Toko-Obat-Bliherbal

Obat Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi - Kista adalah suatu bentuk pertumbuhan abnormal berupa kantong berisi cairan dari dinding ovarium karena proses ovulasi. Ovulasi adalah proses pematangan sel telur dalam indung telur yang ditandai dengan keluarnya sel telur untuk kemudian oleh serabut fimbria dibawa ke saluran telur (tuba falopii). Sel telur yang matang siap untuk dibuahi jika bertemu sperma di saluran falopii. Selanjutnya, sel telur secara normal akan mengalami degenerasi hilang diserap oleh tubuh jika tidak dibuahi.
Penyakit Kista adalah suatu penyakit yang banyak menyerang pada organ reproduksi wanita, berupa benjolan yang banyak berisikan cairan cairan kental pada indung telur, cairan ini seringkali dapat berupa nanah, darah bahkan udara ataupun bahan bahan lainnya. Tak jarang kista ini dapat berbentuk seperti anggur. Kista adalah sejenis daging tumbuh atau tumor jinak yang banyak diderita oleh para wanita dan dapat dicegah dengan menggunakan obat herbal kista ovarium yang akan dibahas kali ini.

Berdasarkan dari tahap keganasannya, penyakit kista terbagi menjadi dua jenis yakni:

  • Kista non neoplastik, penyakit kista ini bersifat jinak, dan umumnya kista jenis ini akan mengecil sendiri dalam jangka waktu  2 sampai 3 bulan.
  • Kista neoplastik, penyakit kista jenis ini pada umumnya harus menjalani proses operasi, akan tetapi ini semua tergantung pada kondisi ukuran maupun sifat dari kistanya.

Pada umumnya penderita penyakit kista ini dapat terkena dikarenakan penderita memiliki silsilah keluarga yang telah mengalami hal serupa seperti ibu atau nenek mengalami gejala gejala serupa sebelumnya. Penyakit ini seringkali dapat dideteksi dengan melakukan pemeriksaan dengan cara Di USG, CT- Scan atau bahkan MRI.

Gejala Gejala Seseorang Mengidap Kista Ovarium

Kista adalah sebuah penyakit yang bisa dialami siapa saja, yang paling utama pada wanita yang telah berusia 20 s/d 30 tahun. Maka dari itu, Anda harus mengetahui tentang beberapa gejala kista agar Anda bisa melakukan pencegahan sejak dini dengan obat herbal kista tanpa operasi, sehingga penyakit kista tidak berkembang menjadi parah/kronis. Berikut beberapa gejala kista yang sering dialami oleh banyak orang:

  • Siklus haid tidak teratur.
  • Merasakan nyeri ketika haid datang.
  • Bagian panggul terasa sakit ketika akan datang / setelah datang haid.
  • Bagian perut bawah terasa penuh dan seperti tertekan.
  •  Terjadinya pendarahan.
  • Bagian perut membengkak.
  •  Merasakan sakit dibagian panggul ketika melakukan hubungan badan.
  • Mual yang disertai muntah.
  • Tidak nafsu makan.

Faktor Penyebab Terjadinya Kista

  • Faktor genetik, apabila di dalam sebuah keluarga ada yang menderita kista ovarium maka bisa di mungkinkan bahwa Anda juga akan mengalaminya.
  • Akibat siklus haid yang tidak teratur.
  • Mengalami kemandulan (infertilitas).
  • Karena ketidakseimbangan hormon.
  • Akibat melakukan tamoxifen (soltamox) terapi untuk kanker payudara.
  • Akibat dari haid pertama yang datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda).
  • Meningkatnya distribusi lemak tubuh bagian atas.
  •  Jarang berolahraga.
  •  Mengalami sering depresi atau stress.
  •  Akibat dari zat tambahan pada makanan yang di asup.
  •  Kebiasaan buruk merokok dan mengkonsumsi alkohol juga bisa menjadi pemicu terjadinya kista.

Pada umumnya, dari sebagian besar kaum perempuan itu tidak semua perempuan yang mengetahui bahwa penyakit kista ovarium ini tidak memunculkan gejala yang berbeda pada perempuan normal lainnya. Biasanya gejala yang dapat dirasakan ialah mengalami gangguan pada saat haid, dan sakit kandung kemih. Untuk itu, alangkah lebih baiknya apabila Anda mengetahui tentang tanda dan gejala yang mungkin Anda pikir itu hal sepele dan biasa saja, tapi faktanya dapat mengakibatkan kista ovarium dan segeralah cegah dengan obat herbal kista ovarium tanpa operasi.

Langkah Pencegahan Penyakit Kista Ovarium

  1. Dengan melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga yang cukup.
  2. Menerapkan gaya hidup sehat.
  3. Bagi Anda yang sudah menikah, usahakanlah hamil segera mungkin. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah terjadinya pembentukan kista dengan mengurangi frekuensi menstruasi dan aktivitas hormon.
  4. Lakukan pemeriksaan diri pada dokter dengan secara rutin, sebagai tindakan antisipasi terjadinya penyakit kista.

Amazon Plus & K-Muricata Solusi Obat Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi

Amazon Plus merupakan obat herbal alami yang ampuh dan juga efektif dalam mengatasi dan mengobati penyakit kista. Obat herbal Amazon Plus yang berbentuk cairan jus segar ini terbuat dari ekstrak bahan bahan alamiah seperti buah zaitun, acai  berry, blueberry, manggis, delima merah dan juga tomat. Selain itu, kandungan senyawa yang terdapat di dalam obat herbal kista ovarium amazon plus seperti hydroxytyrosol, xanthone, elagitanin, antosianin, resveratrol dan likopen ini juga sangat efektif untuk melawan pertumbuhan sel kanker dan tumor jinak.



K-Muricata sedangkan obat herbal kista tanpa operasi K-Muricata yang berupa dalam bentuk Teh herbal ini, terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Kandungan senyawa aktif Acetogenins yang terdapat di ekstrak daun sirsak bersifat membunuh dan menghancurkan sel sel yang abnormal, sedangkan senyawa aktif Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) pada tanama keladi tikus berfungsi untuk memutus suplai makanan ke sel yang abnormal tersebut sehingga sel tersebut akan melakukan bunuh diri.

Sehingga kombinasi antara kedua obat herbal kista tersebut mampu menghilangkan kista sampai tandas. Untuk kondisi yang masih berukuran kecil cukup dengan menggunakan obat herbal K-Muricata saja, akan tetapi jika kondisi tersebut telah berukuran besar maka disarankan untuk menggunakan kedua obat herbal tersebut. Hal ini dilakukan agar proses penyembuhannya dapat berangsur lebih cepat dan tuntas.

Gabungan antara kedua obat herbal kista ovarium tanpa operasi Amazon Plus dan K-Muricata merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit kista yang Anda derita selama ini. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit kista yang Anda derita selama ini. Maka Anda tak perlu repot repot dan mengeluarkan banyak uang untuk bayar biaya operasi. Karena cukup dengan menggunakan kedua obat kista tanpa operasi di atas saja sudah bisa mencapai kesembuhan dari penyakit kista yang Anda alami.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group