Toko-Obat-Bliherbal

Obat Kanker Paru Paru

Obat Kanker Paru Paru - Tentunya kita sendiri mengetahui bahwa paru paru ini merupakan dua pasang organ dada yang strukturnya seperti spons yang bisa mengembang dan mengempis di saat seseorang bernafas. Apabila organ tersebut terserang oleh sel kanker, maka tidak heran bila kanker paru paru ini akan menjadi sebuah penyakit yang mematikan, baik bagi pria maupun wanita.

Dari sebagian besar penderita kanker paru paru sekitar 70% diakibatkan oleh residu asap rokok yang menumpuk dan tertimbun di paru paru dalam jangka waktu puluhan tahun. Maka tidak diherankan jika sekitar 70% penderita kanker paru paru ini orang yang sudah berusia 50 tahun keatas dan sangat sedikit ditemukan penderita kanker paru paru dibawah usia 40 tahun.

Seperti yang telah diketahui bahwa polusi udara mengandung banyak sekali zat beracun yang berbahaya bagi paru paru dan bisa meningkatkan resiko untuk terserang penyakit kanker paru paru itu. Penyakit kanker paru paru juga biasanya dikaitkan dengan perilaku buruk akibat bisa meningkatkan faktor resiko penyakit tersebut. Seperti mengkonsumsi jenis makanan dan minuman kemasan yang di dalamnya terdapat banyak kandungan karsinogen. Pada umumnya zat oksidan ini awalnya dari bahan pengawet, zat pewarna, ataupun tambahan bahan makanan yang berbahaya lainnya. Kanker paru paru ada dua jenis antara lain:

  1. Kanker paru paru primer adalah jenis kanker yang dipicu dan berkembang dari sel abnormal pada organ paru paru itu sendiri.
  2. Kanker paru paru sekunder merupakan jenis kanker paru paru yang diakibatkan oleh penyebaran sel kanker pada organ lain yang menyebar dan bersarang pada organ paru paru.


Pembagian Stadium Penyakit Kanker Paru Paru

  1. Stadium 1: jenis kanker ini masih ada di paru paru dan belum menyebar pada kelenjar getah bening dan daerah di sekitarnya. Besarnya ukuran benjolan kanker pada tingkat ini sekitar 5 cm.
  2. Stadium 2: jenis kanker ini sudah mulai menjalar pada jaringan lain, seperti ke kelenjar getah bening, pleura, dan rongga dada dan besar ukurannya pun sudah lebih dari 5 cm.
  3. Stadium 3: pada tingkat stadium ini, pertumbuhan kanker sudah semakin membesar dan perkembangannya pun sudah mulai melebar dengan mengenai organ yang dekat paru paru.
  4. Stadium 4: pada tahap stadium ini, sel kankernya sudah parah dengan menjalar pada seluruh paru paru dan mengenai organ yang jauh seperti otak dan hati, dapat pula cairan yang di dalamnya terdapat sel kanker telah timbul di sekitar jantung.

Mengenal Akan Gejala Penyakit Kanker Paru paru

Biasanya pada fase awal penyakit kanker paru paru ini tidak mendatangkan ciri dan gejala, namun ciri dan gejala penyakit kanker paru paru ini dapat diketahui pada saat keadaannya sudah parah/memburuk.

  • Batuk-batuk.
  • Terjadinya perubahan pada batuk kronis.
  • Ketika batuk / tertawa pada dada terasa sakit dan nyeri.
  • Batuk berdahak yang disertai dengan darah.
  • Suara serak.
  • Tidak nafsu makan.
  • Nafas pendek dan mengi ( seperti orang asma ).
  • Mengalami sering infeksi yang terjadi berulang seperti radang paru dan bronkitis.
  • Membesarnya bagian ujung jari dan terasa sakit.
  • Mengalami penurunan berat badan.
  • Pada tulang terasa nyeri.
  • Bagian kepala terasa sakit.

Apabila anda mengalami gejala yang telah diuraikan di atas, alangkah baiknya jika segera periksakan diri Anda pada dokter spesialis supaya anda bisa melakukan langkah pengobatan yang tepat.

Tips Untuk Mencegah Terjadinya Penyakit Kanker Paru paru

  • Konsumsi makanan bergizi.
  • Olahraga secara rutin dan teratur.
  • Hindari asap rokok dan hentikan kebiasaan merokok.
  • Lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Obat Kanker Paru Paru K-Muricata dan Amazon Plus Solusi Kesembuhan Terbaru

K-Muricata - Obat herbal K-Muricata ini berbentuk Teh yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Kandungan yang diperoleh dari ekstrak daun sirsak ini bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh, karena kumpulan senyawa acetogenins dan RIPS (Ribozome Inactivating Proteins) yang terkandung di dalamnya.

Berikut penjelasan khasiat senyawa Acetogenins dan RIPS:

  • Menghambat dan memberhentikan pertumbuhan sel kanker.
  • Senyawa acetogenins bersifat pembunuh sel kanker
  • Mampu mematikan sel sel kanker dengan memutus suplai makanan terhadap sel kanker sehingga sel kanker akan melakukan bunuh diri.

Amazon Plus - Obat kanker paru paru herbal Amazon Plus ini berupa dalam bentuk cairan jus segar yang terbuat dari hasil ekstrak bahan bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, acaiberry, blueberry, manggis, delima merah dan tomat. Di dalam ekstrak buah buahan tersebut mengandung senyawa ajaib yang saling berpadu untuk membasmi kanker paru paru antara lain kandungan Hydroxytyrosol, antosianin, xanthone, dan asam elagic yang bersifat anti oksidan tinggi dan berperan sebagai penangkal radika bebas dan mengembalikan sistem daya tahan tubuh.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group