Toko-Obat-Bliherbal

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami - Mungkin banyak orang belum mengetahui kanker kelenjar getah bening ini, yaitu jenis kanker yang menyerang sistem limfatik yang terdapat pada kelenjar getah bening yang tersebar di area area tubuh tertentu seperti leher, ketiak, dan pangkal paha. Kanker kelenjar getah bening ini dikenal dalam istilah kedokteran dengan kanker limfoma dan termasuk kanker ganas yang dapat menyebabkan kematian penderitanya.

Sama seperti penyakit kanker lainnya yaitu tumbuhnya sel yang membentuk jaringan abormal pada kelenjar getah bening yang pada awal mulanya ditandai dengan membengkaknya kelenjar ini akibat daya tahan tubuh yang melemah. Jika anda pernah mengalami hal ini sebaiknya perlu mewaspadai serangan kanker ini.

Di dalam artikel ini akan dibahas mengenai obat kanker kelenjar getah bening alami yang efektif dan efisien serta tidak menimbulkan efek samping. Tetapi sebelum membahas metode pengobatan herbal ini ada baiknya kita memahami lebih dulu tentang  karakteristik dari penyakit kanker kelenjar getah bening ini.
 

Kanker limfoma ini memiliki sifat yang ganas karena penyebarannya relatif cepat di dalam tubuh dan cepat mencapai stadium akhir yang ditandai dengan rusaknya sistem daya tahan tubuh karena kelenjar getah bening yang mengalami kerusakan. Sistem limfatik di dalam tubuh memiliki peranan penting sebagai penjaga daya tahan tubuh karena berfungsi menjaga kestabilan sel darah putih di dalam darah yang berperan melawan virus dan bakteri jahat yang menginfeksi.

Menurut jenisnya, kanker limfoma ini diklasifikasikan menjadi dua jenis, yaitu:

1. Limfoma Hodgkin

Limfoma ini sering terjadi pada orang yang berusia antara 20 sampai 30 tahun dengan tanda pertama yaitu membengkaknya kelenjar getah bening pada leher yang menandai munculnya sel kanker. Pembengkakan ini akan terus berlangsung karena perkembangan sel kanker akan menganggu aktivitas sel normal pada kelenjar getah bening kemudian sel abnormal akan terus membelah diri dengan cepat dan menjadi jaringan kanker pada sistem limfatik. Daya tahan tubuh juga akan semakin terus menurun akibat digerogoti oleh sel kanker.

Gejala Limfoma Hodgkin ini yang perlu diwaspadai antara lain:

  • Sering berkeringat ketika tidak beraktivitas terutama di malam hari.
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening yang tidak disertai nyeri, infeksi akibat virus / bakteri dapat membuat kelenjar getah bening membengkak dan akan semakin parah apabila dibiarkan begitu saja tanpa langkah penanganan yang tepat.
  • Mengalami demam dan rasa menggigil sebagai reaksi tubuh karena sistem kekebalan tubuh melawan virus yang menginfeksi kelenjar getah bening.
  • Nafsu makan menghilang akibat membengkaknya kelenjar getah bening yang disebabkan infeksi virus atau sel kanker.
  • Berat badan menurun tanpa sebab yang jelas, kanker yang menyerang kelenjar getah bening akan memberikan reaksi pada otak untuk mengambil energi dari otot dan tulang untuk melawan sel kanker dan infeksi yang berkembang.
  • Mengalami pembengkakan pada area yang terdapat kelenjar getah bening seperti leher, ketiak, dan di pangkal paha.
  • Sulit bernafas dan batuk batuk, hal ini disebabkan penyebaran sel kanker yang ada pada kelenjar getah bening sudah mulai menjalar ke sistem pernafasan yang dapat menimbulkan gangguan seperti sesak nafas, area dada terasa panas, batuk kronis dan radang pada tenggorokan.

2. Limfoma  Non Hodgkin

Kanker limfoma yang kedua ini lebih berbahaya dari yang pertama sebab terjadinya kanker ini sebagai akibat usia yang semakin tua diiringi dengan semakin lemahnya daya tahan tubuh sehingga kanker limfoma ini banyak menyerang penderita dengan umur diatas 50 tahun. Limfoma non hodgkin ini berasal dari jaringan limfonodus dan jaringan limfa lainnya.
Berikut beberapa gejala yang dialami para penderita limfoma non hodgkin, antara lain:

  • Tubuh terasa lemas dan tidak memiliki tenaga.
  • Area perut terasa kembung dan nyeri.
  • Terjadi pembengkakan pada area leher, ketiak, dan selangkangan.
  • Berat badan menurun sebagai akibat sistem pencernaan yang tidak mampu menyerap nutrisi dengan baik.
  • Pada malam hari muncul keringat dingin disertai demam dan rasa menggigil.

8 Faktor Resiko Yang Dapat Menyebabkan Kanker Kelenjar Getah Bening

Setiap penyakit memiliki faktor resiko tertentu sehingga membuat seseorang lebih rentang terserang penyakit tersebut termasuk kanker limfoma ini. Apabila anda memiliki beberapa faktor resiko yang dapat dihindari, maka sebisa mungkin hindarilah sehingga akan mencapai kualitas kesehatan yang lebih baik.
Berikut ada 8 daftar faktor resiko yang berkaitan dengan penyakit kanker kelenjar getah bening ini:
 

1. Faktor Genetik / Riwayat Keturunan

Kanker merupakan penyakit genetik yang dapat diturunkan dari anggota keluarga sebelumnya, oleh karena itu individu yang memiliki garis keturunan keluarga kanker, akan lebih mudah muncul sel kanker di dalam tubuhnya karena membawa gen kanker.
 

2. Efek Radiasi / Polusi

Radiasi atau polusi ini berupa toksin / racun yang berasal dari lingkungan sekitar seperti asap kendaraan, asap rokok, polusi udara, sinar matahari, sinyal radio, zat radioaktif dll yang mengandung radikal bebas sehingga jika masuk ke dalam tubuh selama bertahun tahun dapat memicu pertumbuhan sel abnormal.
 

3. Lemahnya Sistem Kekebalan Tubuh

Penurunan daya tahan  tubuh yang terjadi juga merupakan faktor terjadinya pertumbuhan sel kanker karena sel abnormal yang berkembang tidak mampu dihancurkan oleh sistem daya tahan tubuh.
 

4. Infeksi Virus dan Bakteri

Saat kelenjar getah bening ini diinfeksi oleh virus / bakteri, maka kelenjar getah bening akan bereaksi dan melakukan proses pembengkakan sebagai respon dalam sistem mekanisme pertahanan diri dari kelenjar getah bening terhadap gangguan dari luar.
 

5. Merokok

Kebiasaan merokok tidak hanya dapat menyebabkan kanker kelenjar getah bening atau limfoma saja, namun juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.
 

6. Jarang Berolahraga

Tubuh yang tidak pernah mengeluarkan keringat dan sedikit bergerak akan mengalami penurunan daya tahan tubuh sehingga memicu sel kanker berkembang dalam tubuh. Selain itu dengan rutin olahraga makan akan meningkatkan imunitas tubuh anda dan keringat yang dikeluarkan akan membantu tubuh melakukan proses detoksifikasi untuk mengeluarkan racun dan radikal bebas yang berbahaya dari dalam tubuh.
 

7. Kecanduan Alkohol

Alkohol dapat memicu terjadinya penurunan daya tahan tubuh sehingga sel kanker akan lebih mudah menjangkiti pecandu alkohol, selain itu alkohol juga dapat memicu kerusakan hati dan organ pencernaan lainnya.
 

8. Sel Sel Kanker Sekunder

Apabila anda pernah mengalami penyakit kanker jenis lain maka ada kemungkinan sel kanker tersebut menyebar dan menempel di kelenjar getah bening maka kelenjar getah bening akan terinfeksi dan menjadi kanker limfoma.

K-Muricata & Amazon Plus Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami yang Terbukti Ampuh

K-Muricata, obat herbal kanker kelenjar getah bening ampuh ini dikemas dalam bentuk teh celup yang mengandung komposisi utama ekstrak daun sirsak dan keladi tikus dengan kemampuan yang sangat efektif untuk menghancurkan dan menghentikan penyebaran sel kanker di dalam tubuh. Kandungan senyawa Acetogenins dan RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) di dalam K-Muricata memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada obat kemoterapi Adriamicyn.

Sistem kerja senyawa obat kanker kelenjar getah bening alami ini adalah merusak jalur suplai energi terhadap sel kanker yaitu enzim ATP (Adenosina Trifosfat) sehingga sel kanker akan mati dengan sendirina. Selain itu sifat sitotoksik dari K-Muricata mampu membuang racun dan radikal bebas dari dalam tubuh sehingga mencegah virus / sel kanker melakukan replikasi. Dengan khasiat yang dimiliki K-Muricata ini menjadikannya sebagai obat herbal kanker kelenjar getah bening terampuh sampai saat ini dan untuk segala jenis penyakit kanker lainnya.
 

Amazon Plus, setelah mengkonsumsi K-Muricata maka akan jauh lebih baik lagi apabila dibarengi dengan mengkonsumsi Amazon Plus untuk mengembalikan daya tahan tubuh yang rusak dan meregenerasi sel yang rusak akibat kanker. Obat kanker kelenjar getah bening herbal alami Amazon Plus ini terdiri dari kandungan ekstrak acai berry, blue berry, delima merah, manggis, tomat, dan zaitun yang mengandung senyawa aktif seperti hidroksitirosol, xanthone, asam elagitanin, punicalagine, antosianin, resveratrol dan likopen.

Senyawa dalam obat kanker kelenjar getah bening alami tersebut memiliki sifat anti radikal bebas dan anti inflamasi untuk mempercepat proses regenerasi sel dan pemulihan kerusakan yang diakibatkan sel kanker. Di sisi lain Amazon Plus juga mampu meningkatkan metabolisme sistem pencernaan sehingga tubuh mampu menyerap nutrisi  dari obat K-Muricata yang dapat mempercepat proses penyembuhan.
 

K-Muricata dan Amazon Plus merupakan kombinasi terbaik obat kanker kelenjar getah bening alami dari herbal terbaik yang mampu menyembuhkan dari stadium awal maupun stadium akhir. Kandungan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan zat kimia menjadikan obat herbal alami ini tidak menimbulkan efek samping dan dampak negatif yang mengganggu aktivitas.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group