Obat stroke manjur herbal

  • Obat penyakit stroke tradisional

Obat penyakit stroke tradisional

Obat penyakit stroke tradisional

Obat penyakit stroke tradisional - Di Indonesia penyakit stroke adalah penyakit yang dikategorikan sebagai penyebab kematian utama. Penyakit ini diketahui meningkat dari tahun ke tahun. Penyakit stroke sendiri umumnya menyerang mereka yang sudah menginjak usia lanjut atau orang tua, walaupun dalam kasus lain penyakit stroke ini dapat juga menyerang usia yang lebih muda.

Sebenarnya apa itu stroke ?

Stroke terjadi jika aliran darah kaya oksigen ke sebagian otak tersumbat. Tanpa oksigen, sel otak mulai mati setelah beberapa menit. Stroke adalah kondisi medis serius yang membutuhkan perawatan darurat. Stroke dapat menyebabkan kerusakan otak, cacat jangka panjang, atau bahkan kematian.

Apa saja gejala penyakit stroke ?

  • Tiba-tiba masalah melihat di salah satu atau kedua mata
  • Sakit kepala mendadak parah tanpa diketahui penyebabnya
  • Kebingungan mendadak, kesulitan berbicara , atau kesulitan memahami ucapan
  • Tiba-tiba masalah berjalan , pusing, kehilangan keseimbangan, atau kurang koordinasi
  • Tiba-tiba mati rasa atau kelemahan di wajah, lengan, atau tungkai, terutama di satu sisi tubuh

Apa saja faktor penyebab penyakit stroke ?

Faktor risiko utama stroke meliputi:

  • Tekanan darah tinggi . Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama stroke. Tekanan darah dianggap tinggi jika berada pada atau di atas 140/90 milimeter merkuri (mmHg) dari waktu ke waktu. Jika Anda menderita diabetes atau penyakit ginjal kronis, tekanan darah tinggi didefinisikan sebagai 130/80 mmHg atau lebih tinggi.
  • Diabetes . Diabetes adalah penyakit dimana tingkat gula darah tinggi karena tubuh tidak cukup membuat insulin atau tidak menggunakan insulinnya dengan benar. Insulin adalah hormon yang membantu memindahkan gula darah ke dalam sel yang digunakan untuk energi.
  • Penyakit jantung Penyakit jantung koroner , kardiomiopati , gagal jantung , dan atrial fibrillation dapat menyebabkan penggumpalan darah yang bisa menyebabkan stroke.
  • Merokok Merokok dapat merusak pembuluh darah dan meningkatkan tekanan darah. Merokok juga dapat mengurangi jumlah oksigen yang mencapai jaringan tubuh Anda. Paparan asap rokok bekas juga bisa merusak pembuluh darah.
  • Usia dan jenis kelamin . Risiko stroke meningkat seiring bertambahnya usia. Pada usia muda, laki-laki lebih mungkin dibandingkan wanita yang mengalami stroke. Namun, wanita lebih cenderung mati karena stroke. Wanita yang mengonsumsi pil KB juga berisiko tinggi terkena stroke.
  • Ras dan etnisitas . Stroke lebih sering terjadi di orang Amerika Afrika, Alaska Native, dan orang dewasa Indian Amerika daripada orang dewasa kulit putih, Hispanik, atau Asia.
  • Riwayat stroke atau TIA pribadi atau keluarga . Jika Anda mengalami stroke, risiko Anda lebih tinggi untuk risiko stroke lainnya. Risiko Anda terkena stroke berulang adalah hak tertinggi setelah stroke. TIA juga meningkatkan risiko terkena stroke, seperti halnya memiliki riwayat stroke keluarga.
  • Aneurisme otak atau malformasi arteriovenosa (AVMs) . Aneurisma adalah tonjolan seperti balon di arteri yang bisa meregang dan meledak. AVM adalah kusut arteri dan vena yang salah yang bisa pecah (pecah) di dalam otak. AVM mungkin hadir saat lahir, namun seringkali tidak terdiagnosis sampai mereka pecah.

Faktor risiko lain untuk stroke, banyak di antaranya dapat Anda kendalikan, meliputi:

  • Alkohol dan penggunaan obat-obatan terlarang, termasuk kokain, amfetamin, dan obat-obatan lainnya
  • Kondisi medis tertentu, seperti penyakit sel sabit , vaskulitis (radang pembuluh darah), dan gangguan perdarahan
  • Kurangnya aktivitas fisik
  • Kegemukan dan Obesitas
  • Stres dan depresi
  • Tingkat kolesterol tidak sehat
  • Diet tidak sehat
  • Penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID), tapi bukan aspirin, dapat meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke, terutama pada pasien yang pernah menjalani operasi serangan jantung atau bedah jantung. Resiko dapat meningkatkan penggunaan NSAID yang lebih lama. NSAID yang umum termasuk ibuprofen dan naproxen.

Lalu, bagaimana cara pengobatan penyakit stroke ? Kami rekomendasikan produk herbal Brain Care Capsule Green World.

Brain care capsule adalah produk herbal berkualitas tinggi yang secara khusus diciptakan dari berbagai herbal pilihan seperti hawthron, ganoderma lucidum, panax dan salvia. Diproduksi dengan menggunakan teknologi Internasional seperti GMP, GLP, GSP, GAP, GCP, GEP dan FDA dari Amerika Serikat.

Merupakan produk herbal yang memiliki manfaat utama yaitu dapat menjaga pembuluh darah otak tetap sehat. Sebagai pilihan dari obat stroke, Brain care capsule ini secara alami mengurangi kadar kelengketan dalam sel-sel darah, mencegah pembekuan darah dengan mengubah komposisi kimia darah, memperbaiki pembuluh darah yang pecah dan membersihkan darah di otak, memperbaiki pembuluh darah yang rusak dan memastikan tidak ada pembekuan darah, menurunkan tekanan darah dan mencegah terjadinya kembali serangan stroke.

Brain care capsule tentunya memiliki khasiat dan manfaat yaitu :

1. Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular.
2. Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
3. Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
4. Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.

Sebagai pilihan dari Obat stroke herbal, brain care capsule ini telah dirasakan khasiatnya oleh penderita stroke di bawah ini :
 

  • Nama :Anthony Liem
  • Usia:45 thn
  • Latar belakang : Pengusaha
  • Keluhan :Sakit di bagian kepala (mungkin karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar/ penyumbatan)

Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalah nya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala. Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat.

Dengan ada indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosage 2×2 kap per hari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari sakit di bagian kepala hilang.

Sumber : http://www.ahlinyaobatherbal.com/obat-stroke-herbal-terbaik/


Obat stroke manjur herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group