Yellow Pages

Obat Herbal Hiv Aids

Obat Herbal Hiv Aids - HIV atau kepanjangan dari Human Immunodeficiency Virus adalah suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS.  Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh seseorang, yang mana akan membuat tubuh seseorang tersebut menjadi sangat lemah atau tidak berdaya untuk melawan infeksi.

Virus HIV ini dapat menginfeksi siapa saja di segala usia, terutama pada sejumlah orang yang yang memiliki resiko lebih untuk terderita karena berdasarkan beberapa faktor di bawah ini.

-          Melakukan hubungan intim dengan tanpa menggunakan alat pengaman.

Faktor beresiko ini sangat tinggi terjadi terlebih lagi dengan melakukan hubungan intim dengan banyak pasangan.

-          Menderita infeksi menular seksual

Hampir sebagian besar infeksi menular seksual ini mengakibatkan timbulnya peradangan atau bahkan luka terbuka di kelamin penderitanya, dimana hal ini menambah tinggi resiko untuk tertular HIV apabila penderita tersebut melakukan hubungan intim atau semacamnya yang melibatkan adanya kontak fisik terhadap luka.

-          Menggunakan jarum suntik bersamaan

Hampir ditemui bahwa pengguna NAPZA suntik pada umumnya berbagi atau menggunakan jarum suntik bersamaan dalam menggunakan narkoba.

Begitu mengerikannya apabila virus HIV ini sudah tertular dan berkembang didalam tubuh. Bahkan seseorang yang telah terkena virus HIV ini begitu sulit untuk dibedakan karena tidak jauh berbeda dengan seseorang yang sehat normal. Karena fase awal tahap penyakit HIV AIDS ini bertahun-tahun perkembangannya.  Maka tidak heran bahwa banyak penderita HIV AIDS tidak mengenali gejala-gejala awal ditimbulkan, seperti contohnya dibawah ini.

-          kondisi badan yang terus melemah

-          menghasilkan banyak keringat

-          mengalami gangguan penyakit seperti, gangguan saraf, herpes, pneumonia, TBC, dll.

Penyakit AIDS merupakan penyakit yang mematikan karena hampir sebagian besar penderitanya menjadi korban keganasan penyakit ini. Apalagi mengetahui bahwa sampai sekarang pengobatan yang ampuh untuk HIV belum dapat ditemukan. Hanya dengan beberapa pengobatan medis tertentu seperti ARV untuk dapat menekan perkembangan virus degan sementara.

Tapi kini persoalan tersebut dapat segera diatasi berkat kehadiran obat herbal K-Muricata dan Mazon B yang berkhasiat ampuh dalam menumpas virus HIV yang mematikan ini. Obat Herbal ini menggunakan bahan-bahan yang alami tanpa menimbulkan efek samping. Bisa Anda simak baik-baik uraiannya sebagai berikut.

1.      K-Muricata

Merupakan Obat herbal HIV yang khasiatnya ampuh dalam menumpas virus HIV. Obat herbal ini dibuat dengan komposisi dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua komposisi ini akan diproses baik dalam bentuk kemasan teh celup.  Berikut ini uraiannya:

-          Daun sirsak

Memiliki kandungan senyawa antioksidan yang kuat dalam membantu menghambat perkembangan virus HIV di dalam tubuh. Kemampuan yang dimiliki sangat baik dalam memperbarui sel-sel imun yang rusak atau mati akibat virus HIV. Dan juga kandungannya yang membantu  mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan.

-          Tanaman keladi tikus

Memiliki kandungan senyawa aktif yang bernama Ribozome Inactivating Proteins (RIPs). Senyawa ini mampu berkhasiat dalam meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan memaksimalkan penyerapan khasiat dari obat herbal k-muricata untuk lebih optimal.

Maka dari itu dapat dikatakan bahwa obat herbal K-Muricata ini sangat efektif untuk menjadi solusi pengobatan herbal yang aman dan ampuh menumpas infeksi HIV dari dalam tubuh.

2.      Mazon B

Merupakan obat herbal yang mempunyai kandungan khasiat yang ampuh dalam menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Dikarenakan bahwa obat herbal ini mengandung khasiat dari buah-buahan yang mempunyai kandungan antioksidan yang super, yaitu dari buah acai berry, manggis, acerola, guarana, anggur, dan black plum.

Dari masing-masing buah-buahan tersebut terkandung senyawa aktif yang bekerja sangat baik dalam mengatasi dan membasmi virus HIV. Sebagaimana senyawa-senyawa ini juga sangat baik dalam menyehatkan kesehatan, sebab memiliki peran terhadap sifatnya yan sebagai antivirus, antibakteri dan antiinflamasi.

Itulah kedua kandungan dari Obat herbal K-Muricata dan Mazon B. Semoga manfaat dan khasiatnya bermanfaat bagi penyembuhan penyakit HIV AIDS. 





HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
 
08117231093











Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group