Toko-Obat-Bliherbal

Obat Kanker Otak Stadium 4

Obat Kanker Otak Stadium 4Pertumbuhan sel abnormal yang terjadi pada otak biasanya disebut tumor otak mana terjadi pertumbuhan sel sel otak diluar sel induk yang tidak terkendali. Jaringan ini akan menjalar melalui jaringan selaput otak lalu menjalar ke bagian tubuh lain, dalam kasus tertentu apabila tumor ini tidak menjalar maka efek dari pertumbuhannya di dalam rongga tengkorak dapat menekan jaringan otak di sekitarnya yang dapat menyebabkan sakit kepala dan terjadi rusaknya syaraf keseimbangan / pengendali tubuh.

Dalam kasus kanker otak yang banyak terjadi biasanya disebabkan oleh dua faktor yaitu faktor internal dan faktor eksternal, berikut penjelasannya:

  1. Faktor Internal, adalah sebab yang muncul dari dalam tubuh yang biasanya karena faktor genetik / riwayat keturunan keluarga apabila ada anggota yang pernah mengalami kasus kanker otak maka resiko untuk terkena kanker otak menjadi lebih besar dibanding dengan yang tidak memiliki garis keturunan penderita kanker otak. Faktor yang lain juga dapat disebabkan oleh karena mengalami cacat organ otak sejak lahir atau pernah cedera serius akibat benturan yang terjadi di kepala sehingga menimbulkan trauma pada jaringan otak yang dapat memicu tumbuhnya jaringan abnormal pada otak yang berpotensi berkembang menjadi kanker.
  2. Faktor Eksternal, penyebab terjadinya kanker otak yang berasal dari luar tubuh seperti faktor gaya hidup, makanan, dan radiasi, serta pengaruh obat obatan juga dapat meningkatkan resiko seseorang terkena kanker otak. Berikut beberapa faktor yang berpotensi menyebabkan munculnya kanker otak antara lain:
  • Gaya hidup yang malas olahraga, kebiasaan minum alkohol dan merokok.
  • Otak mengalami malnutrisi dan dehidrasi.


  • Terpapar radiasi sinyal ponsel akibat sering menelepon langsung lewat telinga.


  • Pengaruh makanan yang mengandung banyak radikal bebas dan karsinogen.

Banyak orang yang tidak menyadari kanker otak dapat menyerang secara diam diam tanpa dirasakan efeknya di dalam tubuh. Tentu kewaspadaan dan kesadaran lebih awal untuk melakukan langkah pencegahan kanker otak ini berkembang menjadi ganas. Berikut gejala gejalanya antara lain:

  • Sakit kepala dan rasa pusing yang tidak tertahankan, jika anda pernah mengalami hal ini maka jangan dianggap remeh sebab rasa pusing dan sakit kepala yang memburuk dan berlangsung sangat lama serta tidak mempan setelah minum obat sakit kepala menandakan ada sesuatu yang tidak beres di dalam kepala anda.Kehilangan kemampuan berkonsentrasi, daya konsentrasi pada penderita kanker otak akan semakin berkurang seiring dengan lamanya kanker otak yang dialami.
  • Pandangan kabur dan telinga tidak peka, sel sel kanker otak juga dapat menyerang sistem indra yang diatur oleh otak ini sehingga semakin akut kanker otak yang dialami maka akan semakin parah pula gangguan pada kedua sistem indra ini.Sering merasa mual dan ingin muntah tanpa sebab jelas, gangguan pada sistem keseimbangan tubuh dapat menyebabkan efek mual dan pusing.
  • Mengalami kejang kejang, terganggunya sistem keseimbangan juga akan mengakibatkan penderita kanker otak mengalami kejang hingga tidak sadarkan diri.
  • Kemampuan motorik menurun, tubuh akan malas bergerak dan menjadi pasif karena terganggunya saraf motorik pada otak.
  • Kehilangan keseimbangan, akibat saraf yang mengatur keseimbangan tubuh terganggu oleh sel kanker akan menyebabkan seseorang sulit berdiri tegak, berjalan lurus dalam waktu yang lama.

Pada dasarnya adalah penyakit kanker otak ini dapat terjadi karena kondisi sel sel otak yang tidak sehat dan karena ditempeli sel kanker dari organ lain. Namun selain kedua faktor tersebut ada juga faktor yang disebabkan faktor lain seperti lingkungan, gaya hidup, dan makanan yang dikonsumsi. Berikut faktor faktor penyebab timbulnya kanker otak:

  1. Efek Radiasi Panas Alat Elektronik, semakin berkembangnya teknologi penggunaan smartphone dan alat elektronik lainnya yang dapat memudahkan pekerjaan manusia menimbulkan ketergantungan bahkan sampai addicted terhadap alat elektronik tersebut. Padahal efek yang dihasilkan dari penggunaan alat elektronik tersebut tidak baik untuk kesehatan tubuh karena menghasilkan panas dan radiasi dari sinyal yang bersifat radioaktif sehingga apabila anggota tubuh kita terus berdekatan dengan sumber radiasi tersebut secara terus menerus akan sangat berbahaya bagi kesehatan karena dapat memicu terjadinya mutasi sel akibat radiasi tersebut.

  2. Tidak Cukup Istirahat, tubuh yang sering mengalami kurang tidur akan mengakibatkan terjadinya kekurangan oksigen di dalam tubuh karena organ dalam tubuh saat harusnya beristirahat tetapi tidak mendapat jatah waktu untuk beristirahat. Hal ini dapat menyebabkan daya tahan tubuh menurun dan munculnya sel kanker di dalam tubuh, karena itu aturlah pola tidur anda dengan teratur dan memenuhi kebutuhan yang cukup yaitu minimal 8 jam dalam sehari.

  3. Kecanduan Rokok dan Alkohol, tidak bisa dipungkiri semakin kesini para perokok dan peminum alkohol semakin banyak padahal sudah banyak pemberitahuan dan iklan di layar TV yang tidak menganjurkan karena dapat menimbulkan segala jenis penyakit bahkan sampai tindakan kriminal. Rokok dan alkohol akan menyebabkan tubuh kita kekurangan oksigen yang berdampak sangat buruk terhadap organ di dalam tubuh kita terutama pada otak. Kandungn CO2 dan karsinogen dapat menyebabkan komplikasi yang mematikan terutama menurunnya daya tahan tubuh dan apabila sudah berlangsung dalam waktu tahunan dapat menyebabkan penyusutan pada otak sehingga resiko terkena kanker otak semakin tinggi.

  4. Mengkonsumsi makanan rendah gizi dan serat, mengkonsumsi makanan sehat sudah menjadi standar umum untuk menjaga hidup sehat, namun terkadang penyajian dari makanan sehat itu sendiri yang merusak kandungan di dalamnya. Makanan yang diolah dengan cara digoreng, dibakar, fast food, junk food yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi serta zat karsinogen yang dapat memicu timbulnya sel kanker merupakan makanan yang wajib dihindari oleh semua orang yang ingin hidup sehat. Lebih baik mengurangi konsumsi daging dan memperbanyak konsumsi sayuran hijau serta buah buahan yang tinggi anti oksidan untuk melawan radikal bebas yang memicu berkembangnya sel kanker di dalam tubuh.

  5. Stress dan depresi berkepanjangan, sumber dari segala penyakit yang muncul dari dalam tubuh kita karena tubuh kita mengalami stress dan depresi, tekanan dari masalah kehidupan dapat membuat otak kita terus bekerja karena terus berpikir tentang masalah tersebut sehingga dapat menimbulkan gangguan kejiwaan cukup serius dan berdampak buruk terhadap kesehatan orang yang mengalaminya. Stress dan depresi di atur oleh otak di dalam alam bawah sadar sehingga pengaruhnya berdampak langsung terhadap kesehatan otak, otak akan sulit beristirahat dan mendapatkan pasokan oksigen yang cukup karena stress dan depresi yang melanda sehingga menimbulkan resiko berbagai macam penyakit berbahaya menyerang.


Jadi untuk menjaga kesehatan otak anda sebaiknya anda mulai mengubah gaya hidup anda dari sekarang demi kesehatan tubuh anda, karena apabila terlanjur muncul penyakit kronis maka sudah sulit untuk disembuhkan. Metode pengobatan untuk menyembuhkan kanker otak juga bukan merupakan perkara yang mudah untuk dilakukan karena sangat beresiko tinggi.

K-Muricata dan Amazon Plus Obat Kanker Otak Stadium 4 Sembuhkan Kanker Otak Tanpa Operasi

  • K-Muricata

Obat herbal K-Muricata yang berbentuk Teh ini hanya terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Yang didalamnya terdapat masing-masing memiliki kandungan senyawa seperti kandungan acetogenins yang ada pada ekstrak daun sirsak ini yang berfungsi untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel sel kanker otak.

Sementara kandungan Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) yang juga berfungsi untuk menghambat pasokan nutrisi dan darah untuk sel kanker, sehingga pada akhirnya tidak bisa lagi berkembang dan perlahan lahan menjadi mati berkat 

obat kanker otak stadium 4.

  • Amazon Plus

Obat kanker otak stadium 4 herbal ini berupa dalam bentuk cairan jus segar yang terbuat dari perpaduan ekstrak bahan bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, acai berry, blueberry, manggis, delima merah dan juga tomat. Yang berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme tubuh penderita kanker otak.

Sehingga peresapan obat herbal kanker otak menjadi lebih maksimal, yang pada akhirnya akan mempercepat proses penyembuhan. obat kanker otak stadium 4 Amazon Plus ini juga berfungsi untuk meregenerasi bagi setiap sel dari jaringan tubuh yang rusak, sehingga secara keseluruhan menjadikan organ organ tubuh kita menjadi sehat. Sesudah tubuh menjadi sehat, sudah pasti Anda akan mendapatkan tubuh yang kuat dan tahan terhadap serangan-serangan penyakit.



Kombinasi antara kedua obat herbal diatas merupakan jalan pengobatan terbaik untuk mendapat kesembuhan dari penyakit kanker otak yang Anda derita saat ini. Selain itu, seperti yang telah diuraikan diatas bahwa kedua
obat kanker otak stadium 4 dari herbal K-Muricata dan Amazon Plus hanya dibuat dari bahan-bahan alamiah, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh Anda.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group