Yellow Pages

Obat Herbal Kanker Darah

Obat Herbal Kanker Darah - Leukemia atau yang kerap disebut juga dengan penyakit kanker darah umumnya mulain berkembang didalam sel-sel darah putih. Sel darah putih Anda merupakan pejuang untuk melawan infeksi alami, biasanya mereka akan tumbuh dan membelah secara teratur, sebab tubuh Anda amat memerlukan mereka. Namun pada pengidap penyakit leukemia ( kanker darah ), sumsum tulang akan memproduksi sel darah putih yang tidak normal, sehingga tidak dapat lagi berfungsi dengan baik.  

Ada 4 tahapan stadium kanker darah yang mana stadium 4 ( empat ) adalah sebuah fase atau tahap terminal ( tahap akhir ) dari penyakit kanker. Leukemia ( kanker darah ) yang sudah berada ditahap stadium 4 ditandai dengan meningkat drastis nya total sel darah putih didalam tubuh, bahkan bisa 10 s-d 100 kali lipat dari total normalnya. Harapan hidup bagi pengidap leukemia dengan stadium 4 akan lebih kecil ketimbang pengidap yang masih berada di tahap stadium awal. Biasanya pengidap leukemia stadium 4 ini akan lebih sukar diobati ketimbang pada tahap stadium awal.

Dibawah ini adalah tanda-tanda yang muncul dari penyakit leukemia stadium 4 yang mesti Anda ketahui, diantaranya :

·        Anemia yang cepat memburuk

·        Nyeri hebat yang dirasakan pada tulang

·        Demam tinggi yang berlangsung terjadi dalam jangka panjang

·        Terjadinya perdarahan yang hebat tanpa alasan yang jelas

Gejala Umum yang Dialami Pengidap Leukemia

·        Pembengkakan kelenjar getah bening ( pada leher / ketiak ) yang umumnya tidak disertai rasa sakit

·        Mengalami pembengkakan atau adanya rasa tidak nyaman pada perut ( akibat hati atau pankreas membengkak )

·        Kerap terserang infeksi

·        Demam disertai mengeluarkan keringat malam

·        Nyeri dibagian tulang / sendi

·        Tubuh terasa lemah / lelah

·        Menurunnya berat tubuh secara drastis tanpa sebab

·        Mengalami pendarahan / gampang memar ( gusi berdarah, adanya bercak keunguan pada kulit, atau bintik-bintik merah kecil dibawah kulit ).


Orang Yang Beresiko Kena Penyakit Kanker Darah

·        Pernah melakukan pengobatan kanker sebelumnya

·        Kebiasaan merokok

·        Terkena paparan bahan kimia tertentu

·        Mengalami kelainan genetik

·        Sistem daya tahan tubuh yang lemah

·        Sudah lanjut usia

·        Riwayat keluarga dengan penyakit leukemia



Metode Pengobatan Penyakit Kanker Darah Secara Alami Dengan Obat Herbal Kanker Darah (Leukimia)


Untuk dapat terbebas dari penyakit kanker darah, segeralah lakukan tindakan penanganan dan pengobatan yang tepat. Salah satu pengobatan tepat yang bagus Anda pilih yaitu dengan menggunakan obat-obatan alami. Sebab obat-obatan alami itu jauh lebih bagus dan efektif ketimbang obat-obatan kimia ataupun pengobatan medis seperti operasi, kemoterapi dan sejenisnya.

Obat-obatan alami yang selama ini sudah banyak dimanfaatkan untuk mengobati beragam macam penyakit oleh masyarakat umum yakni obat herbal bernama Mazon B dan K-Muricata.

Buah delima merah, acai berry, zaitun, manggis, tomat dan blueberry merupakan buah-buahan kaya akan antioksidan yang kini sudah menjadi bahan baku obat herbal kanker darah Mazon B. Obat herbal Mazon B yang berbentuk minuman jus kesehatan ini mempunyai banyak sekali senyawa aktif yang lahir dari buah-buahan tersebut seperti senyawa xanthone, hidroksitirosol, antosianin, likopen, punicalagins dan masih banyak lagi senyawa penting lainnya. Dimana kesemua senyawa aktif itu mempunyai peranan penting dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker darah, contohnya seperti senyawa hidroksitirosol dari buah zaitun yang bersifat sebagai anti-proliferasi ini berfungsi buat menghalangi pertumbuhan & perkembangan sel-sel leukemia ( kanker darah ). Sedangkan senyawa xanthone dari buah manggis nya memiliki banyak sifat ampuh diantaranya bersifat sebagai anti-leukemia, antioksidan, anti-tumor, anti-jamur, anti-bakteri, dan anti-proliferasi. Dan dimana salah satu turunan dari senyawa xanthone bernama alpha-mangostin ini dapat memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker darah agar ia melakukan proses bunuh diri dengan sendirinya.

K-Muricata itu adalah obat herbal kanker darah yang berbahan dasar dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. K-Muricata itu juga di katakan sebagai obat herbal mustajab yang mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker darah dikarenakan adanya senyawa aktif dari komposisinya seperti Acetogenins dari daun sirsak dan RIPs dari tanaman keladi tikus. Kedua senyawa aktif tersebut bertugas buat melambatkan pertumbuhan sel kanker darah, mencegah tumbuhnya sel kanker baru, dan menumpas habis sel-sel kanker darah ( leukemia ) tanpa merusak sel-sel sehat yang ada diseputarnya. Selain itu, senyawa Rips dari tanaman keladi tikus nya berperan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pengidap penyakit kanker darah, melemahkan dan menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker, serta bermanfaat buat meringankan efek negatif yang datang dari obat kemoterapi modern yang digunakan.

Jadi obat herbal kanker darah Mazon B dan K-Muricata sangat cocok dan tepat sekali dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker darah ( leukemia ). Yang lebih menakjubkannya lagi, kedua obat herbal tersebut tidak hanya berkhasiat ampuh dalam menumpas dan menyembuhkan penyakit kanker darah, tapi juga mampu mencegah munculnya penyakit berbahaya lainnya.




HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
 
08117231093








Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group