Yellow Pages

Obat Herbal Jantung Bengkak

Obat Herbal Jantung Bengkak - Kaki keram, dada terasa nyeri, nafas sesak ( dyspnea ), kepala pusing dan sakit, gampang hilang kesadaran ataupun konsentrasi, bagian atas tubuh terasa tidak enak, masalah pencernaan dan gejala flu.

Diatas itu adalah beberapa gejala yang biasa di  alami oleh penderita penyakit jantung bengkak. Apakah salah satu dari Anda sudah ada yang pernah mengalami satu atau lebih gejala dari yang diuraikan diatas? Jika, gejala seperti yang disebutkan diatas Anda alami, maka segeralah periksakan diri Anda pada dokter buat memastikan apakah Anda benar terjangkit penyakit jantung bengkak atau tidak.

Jantung Bengkak adalah..

Jantung bengkak merupakan masalah kesehatan yang kerap sekali di alami kalangan masyarakat yang tidak memperdulikan akan kesehatan tubuhnya, yang mana jantung bengkak ini merupakan suatu kondisi dimana otot pada organ jantung mengalami pembengkakan. Hal tersebut dapat terjadi karena otot, saraf maupun organ pendukung dari jantung itu mengalami kerusakan yang serius. Faktor penyebab awal terjadinya penyakit jantung bengkak ini yaitu karena berkurangnya asupan oksigen & darah yang mengarah ke jantung, yang selain memicu organ jantung jadi bengkak, dapat pula memicu kita terkena hipertensi ( tekanan darah tinggi ), kerusakan pada katup jantung, bahkan juga bisa memicu otot-otot dalam organ jantung jadi melemah.

 

Kardiomegali mungkin bisa juga dipicu oleh latihan secara berlebihan dan lama mengalami anemia. Jarang melakukan aktifitas fisik seperti olahraga dapat pula memicu masalah ini. Pada umumnya, jantung membesar pada saat organ mesti bekerja dengan lebih keras dari biasanya dan memompa lebih banyak darah.

Selain itu, masih ada banyak pula keadaan yang bisa memicu terjadinya pembengkakan jantung ( kardiomegali ) dan dua diantaranya yaitu masalah katup jantung dan tekanan darah tinggi ( hipertensi ). Namun penyakit lainnya, seperti anemia berat, masalah tiroid dapat pula menjadi biang keladinya. Bahkan adanya besi yang berlebih dan penimbunan secara abnormal dari protein didalam tubuh bisa memicu terjadinya pembengkakan jantung ( kardiomegali ).

Pembengkakan jantung diasumsikan efek langsung dari penebalan otot-otot jantung dan hal itu terjadi saat jantung diberi beban kerja yang lebih keras lagi. Sehingga menaikkan beban kerja di sisi lainnya, mungkin akibat keadaan kesehatan lain yang hadir didalam tubuh. Penyakit virus dan serangan jantung yang sebelumnya bisa juga memicu jantung buat bekerja begitu keras. Penyalahgunaan obat, peradangan jantung, dan hipertensi yang tidak terkendali ialah gangguan yang diketahui yang kemungkinan menyebabkan pembengkakan jantung.

Pengobatan Penyakit Jantung Bengkak dengan Obat Herbal Jantung Bengkak Mazon B

Selain menjalani hidup sehat, Anda dapat pula mengkonsumsi obat herbal Mazon B. Karena Mazon B ini mempunyai banyak senyawa aktif dan vitamin penting yang bertindak untuk menjaga kesehatan tubuh dan mampu mencegah munculnya beragam serangan penyakit, termasuk mencegah penyakit jantung bengkak ini. Selain itu, Mazon B juga mampu untuk membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit jantung bengkak secara efektif dan aman.

Jadi obat herbal Mazon B ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik dan aman buat dipilih oleh penderita penyakit jantung bengkak untuk meraih kesembuhannya. Dikatakan amannya mengkonsumsi obat herbal Mazon B yaitu karena komposisi obat herbal Mazon B ini terdiri dari bahan-bahan alamiah yang meliputi buah-buahan berkhasiat pilihan seperti buah acai berry, blueberry, manggis, zaitun, delima merah dan tomat. Dari perpaduan buah-buahan tersebut lahirlah senyawa-senyawa aktif seperti hidroksitirosol, xanthone, punicalagins, antosianin, dan juga asam lemak omega ( 3, 6 dan 9 ) serta masih banyak senyawa-senyawa aktif lainnya. Yang mana masing-masing dari senyawa aktif tersebut akan berperan penting dalam membantu menyembuhkan penyakit jantung bengkak. Diantaranya seperti senyawa hidroksitirosol yang berasal dari buah zaitun, fungsinya untuk mencegah pembentukan plak pada pembuluh darah sekaligus memperlancar aliran darah melewati pembuluh darah. Senyawa xanthonenya berfungsi sebagai anti-inflamasi dan sebagai antioksidan yang begitu efektif untuk melawan radikal bebas. Senyawa antosianin nya berguna buat menjaga sistem kardiovaskular. Selanjutnya senyawa punicalagins nya berkemampuan buat menangani aterosklerosis. Dan melimpahnya total asam lemak omega 3, omega 6, dan omega 9 didalam Mazon B ini bermanfaat untuk meredakan efek jantung bengkak sebelumnya.

Karena adanya senyawa-senyawa aktif didalamnya sehingga obat herbal Mazon B ini dipercayai oleh masyarakat umum sebagai salah satu obat herbal termujarab yang amat cocok buat dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung bengkak.

Waspadai Gejala Penyakit Jantung Bengkak Yang Umum Muncul

·        Gampang berasa capek.

·        Merasakan sesak napas.

·        Pada tangan dan kaki terjadi bengkak.

·        Merasakan adanya ketidaknyamanan, seperti rasa sakit yang hilang muncul.

·        Jantung berdebar-debar / detak jantung tak beraturan.

·        Merasa sering mual dan menurunnya nafsu makan.

·        Sulit tidur (insomnia) karena napas terasa sesak dan merasakan ketidaknyamanan di dada.

·        Merasakan sakit dibagian dada sebelah kiri hingga menembus ke bagian belakang tubuh.

·        Kepala terasa pusing akibat tekanan darah yang tinggi (hipertensi).



HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma

08117231093


Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group