Toko-Obat-Bliherbal

Obat Kanker Prostat Stadium 4

Obat Kanker Prostat Stadium 4 - Prostat itu adalah suatu kelenjar yang berada di bawah kandung kemih laki laki, fungsi pertama prostat ini yakni untuk memproduksi cairan yang melindungi dan mengalirkan sel sperma. Seiring bertambahnya usia prostat ini menjadi besar secara bertingkat sesudah mereka berumur 50 tahun. Pada umur 70 tahun, hingga mencapai 80% kaum laki laki yang mengalami pembesaran kelenjar prostat.

Banyak sekali kaum laki laki yang telah lanjut usia mengalami persoalan buang air kecil dikarenakan kelenjar prostat yang membesar (non-kanker) dan pada beberapa orang, pembesaran kelenjar tersebut diikuti dengan tumbuhnya sel kanker. Bagi Anda yang tengah mengalami gejala / sedang menderita kanker prostat, sebaiknya segeralah lakukan penanganan supaya kanker yang dialami tidak semakin parah kondisinya.

Kanker prostat bermula dari pertumbuhan tumor jinak pada kelenjar prostat yang terdiri atas sel sel dari kelenjar prostat. Tumor ini nyaris tumbuh dengan lambat dan tepat terbatas pada kelenjar selama tahunan. Semasa ini, tumor yang menghasilkan sedikit atau tanpa gejala luar (kelainan pada pemeriksaan fisik), namun hal tersebut bisa menyebar ke luar prostat menuju ke dalam jaringan di sekitarnya (penyebaran lokal). Selain dari pada itu, kanker ini juga akan menyebar lebih jauh lagi yakni ke semua tempat lain dari badan seperti pada tulang, paru paru dan hati.

Para ahli di bidang ini menganjurkan agar pria yang sudah berusia 40 tahun, harus melakukan pemeriksaan terhadap kelenjar prostatnya. Sementara pada laki laki yang berusia 50 tahun ke atas akan beresiko lebih tinggi untuk menderita kanker prostat, namun pada laki laki yang berusia 40 tahun kebawah penyakit kanker prostat ini sangat jarang dijumpai.

Mengenali Gejala Gejala Munculnya Kanker Prostat

Perkembangan kanker prostat biasanya lambat sekali, bisa jadi tidak memunculkan gejala / tanda selama tahunan. Dengan kanker yang makin bertambah besar, mulai timbul keluhan sebab desakan pada uretra memunculkan iritasi / menyumbat  aliran air seni, dan berikut ini ada beberapa gejala yang muncul diantaranya :

  • Air kencing tidak lancar, aliran urin yang lemah akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menuntaskan buang air kecil.
  • Urin tidak langsung keluar saat buang air kecil, menunggu beberapa saat di toilet hingga air seni (urin) mulai mengalir.
  • Sering tiba tiba merasa amat kebelet dan timbul keinginan untuk buang air kecil secara mendadak.
  • Sering buang air kecil ketimbang dari biasanya terutama malam hari.
  • Mengalami susah untuk berkemih.
  • Sakit / nyeri ketika buang air kecil.
  • Darah ikut keluar bersama dengan urin.
  • Sulit untuk ereksi  / menahan ereksi.
  • Terdapat darah pada sperma.
  • Kesulitan melakukan buang air besar karen terdapat adanya masalah pada saluran pencernaan lainnya.
  • Merasakan nyeri yang terus menerus pada punggung bagian bawah, panggul atau paha dalam bagian atas.

Dipicu Oleh Apa Penyakit Kanker Prostat Itu ?

Sebetulnya, mengenai penyebab kanker prostat itu belum diketahui secara pasti, namun terdapat beberapa hal yang bisa  membuat seseorang beresiko tinggi untuk terserang penyakit kanker prostat, antara lain :

  • Faktor umur, umur merupakan pemicu berbahaya yang ke-1 terjadinya kanker prostat.
  • Faktor keturunan, jika didalam anggota keluarga dekat laki-laki ada yang mempunyai kasus kanker prostat, maka bisa dimungkinkan bahwa anggota laki-laki yang lainnya juga akan mengalami kasus yang sama.
  • Dampak dari perubahan abnormalitas patologis prostat, laki-laki yang mengidap Intraphitelial neoplasia prostat, maka bisa di mungkinkan untuk terserang kanker prostatnya meningkat dengan jelas.
  • Pola makan, laki-laki yang keseringan mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi lemak hewani merupakan laki-laki yang bisa dikategorikan dengan mudah terserang oleh penyakit kanker prostat.
  • Homon jantan, hormon jantan dalam tubuh bisa melancarkan tumbuhnya kanker prostat, yang merupakan suatu pemicu terjadinya penyakit kanker prostat. 

K-Muricata & Amazon Plus Obat Kanker Prostat Stadium 4 Dari Herbal Ajaib

K-Muricata, berupa dalam bentuk Teh yang dipadukan dari dua manfaat herbal alamiah seperti ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Kandungan senyawa fitokimia yang ada di dalam obat kanker prostat stadium 4 dari ekstrak daun sirsak ini mempunyai sifat sitotoksik yang bernama Acetogenins yaitu anti oksidan yang sifatnya membunuh dan menghancurkan pertumbuhan sel abnormal termasuk sel kanker.
Sedangkan pada tanaman obat herbal kanker prostat keladi tikus terdapat senyawa aktif Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) yang berfungsi untuk merusak dan meng-nonaktifkan suplai protein kepada sel kanker sehingga sel kanker tersebut akan mati dengan sendirinya karena tidak mendapatkan suplai nutrisi.


Amazon Plus,
guna untuk menyempurnakan khasiat dari obat herbal kanker prostat K-Muricata. Amazon Plus ini berbentuk sirup yang dibuat dari ekstrak buah buahan alami yaitu buah zaitun, manggis, acai berry, blueberry, delima merah dan juga tomat yang tinggi akan nutrisi dan anti oksidan, maka obat kanker prostat stadium 4 Amazon Plus ini bertindak di dalam tubuh sebagai pengembali sistem daya tahan tubuh yang rusak akibat serangan sel kanker dan membuat nutrisi lebih mudah dicerna oleh tubuh serta khasiat dari obat herbal K-Muricata pun akan lebih cepat proses penyembuhannya.
Obat kanker prostat stadium 4 ini akan bekerja dengan cara mengembalikan sistem kekebalan tubuh dan dengan cepat memperbaiki sel sel tubuh yang rusak atau jaringan tubuh yang rusak tentunya akan semakin membuat penderita kanker prostat tidak akan menderita penyakit yang sama di masa mendatang.

K-Muricata dan Amazon Plus itu bukan hanya berkemampuan untuk mengobati penyakit kanker prostat, namun juga bisa dikonsumsi untuk orang yang sehat sekalipun. Karena, kedua obat kanker prostat stadium 4 dari herbal tersebut juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan untuk mencegah hadirnya penyakit berbahaya lainnya.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group