Yellow Pages

Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma - Asma adalah penyakit inflamasi kronik saluran napas yang berfluktuasi dan individual. Asma dapat diobati ,dikontrol dengan baik ,tidak mengganggu aktivitas dan tidak mengganggu prestasi penyandang Asma. Tetapi dengan kontrol yang tidak baik dan pengobatan yang tidak tepat penyakit asma dapat menjadi berat dan mengganggu aktivitas terlebih bila pengelolaan tidak baik asma dapat menyebabkan kematian.

7 langkah praktis mengendalikan asma meliputi :

1.      Memahami seluk beluk penyakit asma

2.      Menilai berat ringannya penyakit

3.      menghindarkan faktor pencetus

4.      Menggunakan obat obatan yang tepat

5.      Mengatasi serangan akut dengan segera

6.      Memeriksakan diri secara teratur

7.      Meningkatkan kebugaran fisik dengan latihan dan olah raga

Tujuan penatalaksanaan asma agar tercapai penyakit asma yang terkontrol.

Yang dimaksud dengan asma terkontrol adalah :

1.      Tidak ada gejala asma pada malam hari menjelang dinihari

2.      bila timbul gejala asma mudah diatasi

3.      Perubahan APE harian tidak naik turun [ < 20% ]

4.      Kegiatan harian tidak terganggu

5.      Tidak ada efek samping obat

6.      Menggunakan obat asma sesuai dengan pembagian derajat asma

Asma tidak terkontrol terjadi oleh karena beberapa hal sebagai berikut :

1.      Obat tersedia tetapi tidak tepat cara pakainya

2.      Obat tersedia tetapi tidak tahu cara pakainya

3.      Obat tersedia tetapi tidak tahu gunanya obat

4.      Obat tidak tersedia karena ketidakmampuan ekonomi

5.      Obat tidak tersedia karena tidak diberikan oleh karena tidak mengetahui  perkembangan penyakit asma pasien

6.      Pasien tidak patuh karena tidak mengerti pola perjalanan penyakit asma

7.      Pasien tidak patuh karena keterbatasan komunikasi antara provider dengan pasien

Memahami Penyakit Asma

Asma adalah penyakit inflamasi kronik saluran nafas yang menyebabkan hiperreaktiviti bronkus sehingga memudahkan terjadinya penyempitan saluran nafas.

Mekanisme terjadinya gejala asma:

·         Inflamasi kronik

·         Hipersensitifiti/mudah memberikan reaksi

·         Produksi lendir atau dahak

·         Bronkokonstriksi=pengerutan saluran napas

Berdasarkan mekanisme tersebut pemberian obat asma terdiri dari obat controller ( obat pengontrol asma) dan obat reliefer (obat pelega napas) . Obat pengontrol asma yaitu obat anti inflamasi dan diberikan dalam waktu yang panjang dan dosisnya diturunkan secara bertahap. Obat pelega napas digunakan untuk melegakan jalan napas.

Pola penyakit asma umumnya adalah fluktuatif artinya pola penyakit dapat berbeda dari waktu ke waktu dapat tenang terkontrol tanpa gejala tetapi dapat timbul serangan bila terpapar oleh factor pencetus. Bila terjadi asma dengan serangan maka akan mengganggu aktiviti dan menimbulkan gejala asma seperti batuk,produksi lendir ,sesak napas dengan mengi atau tanpa mengi. Individual artinya untuk setiap orang berbeda derajat penyakitnya demikian pula halnya dengan factor pencetus dan jenis obat yang digunakan.

Pengobatan Alami Penyakit Asma

Dibawah ini terdapat dua jenis obat herbal yang sudah terbukti ampuh khasiatnya dalam menumpas beragam jenis penyakit, termasuk asma ini. Yakni dua jenis obat herbal asma tersebut bernama K-Muricata dan Mazon B. Kedua obat herbal tersebut seluruh bahan bakunya hanya dibuat dengan mengandalkan bahan-bahan alamiah pilihan berkhasiat. Diantaranya obat herbal asma K-Muricata nya terbuat dari tanaman keladi tikus dan daun sirsak, masing-masing dari bahan alamiah tersebut menyimpan senyawa super salah satunya seperti senyawa acetogenins dan ribozome inactivating protein. Khasiat obat herbal K-Muricata bagi penderita asma yakni mampu menangani peradangan yang terjadi didalam tubuh pengidap asma, dan juga berkemampuan untuk mengeluarkan segala racun dan zat-zat berbahaya yang mengendap di dalam tubuh pengidap. Khasiat obat herbal K-Muricata yang selanjutnya yaitu mampu menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh pengidap, menambah stamina sekaligus menyehatkan organ-organ dalam tubuh secara keseluruhan.

Obat herbal asma Mazon B nya berbentuk minuman  jus, dan di buat dari gabungan antar buah-buahan segar berkhasiat seperti zaitun, delima merah, acai berry, manggis, tomat dan blueberry. Adanya senyawa-senyawa aktif yang tersimpan didalam obat herbal Mazon B seperti antosianin, xanthone, punicalagins, hidroksitirosol, likopen dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang semuanya itu akan berfungsi untuk meregenerasi setiap sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Kemudian berkhasiat pula untuk menambahkan stamina tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari beragam jenis serangan penyakit berbahaya lainnya.

Dengan Anda mengkonsumsi kedua obat herbal tersebut secara rutin, maka proses pemulihan penyakit asma akan berlangsung lebih maksimal.



HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma

08117231093


Yellow Pages

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group