Toko-Obat-Bliherbal

Obat Herbal Asma dan Sesak Nafas

Obat Herbal Asma dan Sesak Nafas - Penyakit asma adalah penyakit saluran pernafasan yang termasuk sebagai salah satu penyakit paru paru selain TBC. Asma ditandai dengan menyempitnya saluran pernafasan pada paru paru yang disebut bronkhial yang mengakibatkan penderitanya mengalami kesulitan dalam proses bernafas.

Penyakit ini merupakan penyakit yang bersifat insidental artinya dapat kambuh atau kumat sesaat apabila dalam kondisi normal tidak menunjukkan efek apapun, penyebab kumatnya asma dapat disebabkan oleh beberapa faktor alergen tertentu. Tentu dengan karakteristik penyakit asma ini kita perlu mewaspadai dan menghindari faktor faktor penyebab terjadi kumatnya serangan asma ini sehingga dapat menghindari efek yang lebih berbahaya akibat kesulitan bernafas.

Serangan asma biasanya terjadi secara perlahan lahan, namun ada beberapa kasus penderita asma mengalami serangan yang cepat memburuk. Pada umumnya dibutuhkan waktu enam sampai dua puluh empat jam untuk asma yang menyerang sampai menjadi asma yang akut.

Ketika terjadi serangan asma maka penderita akan mengalami sesak di dada, sulit bernafas, timbul bunyi mengi, menurunnya arus puncak ekspirasi, sulit bicara, bibir dan kuku membiru, denyut nadi meningkat, sampai inhaler tidak mampu lagi meredakan serangan asma yang terjadi. Oleh karena itu langkah pencegahan dengan obat herbal asma dan sesak dalam artikel ini menjadi penting untuk dilakukan.

Penyakit asma dapat menjangkiti seseorang karena beberapa hal tertentu yang sangat berkaitan dengan kualitas hidup dan lingkungan di sekitarnya, antara lain:

  • Penyakit asma merupakan penyakit bawaan / keturunan. Apabila di dalam garis keturunan keluarga anda yang pernah mengidap penyakit asma maka ada kemungkinan anda sendiri atau anak anda juga akan mengalami hal yang sama, karena penyakit asma tidak menular melainkan diturunkan dari anggota keluarga di atasnya.
  • Lingkungan yang tidak higienis, faktor lingkungan yang tidak bersih juga akan menyebabkan saluran pernafasan menjadi terganggu seperti debu dan asap yang dapat membuat saluran pernafasan sensitif dan meradang sehingga terjadi penyempitan saluran pernafasan yang merupakan dasar penyakit asma.
  • Makanan yang mengandung zat alergen, makanan tertentu yang banyak mengandung sulfit dapat memicu terjadinya penyakit saluran pernafasan ini seperti ikan asin, junk food, MSG, bahan pengawet, minuman dingin / es, kacang tanah, coklat, dll.
  • Tinggal di lingkungan yang bersuhu dingin dan cuaca ekstrim / tidak menentu juga dapat memicu terjadinya penyakit asma, perubahan suhu yang drastis akan menyebabkan saluran pernafasan seseorang menjadi sensitif. Penggunaan Air Conditioner dengan suhu rendah atau suhu dingin pada dataran tinggi juga dapat menyebabkan penyakit asma.

Gejala serangan asma yang terjadi berskala dari ringan sampai gejala asma yang dapat memburuk secara signifikan yang dikenal dengan serangan asma, obat herbal asma dan sesak nafas dapat mengurangi dampak dari gejala gejala tersebut. Berikut beberapa contoh serangan asma:

  • Mengalami batuk kronis yang tidak kunjung berhenti saat pagi hari dan malam hari.
  • Mengalami kesulitan bernafas hingga sulit menarik nafas.
  • Area dada terasa sesak, tertekan, dan terasa panas.
  • Ketika menarik dan menghembuskan nafas timbul bunyi mengi akibat menyempitnya saluran pernafasan.
  • Ketika melakukan aktivitas fisik yang berat juga dapat memicu terjadinya serangan asma.

Penderita asma dapat mengalami satu atau lebih dari gejala yang telah disebutkan di atas. Gejala yang timbul dapat saja menjadi semakin buruk saat malam hari atau  ketika seseorang melakukan aktivitas fisik dapat mengindikasikan bahwa asma yang diderita cukup kronis dan tidak terkendali. Segeralah periksakan diri anda ke dokter jika anda mengalami indikasi indikasi seperti yang telah disebutkan di atas, jangan pernah menganggap sepele gejala sekecil apapun dan segeralah cegah dengan obat herbal asma dan sesak nafas untuk menghindari kondisi yang lebih buruk.

Faktor Faktor Pemicu Serangan Asma

Yang dimaksud disini adalah segala sesuatu yang mengakibatkan saluran nafas menjadi teriritasi yang pada akhirnya akan memicu serangan asma. Pemicu serangan asma pada tiap penderita asma pada umumnya berbeda beda. Jadi jika anda sudah mengetahui apa yang menjadi pemicu serangan asma, maka sebisa mungkin hindarilah faktor pemicu serangan asma tersebut karena dengan menghindarinya anda akan mendapatkan kualitas kesehatan yang lebih baik diiringi dengan pengobatan untuk penyakit asma yang dialami. Berikut pemicu serangan asma tersebut antara lain:

  • Polusi udara oleh asap rokok, zat kimia, asap pembakaran, asap kendaraan, dll.
  • Alergi bulu hewan, tungau debu, kecoa, dan serbuk sari bunga.
  • Infeksi saluran nafas karena penyakit paru paru yang disebabkan oleh virus, influenza, demam, batuk, dan penyakit pernafasan lainnya.
  • Infeksi saluran nafas paru-paru yang umumnya disebabkan oleh virus, flu, dan demam.
  • Ruangan yang tidak higienis karena lembab dan berjamur akibat bahan lantai, karpet yang mengandung bahan kimia, pengharum ruangan, dll.
  • Emosi yang tidak terkendali seperti stress, sedih, menangis, senang, sampai tertawa dapat memicu serangan asma.
  • Efek perubahan cuaca, cuaca berangin, cuaca dingin, atau cuaca ekstrim yang merupakan perubahan cuaca dari suhu panas ke dingin secara drastis atau sebaliknya dapat mengakibatkan saluran pernafasan menjadi sensitif.
  • Aktivitas fisik berlebihan, terkadang ketika seseorang melakukan aktivitas berat yang melibatkan fisik / olahraga dapat memicu serangan asma.
  • Pengaruh obat obatan, alergi terhadap obat obatan tertentu seperti aspirin, ibuprofen atau obat anti inflamasi non steroid (obat penghilang rasa sakit).
  • Reaksi Anafilaksis atau juga dikenal dengan alergi makanan dan minuman yang mengandung sulfit (zat pengawet alami maupun buatan) seperti selai, makanan kalengan, makanan hasil laut, minuman dalam kemasan, makanan olahan, kacang tanah, dan minuman beralkohol / bersoda. Reaksi anafilaksis ini dapat memunculkan serangan asma yang hebat pada penderita asma tertentu.

Dengan menjauhi apa yang menjadi pemicu serangan asma di atas maka anda akan terhindar juga dari serangan asma dan kabar baiknya adalah semakin rendah frekuensi serangan asma terjadi makan tubuh dan saluran pernafasan akan semakin kuat dan terbiasa.

Obat Herbal Asma dan Sesak Nafas K-Muricata & Amazon Plus Sembuhkan Asma Hingga Tuntas

Sungguh merupakan kabar baik bagi penderita asma karena sekarang penyakit asma dapat disembuhkan hingga tuntas dengan pengobatan herbal alami yang bekerja langsung ke akar dari penyakit asma yaitu saluran pernafasan yang sensitif dan mudah mengalami peradangan. Sifat obat herbal ini adalah terapi yang membutuhkan proses antara 1 sampai 2 bulan untuk mencapai hasil yang optimal, obat herbal asma dan sesak nafas ini ialah K-Muricata dan Amazon Plus.

K-Muricata, obat herbal asma paling ampuh ini berbentuk teh celup herbal yang terbuat dari kombinasi dua ekstrak tanaman herbal yaitu daun sirsak dan keladi tikus. Sifat dari kedua jenis herbal tersebut mampu menyerang dan menghancurkan virus dan sel abnormal di dalam tubuh manusia dan anti inflamasi yaitu mencegah terjadinya peradangan sel yang sangat tepat untuk penyakit asma.

Daun sirsak sudah terkenal sejak dulu karena senyawa anti oksidan Acetogenins yang bersifat anti virus, anti kanker, dan anti inflamasi. Acetogenins mampu melakukan proses sitotoksik dalam tubuh yaitu 10 kali lebih kuat untuk menetralisir racun, bakteri, kuman, dan virus yang ada di saluran pernafasan penderita asma, sehingga mampu mencegah serangan asma dan menghindari serangan asma di masa mendatang.

Amazon Plus, obat herbal asma pada anak Amazon Plus ini dikemas dalam kemasan botol yang berisi jus ekstraksi dari buah yang kaya anti oksidan dan multivitamin untuk menguatkan sel di dalam tubuh seperti buah acai berry, blue berry, delima merah, manggis, tomat, dan zaitun. Enam buah tersebut sudah teruji secara klinis mengandung kadar anti oksidan yang sangat tinggi yang efektif untuk obat alami kanker dan regenerasi sel.

Obat herbal asma dan sesak nafas Amazon Plus mampu memperkuat dinding sel pada saluran pernafasan anda sehingga akan lebih kuat terhadap alergen dan iritasi / peradangan akibat benda asing yang masuk ke dalam saluran pernafasan. Kandungan seperti xanthone, hidroksitirosol, punicalagine, elagitanin, antosianin, resveratrol, serta likopen merupakan zat anti oksidan ajaib dan mampu mencegah terjadinya peradangan di dalam saluran pernafasan anda.

Kombinasi obat herbal asma untuk anak K-muricata dan Amazon Plus ini merupakan solusi efektif untuk mendapat kesembuhan total dari penyakit asma yang di derita selama ini. Selain itu, kedua obat herbal ini juga sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja karena kedua obat herbal asma dan sesak nafas tersebut terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan zat kimia sehingga tidak memiliki efek samping terhadap tubuh anda dan aman untuk dikonsumsi.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group