Yellow Pages

Obat Herbal Gagal Ginjal

Obat Herbal Gagal Ginjal - Gagal ginjal adalah satu keadaan kesehatan yang mana organ ginjal fungsinya mengalami penurunan hingga pada akhirnya organ ginjal tak lagi mampu untuk bekerja sama sekali dalam menyaring pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia dalam tubuh, seperti sodium dan kalium dalam darah atau produksi urin.

Satu faktor yang paling kuat jadi penyebab kegagalan fungsi organ ginjal adalah efek samping dari obat-obatan dan pola makan yang buruk ( tidak sehat ).

Seperti diantaranya dari faktor obat-obatan, di perlukan kewaspadaan dari semua orang untuk membaca mengenai aturan penggunaan & efek samping yang tertera di kemasan / brosur suatu obat. Jangan sampai, akibat ketidaktepatan dalam hal pengobatan, seseorang yang ingin sembuh dari suatu penyakit justru malahan menderita penyakit gagal ginjal.

Bagi orang yang sehat maupun sakit, muda atau tua, dengan memperhatikan pola makan juga jadi penentu besar supaya tidak menderita penyakit gagal ginjal. Kebiasaan yang salah seperti :

·        Seringnya mengonsumsi makanan & minuman yang mengandung sodium tinggi

·     Mengonsumsi gula dengan berlebihan tapi tidak di imbangi dengan mengkonsumsi banyak air putih

·   Seringnya mengonsumsi minyak trans yang berlebihan sehingga memicu gangguan penyumbatan pada dinding usus

·        Akibat kerap mengonsumsi pemanis buatan ( aspartame )

·        Kerap mengonsumsi minuman soft drink

·        Kerap mengonsumsi penyedap rasa buatan ( MSG ) secara berlebihan

·        dsb.


Upaya Ampuh Mengobati Penyakit Gagal Ginjal dengan 3 Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Ampuh


1.    
K-Muricata

Obat herbal gagal ginjal K-Muricata dibuat dari perpaduan daun sirsak dan tanaman keladi tikus, yang berupa dalam bentuk serbuk seperti teh seduh. Obat herbal K-Muricata telah dipercayai sangat ampuh dan mampu membantu mengobati penyakit gagal ginjal kronis sebab didalam obat herbal K-Muricata ini terkandung begitu melimpah senyawa aktif, yang salah satu diantaranya mencakup senyawa acetogenins dan ribozome inactivating protein. Dimana kedua senyawa aktif itu sangat berperan penting dalam membantu mengobati penyakit gagal ginjal kronis, dengan upaya mengeluarkan racun-racun yang mengendap dalam tubuh, dan juga bermanfaat untuk menaikan sistem daya tahan tubuh penderita gagal ginjal.

2.     Amazon Plus

Obat herbal gagal ginjal yang keduanya yakni bernama Amazon Plus. Obat herbal ini berbentuk minuman jus yang semua bahan bakunya juga hanya mengandalkan bahan dari alam seperti buah-buahan berkhasiat mencakup buah zaitun, acai berry, delima merah, manggis, blueberry dan tomat. Manfaat dari obat herbal Amazon Plus ini yakni buat memperbaharui sel-sel / jaringan organ ginjal yang udah rusak dengan  perlahan sampai fungsi organ ginjal normal kembali. Adapun gejala-gejala yang hadir dari penyakit gagal ginjal kronis inipun akan ditangani oleh obat herbal Amazon Plus. Yang mana semuanya itu mampu dilakukan oleh obat herbal Amazon Plus, tentu tidak terlepas dari adanya senyawa aktif melimpah yang terdapat didalam setiap bahan bakunya seperti senyawa hidroksitirosol, xanthone, punicalagins, antosianin, likopen dsb. Disamping itu, obat herbal Amazon Plus juga dilengkapi dengan kandungan nutrisi, gizi penting serta antioksidan super yang dapat membantu mengembalikan kondisi kesehatan tubuh penderita penyakit gagal ginjal dengan lebih optimal.

3.     Mazon’B

Obat herbal gagal ginjal yang ketiga yaitu namanya Mazon’B, yang juga tak kalah ampuhnya dengan kedua obat herbal diatas, dimana obat herbal gagal ginjal Mazon’B ini juga menyimpan melimpah sekali senyawa aktif. Yang mana senyawa aktif tersebut didapat dari bahan baku obat herbal Mazon’B itu sendiri seperti acai berry, guarana, acerola, serat akasia, manggis, plum hitam dan anggur merah. Buat mengetahui secara lebih jelasnya berikut ini terdapat beberapa senyawa aktif yang terkandung didalam obat herbal Mazon’B, mencakup :

·        Acai Berry : adalah salah satu buah super yang mengandung senyawa aktif yakni antosianin, yang punya sifat sebagai antioksidan kuat. Yang mana kandungan antioksidan kuat didalam buah acai berry ini berfungsi penting dalam membantu proses pemulihan fungsi dan kesehatan organ ginjal.

·     Acerola : buah ini diperkaya akan kandungan vitamin C dan A, tiamin, riboflavin, dan juga niasin yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita.

·   Guarana : mengandung senyawa aktif bernama guaranine yang bekerja buat menambah stamina tubuh penderita penyakit gagal ginjal kronis.

·       Serat Akasia : merupakan serat terbaik yang berfungsi untuk memperbaiki sistem pencernaan penderita, sehingga makanan / obat-obatan bisa terserap lebih maksimal.


Itulah ketiga obat herbal ampuh yang mungkin jadi solusi akternatif terbaik buat membantu menangani sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan cepat, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Satu hal yang perlu Anda ingat, obat herbal itu tidak akan bisa menggantikan fungsi organ ginjal dalam membuang limbah dari dalam tubuh. Obat herbal ini mampu memperbaiki kerusakan organ ginjal dengan secara bertahap. Oleh karenanya, tetaplah menjalani proses cuci darah untuk menggantikan fungsi ginjal sementara. Selama melakukan terapi herbal, proses cuci darah juga mesti tetap dilakukan untuk mengeluarkan racun didalam tubuh karena metabolisme tubuh terus terjadi setiap hari.





HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma

08117231093
 


Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group