Toko-Obat-Bliherbal

Obat Herbal Leukimia Akut

Obat Herbal Leukimia Akut - Penyakit leukimia adalah salah satu jenis penyakit berbahaya yang dapat menyerang siapapun mulai dari usia anak anak hingga orang dewasa. Belakangan ini jumlah penderita dan angka kematian penyakit leukimia terus meningkat karena faktor gaya hidup yang semakin tidak sehat.

Leukimia adalah kanker yang dimulai di sel induk darah putih yang berada pada sumsum tulang. Sel induk pada darah putih ini dapat berkembang menjadi sel induk limfoid dan sel induk myeloid. Dimana sel induk limfoid berkembang menjadi limfosit, sejenis sel darah putih. Limfosit membantu melawan infeksi dan menghancurkan sel sel abnormal. 3 jenis limfosit adalah sel sel B, sel T dan sel natural killer (NK).

Sel induk myeloid berkembang menjadi sel darah merah, granulosit, monosit atau platelet. Sel darah merah membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Granulosit dan monosit adalah jenis sel darah putih yang dapat menghancurkan bakteri dan membantu melawan infeksi. Trombosit membentuk gumpalan di pembuluh darah yang rusak untuk menghentikan pendarahan.

Jenis Jenis Leukimia Yang Umumnya Menyerang
Ada berbagai jenis leukimia. mereka dikelompokkan berdasarkan jenis sel induk darah dimana mereka  berkembang. Leukimia limfositik juga dikenal sebagai leukimia limfoblastik berkembang dari sel sel induk limfoid yang abnormal sedangkan leukimia myelogenous berkembang dari sel sel induk myeloid yang abnormal.

Jenis leukimia selanjutnya dikelompokkan berdasarkan seberapa cepat leukimia berkembang dan tumbuh. Leukimia akut dapat berkembang secara tiba tiba, bisanya berkembang dalam beberapa hari atau minggu sedangkan pada leukimia kronis berkembang secara perlahan, dan dapat tumbuh selama beberapa bulan atau tahun.

4 jenis utama leukimia adalah leukimia limfositik akut (ALL), akut myelogenous leukimia (AML), leukimia kronis limfositik (CLL) dan leukimia myelogenous kronis (CML). CLL dan AML adalah leukimia yang paling umum gterjadi pada orang dewasa. Ada banyak subtipe yang berbeda dari leukimia.

Faktor Faktor Resiko Penyakit Leukimia
Sesuatu yang dapat meningkatkan resiko kanker disebut sebagai faktor resiko. Tidak ada, penyebab tunggal yang dapat mempengaruhi leukimia. Sebagian besar kanker adalah hasil dari banyak faktor resiko. Namun, beberapa orang dengan leukimia tidak memiliki faktor resiko yang teridentifikasi.

Salah satu faktor resiko mungkin tidak meningkatkan resiko untuk semua jenis leukimia. Faktor-faktor berikut ini diketahui dapat meningkatkan resiko mengembangkan beberapa jenis leukimia, seperti:

  • Terkena paparan radiasi tingkat tinggi seperti kebocoran zat radioaktif atau nuklir.
  • Paparan benzena atau formaldehida.
  • Sindrom genetik dimana leukimia dapat berkembang pada anak-anak dengan sindrom ini.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan perubahan sel sel abnormal pada myeloid dan limfosit.

Gejala Gejala Yang Dialami Penderita Leukimia

Tanda tanda atau gejala leukimia dapat bervariasi tergantung pada apakah seseorang memiliki jenis leukimia akut atau kronis. Leukimia akut dapat menyebabkan tanda tanda dan gejala yang mirip dengan flu dengan frekuensi secara tiba tiba dalam beberapa hari atau minggu.

Leukimia kronis sering menyebabkan hanya beberapa gejala atau tidak sama sekali. Tanda dan gejala biasanya berkembang secara bertahap. Penyakit ini sering ditemukan selama tes darah rutin. Berikut beberapa gejala yang dapat terjadi:

  • Cepat merasakan kelelahan.
  • Merasakan ketidaknyamanan atau rasa sakit pada area tubuh tertentu.
  • Kehilangan selera makan disertai menurunnya berat badan secara drastis.
  • Terjadi demam dan panas dingin.
  • Merasakan sesak nafas dan dada terasa berat.
  • Wajah menjadi lebih pucat.
  • Denyut jantung menjadi lebih cepat.
  • Mudah terjadi perdarahan pada tubuh seperti mimisan atau gusi berdarah.
  • Adanya bintik bintik merah kecil yang disebabkan oleh perdarahan yang terjadi di bawah permukaan kulit.
  • Berkeringat berlebihan ketika malam hari.
  • Mengalami nyeri pada tulang, otot, dan persendian.
  • Pembesaran kelenjar getah bening di leher, ketiak, pangkal paha atau di atas tulang selangka

Cara terbaik untuk menemukan leukimia pada tahap awal adalah dengan mengenali gejala dan pemeriksaan kesehatan secara teratur. Ketika beberapa jenis leukimia yang ditemukan dan diobati sedini mungkin, maka dapat meningkatkan keberhasilan pengobatan yang lebih baik. Jika Anda mendapatkan gejala gejala seperti di tas, segeralah lakukan pengobatan.

Pengobatan Untuk Penyakit Leukimia
Jika seseorang memiliki leukimia, tim kesehatan akan membuat rencana pengobatan yang didasarkan pada kebutuhan mereka dan pengobatan dapat di kombinasi dari perawatan yang berbeda. Saat memutuskan perawatan biasanya tim kesehatan akan mempertimbangkan:

  1. Jenis leukimia.
  2. Usia penderita penyakit leukimia.
  3. Kelainan genetik.
  4. Kesehatan secara keseluruhan.

Berikut ini adalah pilihan pengobatan secara medis untuk menangani penyakit leukimia:

  • Kemoterapi adalah pengobatan utama untuk berbagai jenis leukimia.
  • Terapi radiasi, merupakan prosedur yang paling sering digunakan untuk mencegah leukimia menyebar ke organ lain, atau mengobati leukimia yang telah menyebar ke sistem saraf pusat. Hal ini juga digunakan untuk mempersiapkan sumsum tulang untuk transplantasi sel induk.
  • Transplantasi sel induk pada sumsum tulang belakang dapat menjadi pilihan bagi sebagian orang yang berumur di bawah 55 tahun.

Obat Herbal Leukimia Akut Amazon Plus & K-Muricata Solusi Pengobatan Terbaru

Pilihan pengobatan selanjutnya adalah dengan menggunakan K-Muricata dan Amazon Plus, dimana keduanya merupakan obat herbal yang menggunakan bahan bahan alami. Kedua obat herbal leukimia akut ini harus digunakan secara bersamaan, karena masing masing dari obat leukimia alami ini akan memberikan efek pengobatan yang berbeda beda.

Keduanya juga sangat aman digunakan di dalam tubuh dan tidak menyebabkan efek samping, berbeda dengan pengobatan lainnya yang justru dapat menyebabkan kondisi kesehatan lainnya. Berikut masing masing manfaat dari  K-Muricata dan Amazon Plus.

K-Muricata
, obat herbal yang sangat mudah dalam penggunaanya karena berbentuk seperti teh celup. Di dalamnya terdapat ekstrak daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus yang sangat bermaanfaat untuk menghancurkan sel kanker leukimia.
Acetogenins yang merupakan senyawa anti oksidan yang terdapat pada daun sirsak, dimana sangat berguna untuk membasmi sel kanker, menghancurkan dan mencegahnya timbul kembali. Sedangkan pada tanaman keladi tikus terdapat senyawa antioksidan yang disebut Rips yang dapat menghambat dan melemahkan sel kanker serta dapat meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi yang telaj dijalani.

Amazon
Plus, obat ini merupakan kombinasi dari ekstrak kulit manggis, buah acai berry, blue berry, delima merah, tomat dan zaitun hydroxytyrosol. Obat herbal leukimia akut ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh secara keseluruhan karena kandungan anti oksidan tinggi di dalamnya.

Senyawa anti oksidan yang ada di dalam Amazon Plus antara lain seperti xanthones, antosianin, likopen, punicalagin, resveratrol, dan hydroxytyrosol. Dimana masing masing senyawa anti oksidan ini berkhasiat untuk menumpas sel kanker darah leukimia sehingga penyakit ini dapat disembuhkan hingga tuntas.

Obat herbal leukimia akut Amazon Plus dan K-Muricata harus dikonsumsi secara bersamaan untuk mendapatkan pengobatan yang lebih efektif, karena keduanya saling menopang satu sama lain. Selain itu Anda tidak perlu takut efek samping, karena kedua obat herbal kanker darah leukimia ini terbuat dari bahan yang 100% alami.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group