Toko-Obat-Bliherbal

Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan Herbal

Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan Herbal - Stroke merupakan kondisi yang terjadi ketika darah berhenti mengalir ke setiap bagian dari otak dan apabila dibiarkan kondisi ini dapat merusak sel sel otak. Efek dari stroke tergantung pada bagian otak yang rusak dan jumlah kerusakan yang terjadi.

Berdasarkan kondisi penyumbatan pembuluh darah yang terjadi, serangan stroke dibedakan menjadi 3 jenis seperti yang akan dijelaskan di bawah ini:

Transient Ischemic Attack (TIA)

Sebuah transient ischemic attack (TIA) dapat disebabkan oleh gumpalan kecil yang memblokir arteri secara singkat. Kadang kadang TIA disebut sebagai mini stroke atau peringatan stroke. Gejala TIA mungkin berlangsung hanya beberapa menit atau jam. Tidak ada kerusakan permanen yang terjadi, tetapi TIA merupakan peringatan penting bahwa stroke lebih serius dapat terjadi segera.

Stroke Iskemik
Sebagian besar stroke disebabkan oleh penyumbatan atau gumpalan dalam pembuluh darah di otak, hal Ini sering disebut sebagai stroke iskemik. Sumbatan dapat disebabkan ketika sebuah zat yang disebut plak menumpuk di bagian dalam dinding arteri. Penyumbatan atau gumpalan tumbuh sebagai sel-sel darah dan sel sel lemak yang menempel di plak.
Secara bertahap, plak dapat tumbuh cukup besar dan dapat memblokir aliran darah normal. Penyumbatan atau gumpalan dapat terbentuk di dalam arteri di otak atau juga dapat terbentuk di dalam arteri di bagian lain dari tubuh dan perjalanan ke otak.

Stroke Hemoragik
Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah arteri di otak pecah dan terbuka. Aliran darah terganggu menyebabkan kerusakan pada otak. Tekanan darah tinggi membuat arteri lemah dari waktu ke waktu. Ini merupakan penyebab utama stroke hemoragik. Titik titik lemah dalam arteri yang disebut aneurisma dapat meregang terlalu jauh dan akhirnya meledak dan darah membanjiri otak.
Dalam kasus yang jarang terjadi, tumor, infeksi, atau pembengkakan otak karena cedera atau sakit dapat menyebabkan stroke. Beberapa orang memiliki kelainan dalam arteri mereka saat lahir yang dapat menyebabkan stroke di kemudian hari.
Efek kerusakan dari serangan stroke yang dialami setiap orang tentulah berbeda beda, ada yang berefek ringan, sedang, sampai berat. Tingkat kerusakan akibat serangan stroke ini biasanya tergantung pada faktor faktor seperti berikut:

  • Bagian otak sebelah mana yang terpengaruh oleh stroke (otak kanan atau otak kiri).
  • Lobus otak dipengaruhi oleh stroke.
  • Daerah pembuluh darah yang mengalami penyumbatan / pecah.
  • Ukuran daerah yang rusak di otak.
  • Fungsi tubuh yang dikendalikan oleh daerah yang terkena serangan stroke.
  • Berapa lama waktu daerah otak yang tidak mendapatkan aliran darah.
  • Faktor penyakit lain yang dialami seperti darah tinggi, jantung koroner, atau diabetes.

Langkah Langkah Pencegahan Penyakit Stroke

Resiko stroke di pengaruhi pada kebiasaan gaya hidup, seperti apa yang kita makan dan apakah kita aktif atau tidak. Beberapa kondisi kesehatan seperti tekanan darah tinggi tertentu merupakan kontributor yang signifikan untuk resiko stroke.

Resiko penyakit stroke juga tergantung pada hal hal yang tidak dapat kita mengontrol seperti usia dan riwayat keluarga. Berikut beberapa faktor resiko yang dapat menyebabkan penyakit stroke, seperti:

1. Mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Peningkatan berat badan dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, darah tinggi dan diabetes, yang semuanya merupakan faktor resiko pemicu stroke. Dengan mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat dan ukuran pinggang, maka secara signifikan dapat mengurangi resiko stroke.

2. Tidak cukup berolahraga dan melakukan aktivitas fisik secara rutin.

Orang orang yang tidak aktif dalam berolahraga memiliki dua kali lipat resiko penyakit jantung dan stroke serta peningkatan resiko diabetes, kanker, dan demensia. Aktif dalam berolahraga dapat membantu menjaga kesehatan  jantung, otak, otot, tulang  dan pembuluh darah tetap berfungsi dengan baik.

3. Merokok

Merokok dan paparan asap rokok dapat meningkatkan resiko stroke. Banyak penelitian mengatakan bahwa rokok memiliki pengaruh yang buruk terhadap kesehatan. Untuk itu berhenti merokok adalah salah satu hal terbaik yang dapat kita lakukan untuk mengurangi resiko stroke.

4. Meminum terlalu banyak alkohol

Menkomsumsi terlalu banyak alkohol dapat meningkatkan faktor resiko untuk tekanan darah tinggi & stroke. Alkohol juga dapat menyebabkan masalah ketika kita menggunakan obat Anda. Hal yang terbaik adalah berhenti meminum alcohol untuk mengurangi resiko stroke.

5. Mengalami stress yang berkepanjangan.

Kita tahu bahwa beberapa orang yang memiliki tingkat stress yang tinggi atau stress berkepanjangan diakibatkan oleh kolesterol tinggi atau tekanan darah. Mereka mungkin lebih rentan terhadap penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis) dan dapat meningkatkan faktor resiko stroke. Untuk itu kita wajib mengolah stress kita dengan banyak berinteraksi atau melakukan yoga.

Perubahan pola hidup sehat dalam rutinitas harian dapat menurunkan resiko penyakit stroke. Membuat perubahan dapat membantu kita menghindari penyakit stroke. untuk melakukan perubahan maka kita harus fokus dan jangan mencoba untuk mengubah diri dalam semalam. Mulailah dengan sesuatu yang relatif mudah untuk dilakukan sehingga dapat memperoleh keberhasilan dalam pengobatan yang dilakukan.

Mengobati Penyakit Stroke Dengan Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan Herbal

Ada beberapa jenis obat yang biasa diberikan oleh dokter yang dapat digunakan untuk mengobati pasien stroke seperti obat pengencer darah dan obat obatan yang menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol. Namun tanpa disadari obat obatan tersebut dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan.
Namun tidak semua obat obatan stroke dapat memberikan pengaruh buruk terhadap kesehatan. Saat ini telah ditemukan obat stroke alami dari tumbuhan herbal terbaru yang jauh lebih aman dan bekerja lebih optimal, dimana obat herbal tersebut terdiri dari 3 macam yang harus di minum secara bersama sama, karena memberikan manfaat yang berbeda beda di dalam tubuh.

Ketiga obat stroke alami dari tumbuhan herbal tersebut adalah K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Ketiganya merupakan obat herbal stroke yang menggunakan bahan bahan alami yang berasal dari alam. Berikut manfaat dari ketiga obat stroke herbal tersebut:

K-Muricata

Tumbuhan keladi tikus dan ekstrak daun sirsak adalah komposisi utama yang menyusun obat herbal stroke K-Muricata dalam bentuk teh celup. Perpaduan keduanya menghasilkan senyawa yang berguna untuk membantu membantu meregenerasi sel sel yang telah rusak.

Obat stroke alami dari tumbuhan herbal K-Muricata juga dapat melancarkan pembuluh darah yang tersumbat, selain itu juga dapat berperan sebagai proses sitotoksik racun, kolesterol dan lemak didalam tubuh. Sitotoksik adalah proses penyaringan racun dan zat zat berbahaya lainnya yang memiliki kekuatan 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi.

Amazon Plus

Amazon Plus berkomposisikan ekstrak buah alami seperti acai berry, blue berry, zaitun, delima merah, kulit manggis dan tomat. Amazon Plus mengandung anti oksidan berupa hydroxytyrosol dan xanthones, senyawa ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyumbat pembuluh darah, adanya kandungan anti oksidan berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu Amazon Plus berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga dapat membantu regenerasi sel sel yang rusak. Sehingga dampak dari serangan stroke pada penderitanya dapat dipulihkan kembali menjadi normal seperti sedia kala.

Amazon Berries

Amazon Berries yang banyak mengandung nutrisi dan vitamin, berguna untuk membantu proses penyembuhan. Selain itu juga Amazon Berries membantu menyehatkan proses pencernaan, memulihkan struktural pembuluh darah dan meningkatkan stamina tubuh.

Untuk manfaat yang baik minumlah obat stroke alami dari tumbuhan K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries secara teratur, maka akan membantu proses kesembuhan yang lebih optimal, serta menghindari resiko serangan stroke terjadi di masa mendatang.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group