Yellow Pages

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes - Salah satu manfaat buah manggis yang mungkin belum banyak diketahui adalah menyembuhkan dan mencegah diabetes. Tetapi benarkah buah manggis bagus untuk penderita diabetes? Menurut berbagai studi dan para ahli membenarkan hal tersebut. Kandungan zat yang terdapat pada buah manggis dapat memperlambat atau bahkan menghentikan resistensi insulin, yang pada akhirnya akan membuat gula darah anda lebih stabil.

Selain mengontrol gula darah, dalam beberapa kasus, kulit buah manggis untuk diabetes juga bisa menurunkan gula darah secara signifikan. Selain itu, rutin minum jus manggis juga dapat membantu penderita diabetes untuk menurunkan berat badan. Patut anda ketahui, salah satu faktor penting mengendalikan tingkat keparahan penyakit adalah mempertahankan berat badan yang sehat.

Khasiat Kulit Manggis untuk Diabetes

Manfaat kulit buah manggis untuk diabetes untuk pasien dengan diabetes tipe 1, mungkin tidak akan berpengaruh banyak dalam menurunkan kadar gula darah, tapi anda masih mendapatkan manfaat antioksidan dalam buah ini. Antioksidan adalah salah satu zat yang sangat penting dalam melindungi tubuh dari dampak buruk dari penyakit diabetes yang biasanya diperparah oleh radikal bebas yang diserap dalam tubuh. Kulit buah manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat banyak untuk melawan radikal bebas dalam tubuh.


Manfaat kulit buah manggis untuk diabetes untuk pasien dengan diabetes tipe 2, kulit manggis cukup efektif dalam mengontrol kadar glukosa. Kemampuan zat xanthone pada kulit buah manggis dalam mengurangi resistensi insulin pada jaringan dalam tubuh membuatnya ampuh dalam mengontrol gula darah. Bahkan hanya dengan mengkonsumsi jus kulit manggis secara rutin, terbukti bahwa kadar gula darah menurun sangat signifikan. Namun untuk sebagian besar pasien, penurunan gula darah akan terjadi secara bertahap.

Untuk mendapatkan khasiat ampuh dari kulit buah manggis sebagai solusi kesembuhan bagi penderita penyakit diabetes melitus, kini sudah ada kulit buah manggis yang telah diekstrak menjadi sebuah produk herbal untuk mengobati beragam macam penyakit, termasuk diabetes ini salah satunya.

Yakni salah satu obat herbal yang komposisinya menggunakan perpaduan dari kulit buah manggis yaitu bernama Mazon B.

Mazon B Obat Herbal Diabetes Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Obat herbal kedua ini juga sangat ampuh dalam membantu menangani dan mempercepat proses penyembuhan penyakit diabetes melitus. Karena, obat herbal ini juga terbuat dari bahan baku alamiah yang terdiri dari buah Acai berry, Manggis, Plum hitam, Zaitun, Acerola, Guarana dan Serat akasia. Yang mampu menghasilkan senyawa-senyawa aktif yang kekuatannya sangat luar biasa. Berikut dibawah ini merupakan beberapa kandungan senyawa aktif dalam obat herbal diabetes Mazon B yang berperan untuk :

Ø  Manggis : didalam buah manggis ini terkandung senyawa luar biasa bernama xanthone, sebagaimana yang telah dikabarkan oleh para peneliti bahwa senyawa xanthone ini memiliki kemampuan buat menghalangi aktivitas alpha-glukosidase, dengan begitu total gula dalam darah bisa diturunkan dengan segera serta juga mampu membantu mengontrol diabetes melitus tipe 2.

Ø  Zaitun : buah ini mampu menstabilkan total glukosa dalam darah, caranya yaitu dengan melambatkan proses pencernaan sehingga glukosa terdistribusi dengan lebih merata dalam darah. Dari sejumlah penelitian klinis yang dikerjakan juga mendapatkan temuan bahwa ekstrak buah zaitun ini mengandung polifenol yang mampu membantu melorotkan total gula darah hingga ke level dimana pengidap tidak perlu lagi suntikan insulin (diabetes tipe 1). Buah ini juga mengandung senyawa hidroksitirosol yang mampu mencegah terjadinya komplikasi penyakit lainnya seperti kerusakan syaraf, pembuluh darah, penyakit jantung dan juga stroke.

Ø  Acerola : buah yang satu ini mengandung polifenol yang mampu membantu menurunkan total gula didalam darah.

Dari kombinasi antar kandungan dan senyawa aktif tersebutlah, yang membuat obat herbal Mazon B ini sangat ampuh dalam membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit diabetes melitus.

Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Secara Alami dengan Obat Herbal Diabetes K-Muricata

Mengapa K-Muricata dipercayai ampuh dalam membantu mengobati penyakit diabetes melitus? Karena, didalam obat herbal ini terkandung banyak sekali senyawa-senyawa aktif yang berperan penting dalam membantu proses pengobatan diabetes melitus. Salah satu diantaranya yakni senyawa Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang berasal dari komposisi K-Muricata yaitu ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Yang dimana senyawa acetogenins yang tersimpan dalam ekstrak daun sirsak ini tugasnya buat meregenerasi kerusakan tiap-tiap sel tubuh, termasuk sel-sel beta pankreas. Dengan demikian sel beta-pankreas bisa bertugas kembali seperti biasanya buat menciptakan cukup insulin, yang membuat total gula darah menjadi tetap berada dalam batasan yang normal. Ekstrak daun sirsak ini juga bersifat sebagai anti-hiperglikemia yang mampu menyusutkan total gula darah secara drastis.

Sementara senyawa Rips nya berasal dari ekstrak tanaman keladi tikus, yang memiliki fungsi aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Rips ini juga sudah dibuktikan secara klinis dapat menangani resistensi insulin dengan cara memulihkan sensitifitas sel-sel tubuh  pada insulin, sehingga sel-sel tubuh mampu memanfaatkan hormon insulin dengan baik. Sehingga pada akhirnya, total gula didalam darah juga bisa terus terkontrol.

Obat herbal K-Muricata ini sangat tepat dan pas sekali digunakan buat mengatasi dan menyembuhkan penyakit diabetes melitus tipe 1 dan 2.

HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma

08117231093


Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group