Toko-Obat-Bliherbal

Obat Jantung Bocor Alami Paling Mujarab

Mengidap suatu penyakit kelainan tentu tidak diinginkan oleh semua orang, salah satunya adalah penyakit jantung bocor yang dapat dialami sejak lahir. Untuk mencegah hal tersebut rupanya alam telah menyediakan buah buahan alami yang tinggi anti oksidan untuk beperan sebagai obat jantung bocor alami paling mujarab. Mari kita simak buah buahan apa saja yang dimaksud dalam artikel ini.
Buah Zaitun

Pohon zaitun berasal dari daratan mediterania yang berada di benua eropa dengan nama latin Olea Europea yang terkenal memiliki sejuta manfaat baik untuk bahan makanan, kosmetik, dan kesehatan. Pohon zaitun dapat hidup hingga usia ratusan tahun yang dipercaya memiliki zat anti oksidan kuat yang dapat mencegah penuaan dini.
Anti oksidan tersebuat ialah hydroxytyrosol yang telah diteliti oleh pakar kesehatan dan ternyata berkhasiat untuk menunjang kesehatan manusia. Anti oksidan ini dipercaya dapat mencegah kerusakan sel, mencegah mutasi genetika, dan dapat meregenerasi sel yang rusak di dalam tubuh.
Dengan sifat dari hydroxytyrosol inilah dipercaya bahwa zaitun dapat menjadi obat jantung bocor alami yang mujarab. Menurut fakta masyarakat eropa yang biasa menggunakan minyak zaitun untuk memasak memiliki tingkat kematian rendah akibat gangguan penyakit jantung.
Acai Berry

Buah selanjutnya adalah acai berry yang merupakan tanaman khas hutan tropis amazon yang berserat tinggi dan mengandung anti oksidan tinggi. Buah yang sedang trending ini memang banyak digunakan sebagai menu diet sehat dan dapat mencegah penuaan dini dengan membantu proses regenerasi sel dalam tubuh.
Tentu sifat dari acai berry ini dapat dimanfaatkan sebagai obat jantung bocor alami karena anti oksidan di dalamnya juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol yang merupakan musuh utama jantung, serta memperkuat dinding otot pada jantung.
Kulit Manggis

Buah manggis sering disebut queen of fruits atau ratunya buah buahan karena kandungan anti oksidan tinggi yang dimiikinya. Buah dengan warna kulit merah keunguan ini memiliki senyawa anti oksidan kuat yang terdapat pada kulitnya yang terkenal dengan nama xanthones.
Xanthones tergolong dalam jenis senyawa polyhenolic yang termasuk anti oksidan kuat yang sangat baik dikonsumsi oleh penderita gangguan jantung bocor. Hal ini karena xanthones dapat menjaga kesehatan jantung, menstabilkan tekanan darah tinggi, mengikat kolesterol, menurunkan kadar gula darah, dan dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh.
Delima Merah

Buah yang mempunyai warna merah merona ini menyimpan banyak sekali manfaat bagi tubuh manusia. Karena banyaknya manfaat yang di kandung buah delima, sehingga kini banyak produk minuman sehat yang menambahkan buah delima sebagai komposisi produk minuman sehat tersebut. Obat jantung bocor alami dari buah delima merah ini juga amat bagus sekali bagi kesehatan jantung kita.
Sebagaimana hasil dari salah satu penelitian yang di lakukan pada 45 pengidap penyakit jantung mengungkapkan, bahwa mengkonsumsi jus delima harian yang di berikan selama 2 bulan, dapat membuat aliran darah ke jantung lebih lancar dan menurunkan resiko untuk terkena serangan jantung.
Blue Berry

Blueberry merupakan suatu jenis tanaman semak yang menghasilkan buah, yang asalnya dari daerah Amerika Utara. Yang dimana tanaman ini terbagi kedalam banyak sekali spesies yang salah satunya ialah vaccinum angustifolium, dan vaccinum boreale.
Kandungan anti oksidan tinggi yang ada di dalam blue berry berfungsi untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan jantung & mencegah serangan jantung, menjaga kelembapan kulit dan mencegah terjadinya kerusakan akibat paparan sinar matahari, dan memperlancar peredaran darah.
Sekian dahulu pembahasan tentang obat jantung bocor alami paling mujarab dari buah buahan yang kaya anti oksidan. Alam telah menyediakan semuanya sehingga kita dapat memilih jenis pengobatan penyakit yang sedang kita derita.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group