersebut pun mengandung begitu melimpah senyawa aktif dan zat penting yang sangat bagus untuk membantu mempercepat proses pemulihan penyakit kanker hati. Diantaranya senyawa-senyawa aktif yang tersimpan dalam K-Muricata meliputi xanthone, hidroksitirosol, antosianin, likopen dan punicalagins. Selain berkhasiat ampuh dalam menumpas penyakit kanker hati, Mazon B inipun bermanfaat untuk menambahkan stamina tubuh pengidap, menangani setiap gejala yang dialami, menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menaikkan keadaan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Tips Untuk Mencegah Penyakit Kanker Hati

·Mengkonsumsi makanan berserat seperti buah & sayur dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang

·Mengkonsumsi vitamin A, C, E dan B kompleks serta suplemen yang bersifat antioksidan, peningkat kekebalan tubuh

·Menjalani gaya hidup sehat, seperti tidak tidur sampai larut malam ( kerap begadang ) sebab penelitian membuktikan bahwa hal ini amat membahayakan terhadap kesehatan organ hati, dan kebiasaan lainnya seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol juga ikut mempengaruhi munculnya penyakit kanker hati.

·Hindari pula makanan yang mengandung tinggi lemak serta makanan yang mengandung bahan pengawet ataupun pewarna.

HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma

08117231093


Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group