Toko-Obat-Bliherbal

Obat Batu Ginjal Alami

Obat Batu Ginjal Alami - Seseorang yang pernah menderita batu ginjal mungkin akan bertanya tanya, bagaimana sesuatu yang begitu kecil dapat menyebabkan rasa nyeri yang teramat sakit. Menurut penelitian, 1 dari 11 orang akan menderita batu ginjal di dalam hidupnya, dan kebanyakan kasusnya terjadi pada pria. Batu ginjal pun pada umumnya dapat muncul kembali setelah pengobatan, bahkan kemungkinannya sampai 50 persen.

Batu ginjal adalah bentuk pengendapan mineral solid yang telah beku dan bersarang di suatu tempat di saluran kemih. Kebanyakan dari batu ginjal terbuat dari kalsium dan biasanya kombinasi dari kalsium dan oksalat. Namun, dalam kasus kasus lainnya, batu ginjal dapat terjadi akibat kalsium dan fosfat berada, pada tingkat yang jauh lebih rendah hal ini terjadi pada batu ginjal asam urat.

Ginjal adalah awal dari sistem kemih kita, dimana urin disaring di dalam ginjal dan turun ke dalam kandung kemih melalui ureter, satu dari setiap ginjal. Urin disimpan di kandung kemih sampai kandung kemih dikosongkan, ketika urin melewati uretra dan keluar dari dalam tubuh. Batu ginjal dapat menyebabkan  infeksi ginjal, yang dapat menyebabkan sepsis.

Urine tidak memiliki zat padat, akan tetapi ada kalanya kristal di dalam urin dapat bergabung bersama untuk membentuk batu. Meskipun ada beberapa zat yang dapat membentuk batu, empat hal yang paling umum yang dapat membentuk batu ginjal, seperti:

  1. Batu ginjal kalsium, merupakan batu ginjal yang paling umum dan dapat kambuh, batu ginjal jenis ini juga lebih banyak mempengaruhi pria dibandingkan wanita, dan umumnya terjadi pada orang yang berumur 20 sampai 60 tahun.
  2. Batu ginjal sistin, yaitu batu ginjal yang terbentuk oleh asam amino, dan biasanya banyak di sebabkan oleh riwayat di dalam keluarga.
  3. Batu ginjal struvit, merupakan batu ginjal yang berkembang sebagai akibat dari infeksi saluran kemih (ISK) sebagai hasil dari enzim disekresikan oleh jenis bakteri tertentu. Batu jenis ini lebih banyak mempengaruhi wanita daripada laki laki. Batu batu ini juga dapat tumbuh sangat besar dan dapat memblokir ginjal, ureter, atau kandung kemih.
  4. Batu ginjal asam urat, mempengaruhi lebih banyak pria daripada wanita dan mereka juga dapat terjadi pada orang yang sudah mendapatkan batu kalsium. Orang yang memiliki kadar asam urat yang tinggi mungkin dapat memiliki batu ginjal jenis ini.

Gejala Gejala yang Dialami Oleh Penderita Batu Ginjal

Batu ginjal yang berukuran kecil sering tidak menimbulkan gejala, namun pada batu ginjal dengan ukuran yang lebih besar, tentu akan menyebabkan gejala. Batu ginjal juga dapat keluar dari ginjal, dan sering menyebabkan gejala, apalagi jika batu ginjal tertahan di dalam ureter. Gejala yang dapat terjadi seperti:

  • Mengalami rasa nyeri dan kram pada bagian sisi belakang perut.
  • Kesulitan saat buang air kecil dan terasa nyeri ketika air seni dikeluarkan.
  • Nyeri dapat pindah ke pangkal paha atau daerah alat kelamin.
  • Terdapat darah di dalam urine yang dikeluarkan ketika buang air kecil.
  • Mengalami demam disertai panas dingin.
  • Rasa mual dan ingin muntah.

Penyebab Terjadinya Pembentukan Batu Ginjal Di Dalam Tubuh

Kalsium merupakan penyebab di sebagian besar penyakit batu ginjal yang dialami orang, oleh sebab itu banyak orang melakukan diet rendah kalsium untuk menghindari terbentuknya batu ginjal.  Para ahli telah meneliti bahwa orang yang mengkonsumsi lebih banyak kalsium cenderung mengalami batu ginjal dibandingkan mereka yang mengkonsumsi kalsium dalam jumlah yang  rendah.

Namun  menurut penelitian yang dilakukan pada tahun 2013 oleh para peneliti dari Harvard Medical School menjelaskan bahwa rendah kalsium tetap memilkiki peluang mengembangkan batu ginjal. Hal ini dapat terjadi karena zat kimia yang disebut oksalat, yang biasanya mengikat kalsium dalam saluran pencernaan, akan tetap mengikat kalsium yang berada didalam urin dan hal ini tetap memicu pembentukan batu di dalam organ ginjal

Zat oksalat ini juga banyak ditemukan di dalam sayuran hijau seperti bayam, rhubarb, dan bit. Idealnya, oksalat akan mengikat kalsium di dalam usus  dan dapat keluar dari tubuh melalui saluran kemih. Akan tetapi ketika jumlah oksalat terlalu tinggi, bahan kimia ini dapat berkonsentrasi di dalam urin dan menyebabkan pembentukan batu. Namun hal ini tidak berarti seseorang harus berhenti memakan sayuran.

Cara Untuk Mencegah Sekaligus Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Meskipun tidak semua batu ginjal dapat dicegah, namun ada cara yang dapat menurunkan resiko mengembangkan bau ginjal. Cara pertama dan terpenting adalah minum cukup cairan yaitu tidak kurang dari 8 gelas per hari untuk memastikan sistem kemih dapat bekerja dengan baik.

Karena rasa sakit yang disebabkan oleh batu ginjal, banyak orang membutuhkan obat penghilang rasa sakit.  Jika seseorang memiliki batu ginjal, maka dia harus minum banyak air, hal ini untuk membantu batu keluar dari tubuh melalui urin. Jika batu tidak keluar dari tubuh dalam waktu yang lama, maka di perlukan operasi untuk mengeluarkan batu.

Namun ada cara yang lebih sederhana dan aman, dimana tidak membutuhkan operasi untuk mengeluarkan batu, cara ini juga lebih aman di bandingkan mengkonsumsi obat penahan rasa sakit yang justru dapat menyebabkan efek samping. Menggunakan obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus adalah cara terbaik dalam mengobati batu ginjal.

Solusi Mengobati Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi Dengan Obat Batu Ginjal Alami Terbaru

Dimana kedua obat alami batu ginjal dari bahan herbal ini menggunakan bahan bahan alami yang berasal dari alam. Kandungan yang berada didalamnya tidak hanya baik dalam mengobati penyakit batu ginjal secara alami, lebih dari itu kedua obat herbal batu ginjal ini akan meningkatkan kualitas kesehatan bagi yang meminumnya secara keseluruhan.

K-Muricata

Obat batu ginjal alami yang pertama adalah K-Muricata dengan komposisi ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus ini merupakan obat herbal yang dikemas menyerupai teh celup.  Dimana K-Muricata menghasilkan efek sitotoksik yang memiliki manfaat lebih baik dari detoksifikasi untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

K-Muricata juga sangat ampuh untuk menghancurkan batu ginjal serta membuang racun dan zat berbahaya lainnya di dalam tubuh. Obat batu ginjal alami K-Muricata juga terdapat senyawa Acetogenins dan RIPs yang mampu menghancurkan batu ginjal dan mengeluarkannya melalui urin serta sekaligus meredakan peradangan dan rasa nyeri pada ginjal dan saluran ureter.

Amazon Plus

Amazon Plus merupakan obat batu ginjal alami yang terbaik dari kombinasi buah buahan kaya nutrisi dan anti oksidan seperti blue berry, acai berry, zaitun, delima merah, tomat dan manggis. Dimana di dalamnya terdapat senyawa bioaktif hydroxytyrosol yang terkandung pada buah zaitun yang berfungsi untuk melumasi batu ginjal, sehingga lebih mudah keluar dari dalam tubuh.

Di dalamnya juga terdapat senyawa antosianin yang terkandung dalam acai berry dan blue berry yang berguna untuk menghilangkan rasa nyeri serta menghentikan peradangan. Tentunya obat batu ginjal alami ini sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh Anda.


Toko-Obat-Bliherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group