Toko-Obat-Bliherbal

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4 - Kanker merupakan penyakit yang diakibatkan terjadinya mutasi genetik sehingga muncul sel abnormal pada jaringan sel sel normal karena daya tahan tubuh yang tidak mampu menghancurkan sel abnormal tersebut. Kanker dibagi menjadi dua jenis yaitu kanker jinak (tumor) dan kanker ganas.
Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang menyembuhkan penyakit kanker hati dengan pengobatan herbal secara efektif dan efisien. Kanker hati tergolong kanker yang ganas karena tingkat penyebaran dan kerusakannya sangat cepat terjadi hanya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 3 tahun saja kanker ini dapat menyebabkan kematian terhadap pengidapnya apabila tidak ditangani dengan tepat. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang obat herbal kanker hati stadium 4, kita perlu terlebih dahulu memahami dan mengenali sifat dan karakteristik dari penyakit kanker hati ini.
Berdasarkan asal mula sel kanker hati ini kanker hati dibedakan menjadi 2 jenis yaitu Hepato Cellular Carcinoma (HCC) yang merupakan pertumbuhan sel kanker dari sel pertama yang disebut dengan hepatocytes yang menyebabkan 85% kasus dari kanker hati primer. Pada kasus kanker hati primer yang tidak terlalu umum berasal dari sel yang ada di dalam saluran empedu yang disebut dengan cholangiocytes, yang menjadikan jenis kanker ini lebih dikenal dengan sebutan kanker saluran empedu / cholangiocarcinoma. Sedangkan kasus kanker hati akibat organ hati menjadi tempat dari tumbuhnya kanker yang berasal dari organ lain (kanker metastatik) disebut kanker hati sekunder. Dalam kondisi kanker hati sekunder ini penyakit kanker hati yang pertama sebenarnya berawal dari organ tubuh lainnya yang membangun jaringan sekunder pada hati.

Ada beberapa sebab dan faktor faktor resiko yang dapat meningkatkan resiko seseorang terkena serangan kanker hati, diantaranya faktor genetik, gaya hidup, dan pola makan yang tidak sehat, berikut diantaranya:

  • Kebiasaan tidur malam dan bangun siang penyebab utama terjadinya kerusakan hati karena proses detoksifikasi tidak berjalan sebagaimana mestinya.
  • Pria memiliki resiko lebih tinggi terkena kanker hati daripada wanita.
  • Berumur diatas 50 tahun.
  • Pernah terkena infeksi penyakit hati seperti sirosis atau hepatitis.
  • Merokok.
  • Sering mengkonsumsi daging yang tidak matang.
  • Akibat penggunaan obat obatan kimia / narkoba.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, zat pewarna, zat adiktif atau penyedap rasa, dan juga pemanis buatan.

Ketika seseorang mengalami kerusakan hati akibat faktor faktor resiko diatas maka tentu tubuh akan memunculkan reaksi sebagai respon atas kerusakan hati yang harus segera dipulihkan, antara lain gejala yang dialami:

  • Tubuh cepat merasa kelelahan / capek meski tidak beraktivitas berat.
  • Tubuh terasa lemas dan kaku pada persendian disertai nyeri.
  • Bagian bola mata, kuku, dan kulit tampak kekuningan akibat cairan empedu yang bercampur dalam darah.
  • Mengalami demam dan menggigil yang terjadi pada pagi dan malam hari.
  • Nafsu makan menghilang disertai penurunan berat badan secara drastis.
  • Batuk kronis, terkadang terdapat darah yang keluar dari mulut saat batuk.
  • Area sekitar perut mengalami pembengkakan.
  • Daerah ulu hati terasa sakit seperti ditusuk tusuk.
  • Area bahu dan punggung terasa pegal disertai nyeri.

Apabila tubuh anda mengalami gejala yang disebutkan di atas maka segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan yang tepat untuk penyakit kanker hati yang dialami sudah sejauh mana. Tahap kerusakan hati dalam kasus kanker hati ini dibagi menjadi 4 stadium yaitu:

  1. Stadium 1: Kanker hati masih bersifat lokal yaitu hanya tumbuh di organ hati itu sendiri dan berukuran kurang dari 2 cm. Kanker hati ini dapat disembuhkan dengan obat kanker atau dilakukan pembedahan pada daerah tunggal hati.
  2. Stadium 2: Pada stadium ini kanker hati masih menetap di hati dan belum menyebar ke organ lain seperti kelenjar getah bening namun terdapat lebih dari 2 titik tumbuhnya sel kanker dalam organ hati.
  3. Stadium 3: Di stadium yang ketiga biasanya ukuran kanker sudah lebih dari 2 cm dan bersifat metastatik yaitu menyebar ke organ lainnya dan menyebabkan kerusakan.
  4. Stadium 4: Stadium tingkat akhir ini organ hati sudah mencapai kerusakan hampir 80% sehingga sudah kehilangan fungsinya sebagai penawar racun dan sudah merusak jaringan kelenjar getah bening yang berdekatan, sehingga sangat sulit untuk disembuhkan.

Tips Untuk Mencegah Kanker Hati Menyerang Anda


Pencegahan Primordial
Pencegahan ini bertujuan untuk orang yang belum memiliki faktor resiko terkena kanker hati, caranya pun sangat mudah untuk diterapkan dalam kehidupa sehari hari antara lain:

  • Hindari asap rokok dan polusi.
  • Hindari makanan dan minuman beralkohol karena alkohol akan sulit dicerna dan dibuang oleh tubuh sehingga memberatkan fungsi hati.
  • Kurangi konsumsi makanan tinggi lemak, mengandung pengawet & pewarna buatan yang dapat membuat kinerja hati semakin berat untuk membuangnya.
  • Istirahat cukup dengan jam tidur yang teratur (tidur sebelum jam 10 malam dan bangun jam 6 pagi).
  • Perbanyak konsumsi serat dari sayuran hijau dan buah buahan untuk membantu proses pencernaan dan pembuangan racun dari dalam tubuh.

Pencegahan Primer

Tindakan pencegahan bagi orang yang sudah terkena faktor resiko kanker hati, antara lain yang dapat dilakukan :

  • Melakukan imunisasi dengan vaksin hepatitis B pada anak sehingga resiko hepatitis tidak diturunkan kepada generasi selanjutnya.
  • Tidak mengkonsumsi makanan basi / yang tersimpan lama karena beresiko mengandung jamur Aspergillus Flavus yang dapat memicu penyakit sirosis dan hepatitis.
  • Menghindari makanan yang banyak mengandung zat radikal bebas seperti makanan yang digoreng, dibakar, junk food, fast food, makanan instan yang banyak MSG dan pengawet dapat memicu pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh
  • Konsumsi obat dan vitamin yang bersifat alami dengan kandungan tinggi anti oksidan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Pencegahan Sekunder

Langkah ini merupakan cara terakhir bagi orang yang telah terkena kanker hati supaya kanker hati cepat disembuhkan dan menghambat penyebarannya di dalam tubuh. Salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah dengan mengkonsumsi obat obatan herbal yang bersifat alami untuk mengobati penyakit kanker hati secara langsung ke sumber masalah penyakit kanker hati ini. Memeriksakan diri secara rutin ke dokter juga merupakan langkah pencegahan sekunder.

K-Muricata dan Amazon Plus Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4 Ampuh

K-Muricata, obat herbal alami kanker hati ini berupa dalam bentuk teh celup yang terdiri dari komposisi dua tanaman herbal ampuh yaitu Daun Sirsan dan Keladi Tikus. Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa senyawa Acetogenins di dalam daun sirsak dan RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) di dalam keladi tikus mampu mereduksi sel kanker dan memusnahkannya.
Perpaduan antara Acetogenins dan RIPs di dalam obat herbal kanker hati stadium 4 K-Muricata ini menjadikan senjata ampuh untuk membunuh sel kanker yang bersarang di dalam tubuh. Acetogenins ini mampu membunuh sel kanker dan virus yang ada di dalam tubuh dan mencegah replikasi dari sel kanker sehingga penyebarannya dapat dihentikan.
Sedangkan RIPs bersifat merusak produksi energi sel kanker yaitu ATP (Adenosina Trifosfat) sehingga sel kanker akan mati dengan sendirinya dan menghambat sel kanker karena mengandung senyawa golongan triterpenoid sehingga menghambat enzim DNA yang memiliki fungsi dalam proses proliferasi dan replikasi sel kanker.

Amazon Plus, untuk membantu efek penyembuhan dari khasiat K-Muricata maka Amazon Plus disini bersifat sebagai obat herbal kanker hati stadium 4 dengan meningkatkan metabolisme tubuh dan penyerapan nutrisi dari obat K-Muricata yang dijalani sehingga proses kesembuhan akan lebih cepat dialami.
Kandungan obat herbal kanker hati stadium 4 Amazon Plus ini terdiri dari ekstrak buah acai berry, blue berry, delima merah, manggis, tomat, dan zaitun yang kaya anti oksidan seperti xanthone, hidroksitirosol, antosianin, punicalagin, asam elagic, likopen yang merupakan senyawa anti oksidan ajaib untuk melawan radikal bebas di dalam tubuh dan meregenerasi sel yang mengalami kerusakan akibat kanker hati.

Perpaduan Amazon Plus dan K-Muricata ini menjadi paket terapi obat herbal kanker hati terampuh untuk stadium awal maupun sampai stadium tingkat lanjut. Efek samping dan dampak buruk juga tidak akan dirasakan karena obat herbal kanker hati stadium 4 ini 100% terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapapun. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group