Toko-Obat-Bliherbal

Obat Kanker Usus Alami

Obat Kanker Usus Alami - Usus itu adalah bagian dari organ pencernaan yang amat penting, yang mempunyai peranan untuk menyerap zat zat paling penting dari dalam makanan untuk keperluan tubuh. Fungsi usus sebagai tempat penyerapan nutrisi makanan yang kita makan tentu kesehatan usus itu sendiri tergantung terhadap apa yang kita makan sehari hari dan sudah pasti kita harus menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam usus untuk menjaga kesehatan usus kita.

Namun, kadang kadang masalah pada usus ini bisa saja timbul, suatu masalah yang kronis yang terdapat pada usus salah satunya yaitu kanker usus besar yang bisa mengganggu tubuh sampai mengakibatkan kematian. Di dalam artikel ini direkomendasikan obat kanker usus alami dari herbal terbaik yang pas dan cocok untuk Anda konsumsi, yang mampu membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker usus besar yang saat ini Anda alami. Tapi, sebelum kita membahas lebih jauh mengenai pengobatan herbal tersebut, ada baiknya kita mengenal lebih dekat penyakit kanker usus besar.

Definisi Penyakit Kanker Usus Besar
Kanker usus besar atau yang biasa disebut juga dengan kanker kolon, merupakan kanker yang ada dibawah pencernaan manusia. Apabila kanker usus besar ini sudah menjalar dapat juga dikatakan dengan penyakit kanker rektum. Kanker rektum ialah kanker yang ada pada organ beberapa inci dari usus besar. Kanker usus besar dan kanker rektum disebut dengan kanker kolorektal. Sama halnya dengan penyakit kanker lainnya, pada dasarnya kanker usus besar bukanlah merupakan jaringan kanker yang membahayakan, berawal dari polip jinak yang membutuhkan suatu proses untuk berkembang menjadi jaringan kanker.


Penyebab Penyebab Terjadinya Kanker Usus Besar

  • Faktor usia, orang yang telah beranjak usia di atas 50 tahun, dan 2 dari 5 orang yang mempunyai polip yang mengakibatkan resiko kanker meningkat.
  • Faktor lingkungan, seperti yang telah ditunjukkan oleh para peneliti bahwa lingkungan bisa berperan besar dalam perkembangan kanker usus besar.
  • Faktor genetika, para peneliti mentaksir bahwa sekitar 25% dari kasus kanker usus besar mempunyai sejenis kaitan genetik (keturunan). Contoh penyebab genetik (keturunan) yang biasa terjadi termasuk perpindahaan menuju FAP (Familian Adenomatosa Poliposis) dan HNPCC (Kanker Kolorektal Non Poliposis Herediter).
  •  Jarang olahraga, kurang berolahraga juga bisa menigkatkan resiko untuk terserang penyakit kanker usus besar.
  • Faktor makanan, makanan yang mengandung lemak tinggi dan kolesterol (terutama dari sumber hewan) bisa memicu terjadinya penyakit kanker usus besar. Jenis makanan yang mengandung rendah serat juga sudah dilibatkan bisa meningkatkan resiko terjadinya kanker usus besar.
  • Diabetes, seperti yang sudah ditunjukkan oleh sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Gastroenterology bahwa ketergantungan insulin berkontribusi dengan perkembangan kanker usus besar. Secara umum, pengidap penyakit diabetes 40% lebih mungkin mengembangkan kanker usus besar dari pada orang yang tidak mengidap penyakit diabetes.
  • Radang usus, penyakit radang usus sering ditandai dengan keadaan seperti ulcerative colitis dan penyakit Chron, yang bisa meninggikan resiko berkembangnya kanker kolorektal. Dan secara umum semakin lama seseorang mempunyai penyakit radang usus, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk terserang penyakit kolorektal.
  • Alkohol, hindarilah konsumsi alkohol. Karena, para peneliti menunjukkan  bahwa alkohol bisa meningkatkan resiko terjadinya kanker kolorektal.

Gejala Gejala Kanker Usus Besar

  • Tidak nafsu makan.
  • Berat badan menurun drastis.
  • Perut terasa penuh dan kembung.
  • Perut sering mengalami kram.
  • Merasakan sakit di bagian perut.
  • Mengalami  gangguan pada pencernaan.
  • Anemia.
  • Adanya darah pada feses yang berwarna merah terang atau gelap & biasanya tidak sakit.
  • Mengalami perubahan bentuk feses.
  • Terdapat bisul pada anus yang tidak lekas sembuh.
  • Adanya rasa nyeri pada dubur.
  • Mengalami diare kronis (yang terjadi dalam jangka panjang), biasanya bisa berlangsung selama 6 minggu atau bahkan lebih dari itu.

Selain dari gejala gejala yang dimunculkan seperti diatas, kanker usus besar juga bisa berakibat buruk untuk tumbuhnya penyakit yang lain, seperti :

  • Timbulnya penyakit anemia (kekurangan sel darah merah).
  • Penyakit kuning.
  • Ukuran hati jadi membesar, hal ini terjadi karena didesak untuk bekerja dengan keras.
  • Pembesaran perut, hal ini terjadi akibat terhalangnya jalur feses oleh keberadaan sel sel kanker usus besar ini.

K-Muricata dan Amazon Plus Obat Kanker Usus Alami Sembuhkan Penyakit Kanker Usus Tanpa Operasi

K-Muricata

Obat herbal kanker usus besar ini berbentuk Teh yang terbuat dari perpaduan bahan alamiah seperti ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Obat kanker usus alami dari Ekstrak daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yang telah terbukti mampu mencegah perkembangan sel kanker usus besar karena sifatnya yang membunuh dan menghancurkan sel kanker.

Sedangkan, kandungan yang berada dalam tanaman keladi tikus itu berupa senyawa RIPS (Ribozome Inactivating Proteins) yang memiliki kemampuan untuk membelah rantai DNA kanker & mencegah menyebarnya sel kanker ke jaringan tubuh yang lain. Obat kanker usus alami K-Muricata akan bekerja dengan cara memutus suplai makanan bagi sel kanker sehingga sel kanker akan mati dengan sendirinya yang disebut dengan proses apoptosis.

Amazon Plus
Obat herbal Amazon Plus ini berupa dalam bentuk sirup yang terdiri atas komposisi bahan bahan alami pilihan yang diekstrak dengan memakai bioteknologi canggih, serta berada dalam pengawasan para ahli di bidang kesehatan. Kandungan yang berada di dalam obat kanker usus alami Amazon Plus ini yakni buah zaitun, manggis, blueberry, acai berry, delima merah dan tomat, di dalamnya terkandung senyawa super seperti senyawa Hydroxytyrosol, xanthones, antosianin, punicalagin dan likopen.

Dari ke semua kandungan senyawa anti oksidan yang berada di dalam Amazon Plus tersebut memiliki efek yang mempercepat proses penyembuhan kanker usus besar. Selain itu, dalam obat herbal kanker usus Amazon Plus tersebut juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu proses regenerasi sel dan revitalisasi sistem daya tahan tubuh yang rusak akibat sel kanker.


Kedua obat herbal
K-Muricata & Amazon Plus diatas itu merupakan solusi pengobatan terbaik yang bisa Anda pilih untuk menyembuhkan penyakit kanker usus besar Anda. Karena, selain manjur kedua obat kanker usus alami dari herbal itu juga bebas dari efek samping, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh Anda.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group