Toko-Obat-Bliherbal

Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol Tinggi - Kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat gaya hidup manusia berubah drastis, kegiatan berolahraga dan makan makanan yang sehat sudah jarang sekali dilakukan yang dapat memicu terjadinya penyakit kolesterol tinggi. Namun ada juga yang sudah melakukannya tapi kadar kolesterol di dalam tubuh tetap tinggi, maka dokter biasanya akan memberikan obat tambahan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
Pemilihan jenis obat akan disesuaikan dengan berbagai faktor pada pasien, seperti rekam medik, usia, dan kemungkinan efek samping yang dapat timbul. Obat kolesterol tersebut secara umum meliputi:

  1. Statin. Obat ini dapat memblokir organ hati Anda untuk membuat kolesterol, dan akan membuat hati Anda dapat membuang kolesterol dari darah Anda. Statin juga dapat membantu tubuh untuk menyerap kolesterol yang berlebih dari deposito kolesterol di dinding arteri Anda sehingga dapat mencegah penyakit arteri koroner. Obat jenis ini antar lain seperti atorvastatin (lipitor), fluvastatin (lescol), lovastatin (altoprev), Pitavastatin (livalo), pravastatin (pravachol), rosuvastatin (crestor) dan simvastatin (zocor).
  2. Obat Pengikat Cairan Empedu. Organ hati memakai kolesterol untuk membuat cairan asam empedu yang diperlukan dalam proses pencernaan. Dengan meminum obat ini maka tubuh akan memerlukan lebih banyak cairan empedu sehingga hati akan menggunakan kolesterol yang berlebihan untuk menghasilkan cairan sehingga kolesterol dapat dikurangi di dalam tubuh. Obat cholestyramine (prevalite), colesevelam (welchol) dan colestipol (colestid) akan mengikat asam empedu sehingga kolesterol akan menurun.
  3. Obat Penyerap Kolesterol. Usus akan menyerap obat ini dan dialirkan ke dalam darah dengan tujuan untuk mengikat kolesterol di dalam darah. Obat ezetimibe (zetia) akan menurunkan kolesterol dengan cara membatasi penyerapan kolesterol dari makanan yang dikonsumsi yang dikombinasikan dengan obat statin.
  4. Obat Suntik. Sebuah obat jenis baru dapat membantu organ hati menyerap lebih banyak kolesterol LDL dan mengurangi kadar kolesterol yang beredar dalam darah Anda. Obat suntik ini bernama alirocuumab (praluent) dan evolocuma (repatha) yang digunakan kepada orang yang memiliki kelainan genetik sehingga kolesterol LDL sangat tinggi. Obat ini juga digunakan bagi mereka yang tubuhnya intoleran terhadap obat kolesterol jenis lainnya.

Memakai obat obatan di atas tidaklah menjamin penyakit kolesterol Anda akan sembuh, bahkan dapat menimbulkan gangguan kesehatan yang lainnya. Hal ini dikarenakan obat obatan tersebut berbahan kimia yang tidak dapat diserap dengan mudah oleh sistem pencernaan manusia.
Lalu cara apa yang sebaiknya dilakukan? Masih ada satu lagi yaitu jalan metode pengobatan herbal dengan menggunakan obat herbal kolesterol yang dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh Anda secara alami. Obat herbal kolesterol tersebut ialah Amazon Plus.

Solusi Penyakit Kolesterol Tinggi Dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi Amazon Plus

Jus herbal Amazon Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis, zaitun, acai berry, blue berry, delima merah, dan tomat yang kaya akan anti oksidan super. Yang dimana zat anti oksidan ini dapat bertindak sebagai obat herbal kolesterol tinggi yang mengobati langsung ke pusat penyakit kolesterol tinggi secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh.

Obat herbal kolesterol tinggi Amazon Plus akan bekerja secara alami menormalkan kadar kolesterol di dalam darah dan memperlancar aliran darah serta menghilangkan penyumbatan yang disebabkan plak kolesterol di dalam pembuluh darah. Oleh karena itu segeral mengkonsumsi obat kolesterol alami Amazon Plus untuk menjaga kesehatan tubuh Anda mulai sekarang.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group