Sehatalami

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 4

 

Telah hadir obat herbal kanker payudara stadium 4 terobosan terbaru yang membantu menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa perlu operasi. Proses pembuatan yang dipergunakan dalam pengobatan herbal kanker payudara ini dibantu dengan bantuan bioteknologi yang modern. Yang mana juga didalam prosesnya tersebut, telah dilibatkan oleh campur tangan banyak ahli herbalis terkemuka.

Mengenai hal tersebut, tentu komposisi yang dipergunakan pun berasal dari bahan-bahan alamiah terbaik yang sudah terseleksi dengan baik. Langsung saja, adapun pengobatan herbal kanker payudara yang dimaksudkan tersebut, yaitu: Obat Herbal Kanker Payudara Amazon Plus dan K-Muricata. Dimana kandungan komposisi dari kedua obat herbal tersebut, begitu berkhasiat super untuk mengobati penyakit kanker payudara secara alami.

Anda bisa mengetahui apa-apa saja komposisi yang dikandung serta khasiat yang ditunjukkan dari kedua obat alami kanker payudara stadium 4 tersebut, dalam uraian penting yang tercangkup dalam informasi berikut ini.

1.      K-Muricata

<a href=https://bepress-attached-resources.s3.amazonaws.com/uploads/23/65/d6/2365d6c1-0c5c-43be-b40c-a72b1682c3b3/obat%20alami%20k-muricata.jpg" alt="" />

Obat herbal kanker payudara yang pertama, yaitu obat herbal K-Muricata. Yang mana komposisi yang terkandung, terdiri dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Hebatnya lagi bahwa perpaduan antara kedua komposisi tersebut diyakini mampu mempercepat proses pemberantasan serta pelenyapan sel-sel kanker payudara dengan alami. Tentunya, solusi seperti itu bisa Anda manfaatkan dalam menyembuhkan kanker payudara secara alami tanpa perlu operasi.

·   Seperti kandungan dari ektsrak daun sirsak yang mempunyai kandungan senyawa acetogenins yang bisa bekerja baik dalam menghambat penyebaran sel-sel kanker dan mencegah perkembangan sel kanker.

Senyawa acetogenins ini mempunyai kekuatan yang lebih kuat dibandingkan dengan adryamicin, yaitu obat untuk pengobatan kemoterapi. Dimana kekuatan senyawa acetogenins ini berkemampuan 10.000 kali lebih kuat.

Itu alasannya mengapa keampuhan dari daun sirsak ini menjadi suatu pengharapan untuk orang banyak sebagai penyembuhan untuk berbagai jenis penyakit kanker. Tidak lupa juga bahwa senyawa acetogenins bukan sekedar dapat menumpas sel kanker, tetapi juga dapat menghancurkan sel-sel kanker secara menyeluruh.

·Selain ekstrak daun sirsak, obat tradisional kanker payudara k-muricata ini juga berkomposisikan esktrak tanaman keladi tikus yang mempunyai kandungan senyawa aktif RIPs atau Ribozome Inactivating Proteins. Yang mana khasiat yang diperlihatkan ini mampu mengendat perkembangan sel kanker, mampu menghancurkan sel kanker tanpa mengganggu sel sehat yang terdapat disekitarnya, serta mampu mencegah agar sel kanker baru tidak berkembang dan tumbuh di sekitar jaringan lainnya (sel kanker yang mempengaruhi sel sehat).

2.      Amazon Plus
<a href=https://bepress-attached-resources.s3.amazonaws.com/uploads/f4/15/68/f4156893-0bdd-4f6d-885f-37d81bedc956/obat%20alami%20amazon%20plus.png" alt="" />

Obat herbal kanker payudara yang kedua, yaitu obat herbal Amazon Plus. Yang mana komposisi yang terkandung terdiri dari bahan-bahan alamiah terbaik, seperti: acai berry, blueberry, delima, zaitun, tomat, da manggis. Obat herbal Amazon plus ini begitu cocok untuk mengobati kanker payudara yang telah stadium lanjut ataupun akhir.

Anda bisa simak kandungan khasiat yang terdapat dalam komposisi buah-buahan alami dari Amazon plus seperti uraian di bawah ini.

1.      Acai berry dan blueberry

Kedua buah tersebut memiliki kandungan antioksidan yang super yang mana juga senyawa yang terkandung yaitu senyawa acetogenins. Senyawa tersebut mampu bekerja baik untuk dapat melenyapkan sel kanker payudara.

2.      Zaitun

Buah zaitun memiliki kandungann senyawa hidroksitirosol yang khasiatnya terbukti mampu menyendat perkembangan sel tumor atau sel pemicu kanker payudara yang abnormal dan tidak terkendali.

3.      Manggis

Kandungan dalam buah manggis juga diketahui mampu mengendat proses proliferasi dari beragam sel penyebab kanker dengan modulasi berbagai sasaran serta jalur sinyal transduksi. Senyawa yang terkandung dalam kulit manggis ini yaitu senyawa xanthone yang fungsinya mampu mengawasi serta mencegah perkembangan serta pembelahan sel kanker payudara.

4.      Delima

Didalam kandungan buah delima, terkandung asam ellagic yang khasiatnya bisa menahan terjadinya proses pengikatan DNA dengan karsinogen dan juga khasiatnya yang berfungsi untuk dapat menguatkan fungsi jaringan ikat sehingga sel kanker dapat dicegah agar tidak menyebar.

Penyempurnaan keampuhan obat kanker payudara herbal Amazon Plus ini akan lebih maksimal bila dipadukan juga dengan herbal K-Muricata. Yang mana hal ini dilakukan agar proses penyembuhan kanker payudara menjadi lebih cepat.

Itulah kombinasi luar biasa antara kedua herbal kanker payudara, yakni herbal k-muricata dan amazon plus yang bisa membantu Anda dalam menyembuhkan kanker payudara secara alami tanpa perlu operasi.

Berikut ini akan kami ulas sedikit mengenai informasi yang perlu Anda ketahui tentang kanker payudara.

§  Kanker payudara adalah jenis kanker yang kebanyakan terjadi dan dialami oleh kaum hawa. Sebab, kanker ini umumnya menyerang jaringan payudara atau lapisan dalam saluran susu. Kanker payudara dapat diketahui karena adanya suatu perkembangan sel abnormal dalam payudara Anda. Yang mana perkembangan sel tersebut akan mengisyaratkan tanda seperti adanya benjolan di payudara.

§  Penyebab beresiko terjadinya kanker payudara ini, kemungkinan besar diketahui karena adanya suatu kelainan hormon (bisa seperti terdapatnya kista), bahkan yang lebih parahnya lagi bahwa kanker payudara ini terjadi akibat suatu penerapan pola makan yang tidak sehat yang bisa memicu perkembangan sel kanker.

§  Cukup mudah untuk dapat Anda mendeteksi kanker payudara ini, yaitu dengan memperhatikan tanda-tanda seperti:

-          Adanya perubahan tekstur kulit payudara yang berpori-pori seperti kulit jeruk

-          Adanya benjolan pada area ketiak dan payudara

-          Mengalami perubahan ukuran payudara pada salah satunya                      

-          Punggung bagian atas terasa sakit

-          Perubahan warna disekita payudara yang terlihat memerah yang seperti memar

 Itulah informasi singkat tentang obat herbal kanker payudara stadium 4 yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Source : works.bepress.com/pusat-herbal-terbaik-indonesia/1/

 

 


Sehatalami

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group